AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Harga LG G6 Terbaru - spesifikasi


Harga LG G6 Terbaru - spesifikasi  - Akhir akhir ini terdengar kabar bahwa pihak Lg akan segera meluncurkan handphone android Plagship terbarunya yang akan menjadi pelanjut dari Hp smartphone android LG sebelumnya yaitu LG G5

Sebagai suksesor dari hp LG G5 maka suda jelas smartphone android ini akan hadir dengan membawa spesifikasi yang lebih menarik dibandingkan generasi sebelumnya. Bahkan sudah tersebar banyak rumor tentang detail spesifikasi dan desainnya. Sebagai contoh LG G6 tak akan lagi mengunakan desain modular seperti yang sudah digunakan oleh generasi sebelumnya. Karena vendor smartphone android asal Korea Selatan tersebut menganggam kalau desain modular yang digunakan oleh hp LG G5 tidak begitu menarik dan kurang diterima oleh penghuni pasar smartphone.

Smatphone LG G6 ini merupakan smartphone flagship dari LG dan juga sebagai penerus dari LG G5. Di munculkan untuk menjadi pesaing smartpone flagship lainnya seperti iPhone 8, dan S7 Edge, Xiaomi serta iPhone S6. Smartphone LG G6 ini tampil dengan sedikit bezel dan bahkan terlihat tanpa bezel.

Smartphone LG G6

Terdapat banyak fitur menarik pada smartphone LG G6 ini yang menjadi nilai plus ponsel pintar ini. Yaitu dengan adanya sertifikat IP68 yang mana bodi Smartphone Lg G6 ini tahan air dan debu. Dilihat dari bentuk terlihat lebih elegan dan premium yang berbalut metal. Terdapat juga fitur Google Asisten yang menambah kecanggihannya.

Penyimpanan

Ponsel pintar LG G6 ini mempunyai kapasitas RAM yang luar biasa yaitu sebesar 4 GB. Berpadu dengan media penyimpanan internal dengan dua pilihan yaitu sebesar 32 GB dan 64 GB. Dengan spesifikasi yang dihadirkan ini tentunya kecepatan dan performa smartphone LG G6 ini tidak diragukan lagi kualitasnya.

Jaringan

Smartphone LG G6 ini sudah dilengkapi dengan jaringan 4G LTE sehingga Anda dapat menjelajah internet dengan leluasa. Tekhnologi yang digunakan adalah Cat9 serta ditambah lagi dengan jaringan pendukung lainya yaitu HSPA, EDGE dan GPRS. Serta sudah mendukung Dual SIM dengan ukuran Nano-SIM. Konktivitasnya sudah di lengkapi dengan Bluetooth versi 4.2, A-GPS, dan juga USB Type-C untuk mempermudah dalam tranfer data.

Design dan Layar

Dimensi LG G6 ini 148.9 x 71.9 x 7.9 mm dengan berat 163 gram cukup ringan tentunya. Bodi dengan berbalut full metal membuat desain dari ponsel pintar ini menjadi lebih elegan dan mewah. Terdapat tiga pilihan warna yang dapat Anda pilih diantaranya yaitu Astro Black, Ice Platinum, dan Mystic White.
Ukuran layarnya luas yaitu seluas 5.7 inchi juga bisa di sebut smartphone dengan tipe phablet. Resolusi yang di tampilkan 1440 x 2880 pixels dengan kerapatan layarnya 554 ppi tekhnologi yang digunakan yaitu IPS LCD Capasitive.

Dapur Pacu

Ponsel pintar ini berjalan dengan antar muka Android versi 7.0 Nougat yang berkolaborasi dengan LG Optimus UX 6.0 UI.Tentunya dapur pacu ponsel pintar ini dilengkapi dengan chipset terbaik saat ini yaitu Snapdragon 821.
Serta tertanam Cpu yang luar biasa Quad-Core (2×2.35 GHz Kryo dan 2×1.6 GHz Kryo) yang membuat Smartphone LG G6 ini semakin gahar. Serta dilengkapi dengan GPU Adreno 530 yang merupakan kekuatan utama dalam pengolahan data grafisnya.

Kamera

Pada sektor kamera ponsel pintar ini hadir dengan berbagai fitur menarik. Kamera utamanya tertatanam lensa dengan 13 Mp dengan fitur autofocus, LED flash, touch focus, face detection, panorama, HDR dll. Sedangkan kamera depannya yaitu 5 Mp f/2.2, 1080p@30fps. Untuk merekam video memiliki resolusi 2160p@30fps, 1080p@60fps, HDR, Stereo Sound Rec.

Baterai

Kapasitas baterai yang di hadirkan yaitu sebesar 3300 mAh dengan tipe Non-Removable. Juga sudah didukung dengan fitur fast charging yang dalam waktu 30 menit dapat mengisi daya hingga 50%. Tak kalah hebatnya lagi smartphone premium ini sudah didukung dengan keamanan finger print sensor.
Untuk lebih jelasnya dibawah ini spesifikasi lengkapnya.

Harga dan Spesifikasi LG G6
Harga Rp 8 Jutaan( Perkiraan )
SPESIFIKASI
Jaringan 3G, HSPA, EDGE, 4G LTE
4G LTE Cat 4
SIM Dual SIM, Nano SIM
Dimensi
Bahan Metal + Glass
Fitur IP67 ( tahan air )
LED Notifikasi Ada
Layar Layar 5.7 IPS LCD ( 1440 x 2880 piksel )
Kerapatan ~565 ppi
2.5 D Gorilla Glass 5
Always-on display
Sistem Operasi OS Android v 7.0 Nougat
LG Optimus UX 6.0 UI
Chipset Chipset Snapdragon 821
CPU Octa-core (Quad Core 2.35 GHz Kryo & Quad Core 1.6 GHz Kryo)
GPU Adreno 530
Memori RAM 6 GB
Memori Internal 64/128 GB
Memori Eksternal up to 256 GB
Kamera Kamera Utama Dual 16 MP (29mm, f/1.8) + 16 MP (12mm, f/1.8), laser autofocus, OIS (3-axis), LED flash
Video : 2160p@30fps
Kamera Depan 12 MP
Konektifitas WIFI, 802 .11 a/ b/g/nt, WI-FI hotspot, Bluetooth v4.0 , A2DP, GPS – A GPS
USB Type C, USB OTG
Sensor Fingerprint, Acelerometer, proximity, Ambient Light, Gyroscope, Compass
Baterai Non-Removable, Li-Ion 4100 mAh, fast charging
Warna Titanium Gray, Glacier Silver, Rose Pink, Sand Gold
Skor Antutu 170.000 poin
Sumber : GSMArena





Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments