AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Ip man 1 Sub Indonesia Full Movies

Ip Man (Hanzi tradisional: 葉問; bahasa Tionghoa: 叶问; Pinyin: Yè Wèn) adalah sebuah film aksi-seni bela diri asal Hong Kong buatan tahun 2008 dan disutradarai oleh Wilson Yip dengan naskah tulisan Edmond Wong. Film ini dirilis oleh Mandarin Films Distribution di Hong Kong dan Cathay-Keris Films di Singapura.

Ip Man dikenal untuk pemeran-pemerannya yang merupakan aktor-aktor bintang Tionghoa: Donnie Yen, Simon Yam, Lynn Hung, Hiroyuki Ikeuchi, Lam Ka-Tung.

Ip Man adalah sebuah film seni bela diri biografi Hong Kong tahun 2008 yang didasarkan pada kehidupan Ip Man, seorang grandmaster seni bela diri Wing Chun dan guru Bruce Lee. Film ini berfokus pada peristiwa-peristiwa dalam kehidupan Ip yang konon terjadi di kota Foshan selama Perang Tiongkok-Jepang. Film ini disutradarai oleh Wilson Yip, dan dibintangi Donnie Yen sebagai Ip Man, dengan koreografi seni bela diri oleh Sammo Hung. Para pemain pendukung termasuk Simon Yam, Lynn Hung, Lam Ka-tung, Xing Yu, Hiroyuki Ikeuchi dan Tenma Shibuya.


Ipman 1
Genre : Action Starring Donnie Yen Simon Yam Lynn Hung Gordon Lam Fan Siu-wong Xing Yu Chen Zhihui Hiroyuki Ikeuchi Tenma Shibuya

REAL Ip Man Story (Yip Man) - [11 Minutes of Footage!]

saksikan film nya
Ip Man (Hanzi tradisional: 葉問; Hanzi: 叶问; Pinyin: Yè Wèn) adalah sebuah film aksi-seni bela diri asal Hong Kong buatan tahun 2008 dan disutradarai oleh Wilson Yip dengan naskah tulisan Edmond Wong. Film ini dirilis oleh Mandarin Films Distribution di Hong Kong dan Cathay-Keris Films di Singapura.

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments