AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Film ‘A Stork’s Journey’


Film ‘A Stork’s Journey’  kali ini bercerita tentang seekor burung gereja, dia  bernama Richard yang lahir dalam keadaan yatim atau seoirang anak yatim dan dirinya dibesarkan oleh burung bangau. Richard percaya bahwa dirinya adalah merupakan salah satu dari mereka.

Cerita berlanjut  ketika tiba saatnya untuk bermigrasi ke Afrika, keluarga bangsawannya terpaksa memberitahukan identitas yang sebenarnya , serta  meninggalkan dirinya di hutan karena dirinya bukanlah burung bangau yang melakukan migrasi dan tak akan selamat saat dalam perjalanan.

Dengan tekad yang sangat kuat, Richar berusaha untuk ke selatan sendirian. Namun hanya dengan bantuan Olga temen nya  yaitu seekor burung hantu yang eksentrik, dan dengan seorang teman imajiner dan juga Kiki yaitu seorang burung parkit narsisistik disko nyanyian.
NAHHH Apakah Richard si burung gereja dapat berhasil mencapai tujuannya? dan Akankah Richard mau menerima siapa dirinya sesungguhnya?

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments