Search This Blog


Cek data Ektp anda


Cek Data E-KTP Berbagai Daerah di Seluruh Indonesia


Masukkan NIK E-KTP yang ingin anda cek datanya NIK E-KTP minimal 16 angka NIK E-KTP maksimal 16 angka

Apakah e-KTP (KTP Elektronik) Anda sudah terdaftar?

  1. Masukkan nomor NIK (Nomor Induk Kependudukan).
  2. Kemudian klik tombol "Cek" untuk mulai melakukan pengecekan data.
  3. BAGI ANDA Warga NEGARA Indonesia Yang Ingin Kami Bantu Cek SILAHKAN TINGGALKAN NIK kalian Di Komentar dibawah Atau Kirim Nik kalian ke Facebook Admin
  4. Data Rekap Agustus 30 Rekap pe er er
Jika data Anda tidak keluar, bukan berarti KTP Anda tidak terdaftar, tapi bisa jadi server sedang bermasalah.


DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA TASIKMALAYA JLN. IR. H. JUANDA (KOMPLEK PERKANTORAN) TLP. 333818, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131, Indonesia. Lihat On MAPS GOOGLE

APAKAH NIK ANDA BERMASALAH SILAHKAN CEK DISINI sebentar Lagi admin MENJAWAB
DINAS KEPENDUDUKAN DAN PENCATATAN SIPIL KOTA TASIKMALAYA JLN. IR. H. JUANDA (KOMPLEK PERKANTORAN) TLP. 333818, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131, Indonesia

Artikel Kemarin
Next Post »

40 komentar

Click here for komentar
Arjuna Setya
admin
29 August 2016 at 04:59 ×

nik e-ktp saya tidak bisa di buka,coba admin klo bisa mengeceknya 3506010410950001

Reply
avatar
29 August 2016 at 05:36 ×

MASA Coba sih saya bisa kok #Arjuna Setya

Reply
avatar
Admin
admin
29 August 2016 at 05:40 ×

#Arjuna_Setya : Nik kamu kayanya enggak valid tuh
mungkin dulu NIk nya punya dua, padahal kalo begitu kalaou punya dua itu RUGI BANGETZ

Reply
avatar
contok Cek
admin
29 August 2016 at 06:26 ×

MASA Coba sih saya bisa kok #Arjuna Setya

Reply
avatar
Abdul rohman
admin
5 May 2018 at 01:07 × This comment has been removed by the author.
avatar
25 June 2018 at 15:48 ×

coba yang punya saya IMAN TAUFIK
32061616128500002

Reply
avatar
26 June 2018 at 11:03 ×

Paling besok ya, hari kamis, pan besok libur adminnya, masuk lagi kamis

Reply
avatar
Oky Andika
admin
27 August 2018 at 01:51 ×

pak tolong cek nik saya, ko msh belum terdaftar, saya baru pindah dari kota lain dan udh di bikinkan NIK dan KK, tetapi pas d cek msh belum terdaftar, mohon bantuan nya, terimakasih

Reply
avatar
18 September 2018 at 19:38 ×

aslmkum... bu bisa cek NIK saya : 3278080305870011 terimakasih sebelumnya

Reply
avatar
Unknown
admin
20 September 2018 at 01:39 ×

assalamualaikum
pengen tanya,
kk, ktp + akta kelahiran saya salah tgl lahirnya, yang bener itu di ijazah, gimana yaaa bisa di benerin gk???
terus kalau bisa persyaratannya apa aja???

Reply
avatar
Unknown
admin
21 September 2018 at 01:09 ×

Atas nama Fajar Setiawan, Gunung Kawung Kel. Sambong Pari Kec. Mangkubumi

Reply
avatar
Unknown
admin
21 September 2018 at 01:11 × This comment has been removed by a blog administrator.
avatar
21 September 2018 at 01:25 × This comment has been removed by the author.
avatar
aufa yazdan
admin
26 September 2018 at 21:38 ×

Te tiasa di nce, duka ari cek cok mah. Hadeeeeeh

Reply
avatar
aldo cewir
admin
29 September 2018 at 19:49 ×

nomor nik 3278080407710016 punya saya

Reply
avatar
29 September 2018 at 19:53 ×

bapak aldo cewir data anda -->>> http://ust.chatango.com/um/m/i/mimimaria1411/img/l_55.jpg

