AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Profile dan Biodata : Arumi Bachsin


kali ini menyajikan beberapa biodata lengkap dan terbaru artis-artis Indonesia serta yang senang atau gemar membaca profil dan biodata Artis Idolanya seperti Profil & Biodata Arumi Bachsin yang sedang Anda baca saat ini yang disajikan oleh bio-artisindonesia.

Arumi memulai kariernya sejak usia 12 tahun berawal dari dunia modelling pada tahun 2006. Salah seorang fotografer mengatakan bahwa Arumi adalah, "One of the most beautiful models I've ever met,". Tahun 2007 Arumi pernah menjadi cover majalah Cosmo Girl edisi bulan Februari, 2007.

Dibawah ini adalah Profil & Biodata Arumi Bachsin sosok Artis asal Indonesia lengkap beserta Agama, Karir, Pendidikan dan profil pribadinya yang terbaru dan terlengkap.
Biodata Lengkap Arumi Bachsin

Nama Lahir : Arumi Bachsin
Tanggal Lahir : 19 Februari 1994
Zodiak : Aquarius
Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia
Kewarganegaraan : Indonesia
Pekerjaan : Aktris, Model, Presenter
Tahun aktif : 2007 - sekarang
Keluarga
Ayah : Rudi Bachsin
Pekerjaan Ayah : Arsitek
Ibu : Maria Lilian Pesch
Saudara : Bayu (kakak), Alila (adik), Alicia (adik), Arliana (adik)
Suami : Emil Dardak (sejak 30-Agt-13)
Kekasih : Miller (mantan)
Anak : Lakeisha (perempuan)
Populer Sejak : Bermain dalam film "Bestfriend?" (2008)
Twitter : @umi_bachsin


Arumi Bachsin
Nama Lahir : Arumi Bachsin Tanggal Lahir : 19 Februari 1994 Zodiak : Aquarius Tempat Lahir : Jakarta, Indonesia Kewarganegaraan : Indonesia Pekerjaan : Aktris, Model, Presenter Tahun aktif : 2007 - sekarang Keluarga Ayah : Rudi Bachsin Pekerjaan Ayah : Arsitek




Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments