LAPOR! - Untuk Pembangunan dan Pelayanan Publik yang Lebih Baik
Bela, seorang warga pengguna pelayanan publik, telah membuktikan dari satu orang saja bisa memberikan pengawasan dan perubahan terhadap sebuah pelayanan publik. Ingin ambil bagian dalam mewujudkan pelayanan publik yang lebih baik seperti Bela?
Sampaikan aspirasi dan pengaduanmu melalui situs www.lapor.go.id, SMS ke 1708, Mobile Apps LAPOR! atau Twitter dengan menggunakan tagar #LAPOR sekarang juga!
Link Iklan Gratis Link Gratis 2 Link Gratis 3
Intro
- Bekerja di
Profil · Organisasi Pemerintah
Blogger Indonesia - Bersekolah di STISIP 'Tasikmalaya, indonesia
- Tinggal di Kota Tasikmalaya, indonesia
- Diikuti oleh 9,4 Jt orang
TAG POPULER
drive gmail : ditjendukcapil.officials@gmail.com
riski.sip@tasikmalayakota.go.id
# FADILAH AMAL
# Ragam Manfaat Kesehatan
# Mari MASAK
# Kisah Teladan
# Kisah Teladan
riski.sip@tasikmalayakota.go.id
# FADILAH AMAL
# Ragam Manfaat Kesehatan
# Mari MASAK
# Kisah Teladan
# Kisah Teladan
Posting Baru
Iklan
Recent Posts
PAPAHQIQI CHANNELAll Right Reserved.
Bahasa Indonesia - Home - Tentang - Ketentuan - Kontak
- Editor By I GDE RISKI MURDHAKA S.IP - Designed By EXEIdeas International
Bahasa Indonesia - Home - Tentang - Ketentuan - Kontak
- Editor By I GDE RISKI MURDHAKA S.IP - Designed By EXEIdeas International
Subscribe to:
Post Comments
(
Atom
)
No comments :
Tulis komentar...