Reply
avatar
Salwa
admin
29 September 2018 at 19:58 ×

Ini nomer NIK saya 3278026206010009

Reply
avatar
29 September 2018 at 19:59 ×

ini data anda salwasalsabila http://ust.chatango.com/um/m/i/mimimaria1411/img/l_56.jpg

Reply
avatar
2 October 2018 at 14:42 ×

1502025811860002, tolong di bantu cek, terimakasih

Reply
avatar
Anonymous
admin
2 October 2018 at 23:33 ×

Donna harriya novidha pulau rengas baru tercetak 25-09-2018
Kami hanya bisa bantu cek nik aja makasih

Reply
avatar
Unknown
admin
3 October 2018 at 05:05 ×

Bu/pa saya nyoba mau registrasi cpns tapi kok nik nya tidak sesuai katanya.nik ktp:3206295002900001 no.kk:3278081509140010..
Mohon dicek ya pa/bu.terima kasih

Reply
avatar
Siak
admin
3 October 2018 at 17:38 ×

Maaf data anda tidak ditemukan, kemungkinan bukan merupakan nik elektrik, silahkan anda datang ke dinas kependudukan setempat atau ke ke kecamatan setempat untuk pengecekan biometrik, jika anda sudah melakukan perekaman KTP elektrik sebelumnya.............

Reply
avatar
Unknown
admin
3 October 2018 at 19:22 ×

Bu yg saya tolong di cek in NIK nya
3215226507940001
Atas nama Carminah

Reply
avatar
Anonymous
admin
5 October 2018 at 00:19 ×

3215226507940001 atas nama carminah dari dusun ciagem jaya makmur karawang silahkam nik sudah berbasis nikelektrik

Reply
avatar
Anonymous
admin
13 October 2018 at 07:30 ×

Mau tanya min, kalo kita punya 2 NIK harus digimanain ya? Bisa hapus salah satu ga?

Reply
avatar
13 October 2018 at 07:37 ×

kalo punya 2 nik, lihat yang mana nik yang sudah berbasis elektrik dan delet nik yang bukan elektrik

Reply
avatar
Unknown
admin
22 October 2018 at 19:49 × This comment has been removed by the author.
avatar
31 October 2018 at 19:08 ×

Min tolong bantu cek nik saya 3206061402950001

Reply
avatar
2 November 2018 at 08:22 ×

https://s3.amazonaws.com/i.chatwing.com/tmp-31c71b30-deb1-11e8-8d33-5faa7b119ee5.jpeg

Reply
avatar
15 November 2018 at 01:16 ×

Mohon maaf. Saya baru mengurus surat pindah dri tasikmalaya ke cikarang. Tapi sesampai di cikarang data saya tidak bisa di buka. Karna masih terkuci dari sistem yang di tasik malaya nya. Mohon bantuan nya pak/ibu. Supaya data saya bisa di buka

Reply
avatar
15 November 2018 at 02:01 ×

silahkan anda masukan nomor kk dan nik anda #Timbul ??

Reply
avatar
darucatur
admin
25 April 2019 at 20:05 × This comment has been removed by the author.
avatar
hen552
admin
4 May 2019 at 03:18 ×

Udah nge-cek tp koq error dr webny dukcapil yaaa?

singgah donk : http://feeagen.com

Reply
avatar
Nurlina
admin
9 May 2019 at 20:39 ×

Min, tolong cek NIK saya 1407055312820006 mslhnya NIK saya tidak link

Reply
avatar
Unknown
admin
19 May 2019 at 07:31 ×

Min kok ektp saya tdk ada ya data nya di web dukcapil.?
Nik. 3322061807950002

Reply
avatar
26 July 2019 at 19:00 × This comment has been removed by the author.
avatar
26 July 2019 at 19:03 ×

Selamat Pagi
Jika anda masih mengalami masalah mengenai Data Kependudukan, silahkan kirimkan pesan melalui pesan/messenger
dengan format :
# NIK
# Nama_Lengkap
# Nomor_Kartu_Keluarga
# Nomor_Telp
# Permasalahan

Terima Kasih & Salam

Reply
avatar
Unknown
admin
2 August 2019 at 18:32 ×

Selamat pagi admin,nama saya Abdul Majid,nik saya 3278051407880003,
Saya nik Kawalu,saya bermaksud mau pindah ke Tangerang tapi KTP sama KK nya hilang,dan untuk membuat surat pindah apakah saya harus membuat KTP sama KK dulu atau langsung ke dukcapil aja.terimakasih

Reply
avatar
Thanks for your comment