DONASI Untuk Membatu Pengembangan BLOG ini silahkan transfer ke:
Bank BRI Admin
No. 01000101 579 6535
Terima kasih kami ucapkan atas perhatian dan partisipasinya, semoga tuhan selalu memberkahi kita Kesehatan, Kebahagiaan serta Rejeki yang berlimpah.

Search This Blog

* Al Baqoroh 62



مَنْ آمَنَ بِاللهِ وَ الْيَوْمِ الآخِرِ وَعَمِلَ صَالِحاً فَلَهُمْ أَجْرُهُمْ عِندَ رَبِّهِمْ وَلاَ خَوْفٌ عَلَيْهِمْ وَلاَ هُمْ يَحْزَنُوْنَ

man amana biAllahi walyawmi al-akhiriwaAAamila salihan falahum ajruhum AAinda rabbihimwala khawfun AAalayhim wala hum yahzanuun

artinya : 

barangsiapa yang beriman kepada Allah dan Hari Kemudian dan beramal yang shalih, maka untuk mereka adalah ganjaran di sisi Tuhan mereka, dan tidak ada ketakutan atas mereka, dan tidak ada ketakutan atas mereka dan tidaklah mereka akan berduka-cita.

hikmahnya : 

surat al baqoroh ayat yang ke enam puluh dua sebagaimana tertulis diatas oleh para ahli hikmah diyakini memiliki manfaat yang khusus yang berkaitan dengan hati yang takut dan kegelisahan. Cara mengamalkan nya diamalkan sebagai wirid rutin tiga kali ulangan usai salah fardhu, namun jika persoalan yang dihadapi masuk kategoro berat pengamalan nya ditingkatkan menjadi tujuh kali ulangan.

Cara lain bisa juga hanya memetik bacaan yang terakhir ( wala khawfun AAalayhim wala hum yahzanuun ) dengan ketentuan sebagai berikut :
1. untuk hajat ringan seratus kali setiap usai salat fardhu

2. untuk hajat sedang tiga ratus kali setiap usai salat fardhu


3. untuk hajat yang besar mencapai tujuh ratus kali setiap usai salat fardhu

sedangkan jika hajat sudah selasai (berhasil) pengamalan cukup tiga kali ulangan usai salat fardhu sebagai tersebut diatas.

Artikel Kemarin
Next Post »
Thanks for your comment

Komentar Terakhir