AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Harga Lenovo K80 Dengan Spesifikasi Intel Atom Ram 4GB


Harga Lenovo K80 – Satu lagi smartphone yang mengadopsi Ram berukuran 4 GB yaitu Lenovo K80. Smartphone ini diciptakan untuk bersaing melawan Asus Zenfone 2 yang sama-sama ditempatkan di kelas menengah keatas dengan banderol dibawah 5 Juta Rupiah. Beragam teknologi canggih juga dimasukan kedalam smartphone ini, sebagai jawaban akan kehebatan Lenovo dalam membuat sebuah smartphone murah berkualitas tinggi.
Sama seperti Zenfone 2, Lenovo K80 juga mengusung chipst Intel Atom 64 Bit yang berpacu pada kecepatan Quad Core 1.8 Ghz. Selain itu Lenovo juga menawarkan baterai berukuran lebih besar dengan daya tampung 4000 mah, agar ada pembeda antara Lenovo K80 dan Asus Zenfone 2 yang hanya dibekali baterai 3000 mah. Secara sekilan spesifikasi yang ditawarkan K80 memang lebih baik, namun dari segi desain saya pribadi lebih memilih Asus Zenfone 2.
Asus Zenfone 2 memiliki desain lebih baik, walaupun Lenovo K80 menawarkan desain lebih tipis dengan ketebalan 8.5 mm. Kedua smartphone ini juga menawarkan layar berukuran 5.5 inch dengan resolusi Full HD 1080 pixel, sehingga gambar pada layar akan terlihat lebih detail dengan warna lebih nyata. Walaupun memiliki layar sama besarnya, namun layar K80 belum dilindungi Gorilla Glass, sehingga perlu ditambah screen guard agar layarnya tak mudah tergores.

Advertisement
Masih ada banyak kelebihan yang dibawa Lenovo K80 untuk bersaing melawan Zenfone 2, ataupun Xiaomi Mi Note Pro yang sama-sama mengadopsi Ram berukuran 4GB, dan layar besar berukuran diatas 5 inch. Bagi anda yang tertarik menantikan kedatangan K80 di Indonesia, silahkan simak terlebih dahulu bocaran spesifikasi dan harga Lenovo K80 yang dirangkum redaksi hariangadget.com pada review dibawah ini.

Spesfiikasi Dan Harga Lenovo K80

Spesifikasi Lenovo K80 Harga Lenovo K80 Dengan Spesifikasi Intel Atom Ram 4GB
Spesifikasi Lenovo K80

Spesifikasi Lenovo K80

Sim Card Dual SIM (Micro-SIM, dual stand-by)
Dimensi Ketebalan 8.5 mm
Jenis Layar IPS LCD capacitive touchscreen, 16M colors
Ukuran Layar 5.5 inches, 1080 x 1920 pixels (~401 ppi pixel density)
Memory Intenal 32 GB, 2 GB RAM / 64 GB, 4 GB RAM
Memory Ekternal MicroSD mencapai 64 GB
OS Android OS, v4.4 (KitKat)
Chipset Intel Atom Z3560
Processor Quad-core 1.8 GHz
GPU PowerVR G6430
Kecepatan Internet HSPA, LTE Cat4 150/50 Mbps
Konektivitas Wi-Fi 802.11 a/b/g/n, dual-band, hotspot, Bluetooth V4.0, microUSB v2.0, A-GPS
Kamera Belakang 13 MP, 4128 x 3096 pixels, optical image stabilization, autofocus, dual-LED flash, Video 1080p@30fps
Kamera Depan Yes
Kapasitas Baterai Li-Ion 4000 mAh

