AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Ini Motif Nurul Bawa Bendera RI Bertuliskan Arab di Demo FPI


Belakangan ini sering disebut kata viral melalui tayangan televisi atau media elektronik, karena sering muncul dan mudah sekali sobat temui apalagi di media medsos yang banyak tersedia di google playstore, tetapi meskipun sobat sering mendengar kata viral apakah sobat sudah mengerti apa arti Viral tersebut?

di KBBI (kamus besar bahasa indonesia) tidak ditemukan arti dan istilah viral malah dengan mengetik viral yang muncul malahan virus apakah kata ini turunan dari bahasa asing sedang menurut wikipedia viral adalah strategi dalam penyebaran pesan elektronik  yang menjadi saluran untuk menyampaikan informasi suatu produk kepada masyarakat secara meluas

kata viral dalam kosakata bahasa indonesia dan kamus online cambridge.org  memiliki dua pengertian umum yaitu

  • Viral adalah kata sifat yang berhubungan dengan kesehatan (penyakit), yang artinya disebabkan oleh virus seperti terinfeksi virus (penyakit)
  • Viral adalah kata sifat yang berhubungan dengan internet yang artinya adalah untuk menggambarkan sesuatu yang sangat cepat menjadi populer di kalangan pengguna internet dengan cara mempublikasikan atau mengirim email,ke orang-orang. Misalkan foto, video atau cuplikan informasi.
Ini Motif Nurul Bawa Bendera RI Bertuliskan Arab di Demo FPI



Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments