Search This Blog


 
✿✿ Bunda Online SHOP ✿✿
✿✿✿Tukar Link sahabat Bunda✿✿✿

* Annisa 1

وَاتَّقُوا اللَّهَ الَّذِي تَسَاءَلُونَ بِهِ وَالأرْحَامَ إِنَّ اللَّهَ كَانَ عَلَيْكُمْ رَقِيبًا


Wat-taqul-laahal ladzii tasaa-aluuna bihii wal arhaam, in-nallaaha kaana 'alaikum raqibaa
artinya :
Bertaqwalah kepada Allah dimanapun kalian saling pinta meminta sesama kalian dengan mempergunakan nama-Nya, lagi pula peliharalah hubungan kasih sayang antara kalian. Sesungguhnya Allah itu pengawas kalian.

Hikmahnya :
sahabat Mia Maryati - Blogger :  oleh para ahli hikmah ayat tersebut memiliki beberapa manfaat, diantara manfaatnya adalah:

  • Apabila dibacakan pada makanana seratus kali kemudian diberikan kepada orang yang berseteru (cekcok) Insya Allah menyebabkan hatinya bergerak dan kemudian kembali berbaikan.
  • Seorang kepala rumah tangga apabila merutinkan amalan insya allah dengan tersebut tujuh kali setiap pagi dan petang, insya allah menjadikan sebab rumah tangganya harmonis dan terjaga dari segala yang mengancam keharmonisannya.
  • seorang kepala rumah tangga yang khawatir keluarganya yang ditinggalkan, hendaknya membaca ayat tersebut seratus kali ulangan pada waktu tengah malam (setelah salat hajat) kemudian merutinkannya tiga kali ulangan setelah usai shalat Fardu,insya allah dengan amalan tersebut keluarganya yang ditinggalkan terjaga dari kekurangan dan kedhaliman.
  • seorang yang hendak menemui atasan atau pejabat agar diperkenankan hajatnya, hendaknya dimalam harinya mengamalkan ayat tersebut seribu kali


Artikel Kemarin
Next Post »
Thanks for your comment

Komentar Terakhir