AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Aku Di Manonjaya

Kali ini saya akan share tempat aku berobat alternatip di tempatnya pak wawan manonjaya di jalan kalimanggis raya
Seputar pengobatan Alternatif
Pengobatan alternatif adalah pengobatan yang dibedakan dengan pengobatan yang modern, yang merupakan hasil pengembangan ilmu pengetahuan secara ilmiah pengobatan ini kian diminati oleh masyarakat, pengobatan untuk kategori modern atau pengobatan modern cenderung lebih mahal biayanya ini minim efek samping bahkan tidak ada
sebagai contoh di daerah kalimanggis raya manonjaya disana ada pengobatan alternatif yang sangat diminati masyarakat sebagai pilihan utama penyembuhan penyakit yaitu pengobatan alternatif pak wawan.


bahkan Pengobatan alternatif adalah pengobatan pengganti yang dicari orang ketika pengobatan tidak mampu menangani masalah kesehatan karena itu pengobatan alternatif menjadi pilihan kembali karena manusia membutuhkan jawaban atasnya karena ditenggarai hanya 20% penyakit saja yang ditangani pengobatan modern sisanya belum diketahui obatnya.



DAN DISINI PENAMPAKAN HALAMAN RUMAH TAMPAK DEPAN

saya buat halaman gi google Maps


lihat di maps google


Pa Wawan Manonjaya
kalimanggis raya manonjaya disana ada pengobatan alternatif yang sangat diminati masyarakat sebagai pilihan utama penyembuhan penyakit yaitu pengobatan alternatif pak wawan.


Pengobatan

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments

Post a Comment