Search This Blog


 
✿✿ Bunda Online SHOP ✿✿
✿✿✿Tukar Link sahabat Bunda✿✿✿

Aku diajak makan pagi ma suami Aku di Rumah Makan -Warung Sangu Nini Anteh


kali ini aku mia Maryati diajak sama suami I GDE RISKI MURDHAKA SIP  aku untuk makan pagi di Warung Sangu Nini Anteh

Makan pagi
meski beberapa orang memilih untuk tidak sarapan pagi, kegiatan lain memang penting tapi sarapan pagi lebih penting, tapi makan pagi bukan berarti anda boleh makan apa saja tanpa anda mengontrol diet atau mengontrol pola makan itu penting,

yang menganggap makan pagi itu  kurang penting adalah sangat salah mengapa?
kkarena ketika kita bangun tidur perut kita sudah kosong sebab makan pada malam harinya padahal untuk emulai pekerjaan atau kesekolah terutama seperti anak saya si abang adrian sangat susah bangetz dia makan,
padahal semua membutuhkan energi yang diperoleh dari makanan itu makan pagi,  sebab tanpa energi masuk  sudah tentu kita kekurangan energi yang menyebabkan tidak bersemangat.

yang beralamat di Jalan  jl dewi sartika no 14 Kota Tasikmalaya, Jawa barat,  telepon 0265- 314410



Berbagai menu sayuran, daging dan ikan disajikan dalam bentuk cepat saji. Tersedia pula nasi merah, kita tinggal mengambil dan membayar sesuai selera menu makanan disajikan dengan parasmanan.

Atmosfir restaurant didekorasi dalam bentuk rumah pribadi dengan pernak pernik kuno. Hamparan kursi rotan dan bangunan yang dijaga i bentuk asli jaman tahun 50 an membuat susana makan di rumah jaman doeloe.

lihat kami di youtube

  

Artikel Kemarin
Next Post »
Thanks for your comment

Komentar Terakhir