Review Lenovo K80

Review Lenovo K80 Harga Lenovo K80 Dengan Spesifikasi Intel Atom Ram 4GB
Review Lenovo K80
Lenovo K80 bisa dikatakan sebagai smartphone menengah tercanggih yang dimiliki Lenovo. Selain menawarkan kapasitas Ram yang sangat besar, smartphone ini juga dibekali konektivitas Dual Sim dengan internet LTE Cat4 yang melaju pada kecepatan 150 mbps. Kecepatan internetnya sudah pasti memberikan kepuasan tersendiri dalam mengakses internet untuk browsing, bermain game online, ataupun streaming audio dan video kesayangan anda.
Selain itu K80 juga menawarkan konektivitas Wireless Dual Band pada frekuensi 2.4 Ghz, dan 2.5 Ghz, yang lebih cepat dan stabil dibandingkan Wi-fi biasanya. Untuk konektivitas berbagi data dan file, sudah tersedia Bluetooth V4.0, dan port MicroUSB untuk terhubung ke komputer. Sayangnya dukungan navigasi yang dibawanya hanya sebatas A-GPS, belum mendukung GPS berteknologi Glonass layaknya Asus Zenfone 2.
Smartphone ini masih menggunakan material plastik dengan desain tipis berukuran 8.5 mm. Namun dilihat dari gambar produknya memang terlihat cukup murahan dibandingkan desain Zenfone 2 yang di finishing dengan desain back cover bercorak metal. Kemudian untuk layarnya sama-sama dibekali layar IPS berukuran 5.5 inch yang mengadopsi resolusi Full HD 1080 x 1920 pixels dengan kepadatan pixel mencapai -401 ppi.
Layarnya cukup besar dan mampu menampilkan gambar dengan kualitas yang tajam, sehingga cocok digunakan untuk menonton film ataupun bermain game-game Android. Apalagi peforma K80 juga mendukung aktivitas mobile gaming hardcore karena sudah dibekali Ram 4 GB dan processor Intel Atom 64 Bit berkecepatan Quad Core 1.8 Ghz. Sementara untuk pengolahan grafisnya sepertinya mengandalkan GPU PowerVR G6430 seperti yang dipakai Zenfone 2.
Selain merilis K80 dengan Ram 4GB, Lenovo juga merilis varian Ram 2 GB yang dibekali memory internal 32 GB. Sementara untuk Lenovo K80 Ram 4 GB dbekali memory internal berukuran 64 GB sehingga terasa lebih longgar dalam menyimpan file-file berukuran besar. Apabila memory internal dirasa tak cukup, Lenovo juga menyediakan slot microSD  atau memory ekternal dengan kapasitas penyimpanan maksimum sebesar 64 GB.
Walaupun spesifikasi hardwarenya mampu menandingi Asus Zenfone 2, namun harga Lenovo K80 akan dibanderol lebih murah, dan sudah dilengkapi sistem operasi Android Lollipop 5.0 dengan user interface Lenovo Vibe UI 2.0 yang lebih intuitif dibandingkan user interface Asus Zen UI milik Zenfone 2. Kelebihan lain dari ponsel ini, adalah baterai berukuran lebih besar dengan kapasitas 4000 mah yang sanggup bertahan lebih dari 1 hari pemakaian normal.
Selain harga Leovo K80 yang dibanderol lebih murah, smartphone ini juga menawarkan kamera lebih canggih. Lenovo memberikan kamera 13 Megapixel dengan teknologi OIS (Optical Image Stabilization) didalamnya, sehingga memotret ataupun merekam video tidak akan blur karena teknologi OIS mampu mengoptimalkan jepretan kamera dalam kodisi bergerak ataupun bergoyang Kamera tersebut juga optimal saat digunakan memotret dimalam hari, karena sudah ada dukungan Autofocus, dan LED Flash ganda .
Kemudian untuk kebutuhan merekam video, K80 mampu merekam video beresolusi Full HD 1080p dengan gambar yang detail dan warna natural seperti objek aslinya. Selain itu Lenovo juga membenamkan teknologi touch focus, face detection, HDR, dan panorama untuk mengoptimalkan pengambilan foto menggunakan kamera belakang K80. Sayangnya belum ada informasi mengenai kamera depan ponsel ini, kemungkinan Lenovo memberikan kamera 5 Megapixel seperti yang dimiliki Zenfone 2 ataupun smartphone sekelasnya yang dibanderol diatas 3 Juta Rupiah. Lalu berapa harga Lenovo K80 tersebut ?

Harga Lenovo K80

Harga Lenovo K80 Harga Lenovo K80 Dengan Spesifikasi Intel Atom Ram 4GB
Harga Lenovo K80
Apabila harga Asus Zenfone 2 dengan Ram 4GB dibanderol termurah sekitar 4 Juta Rupiah, maka Lenovo memberikan harga lebih murah dengan banderol 3.7 Jutaan untuk tipe Ram 4GB dengan memory internal 64 GB. Sedangkan harga Lenovo K80 untuk versi Ram 2GB dengan memory internal 32 GB akan dipasarkan sekitar Rp. 3.1 Jutaan. Berbekal harga lebih murah dan spesifikasi tak kalah canggih, tentu K80 bisa menjadi salah satu alternatif bagi anda yang tertarik mencoba smartphone Android dengan Ram 4GB, tertarik membelinya ?
sumber : http://hariangadget.com

Selamat datang di blog BKC (BANDUNG KARATE CLUB). Selamat membaca dan semoga bermanfaat. Blog ini dipersembahkan secara pribadi (selaku anggota dan pecinta BKC) kepada para anggota BKC, para karateka dari berbagai aliran dan perguruan dan para pecinta seni bela diri secara umum KALAU ada pertanyaan
Chat Admin

Comments