AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Kata-kata Mutiara Marhaban Ya Ramadhan 2020, Contoh Ucapan Minta Maaf Sambut Puasa Tahun ini , Gambar, Kata-kata Mutiara Marhaban Ya Ramadhan 2020, Contoh Ucapan Minta Maaf Sambut Puasa Tahun ini,


Marhaban Yaa Ramadhan
Tinggal menunggu waktu. Dan buat Anda yang sedang mencari gambar dan kata-kata Ucapan selamat menunaikan ibadah puasa, ucapan sambut puasa atau contoh ucapan minta maaf sambut awal Ramadhan 2020 atau Puasa 2020 berikut kami sajikan bisa Anda share sekarang.


Menjelang Ramadhan, biasanya orang beramai-ramai mengirim pesan singkat. Isi pesan singkat itu bisa berupa permintaan maaf atau sekedar ucapan menyambut Ramadhan.

Pesan yang dikirimkan juga bisa berupa Kata-kata Mutiara Marhaban Ya Ramadhan 2020, Contoh Ucapan Minta Maaf Sambut Puasa Tahun ini Artikel ini telah tayang di surya.co.id dengan judul Gambar, Kata-kata Mutiara Marhaban Ya Ramadhan 2020, Contoh Ucapan Minta Maaf Sambut Puasa Tahun ini,



Gambar dan kata-kata ucapan sambut puasa Ramadhan 2020/1441 H (id.pinterest.com) 

Berikut HaiBunda rangkum 25 ucapan menyambut bulan Ramadhan untuk kerabat dan sahabat saat harus #dirumahaja:
1. Tinggal menghitung hari, kita memasuki bulan suci. Dengan kerendahan hati, mohon maaf bila ada ucapan dan perilaku yang menyakiti.
2. Jika berbuat dosa, mintalah ampunan kepada Allah. Jika berbuat salah, minta maaflah kepada orangnya. Mohon maaf lahir dan batin.
3. Ramadhan bulan yang suci. Tak pantas jika di bulan Ramadhan nanti, hati ini masih dinodai dengan kesalahan. Mohon maaf lahir dan batin.
4. Marhaban ya Ramadhan. Selamat datang bulan suci penuh berkah. Semoga kita termasuk orang-orang yang mendapat keberkahan di Ramadhan tahun ini.
5. Ramadhan, salah satu bulan yang paling dinanti. Berlomba berbuat kebaikan dan mengakui kesalahan. Mohon maaf lahir batin dan selamat menunaikan ibadah puasa.
6. Bulan suci Ramadhan telah tiba. Waktu ketika orang-orang mengharap ridha sang pencipta. Masa-masa indah ketika menerima maaf dengan lapang dada. Selamat menunaikan ibadah puasa.
7. Ramadhan mengajarkan kita bagaimana rasanya lapar dan haus selama sehari penuh. Semoga dengan berpuasa, kita lebih berempati dengan orang yang kurang beruntung. Selamat menunaikan ibadah puasa.
8. Selamat menunaikan ibadah puasa. Semoga di Ramadhan tahun ini kita bisa meraih kemenangan. Menang melawan hawa nafsu dan perilaku buruk diri sendiri.
9. Ramadhan, bulan suci penuh ampunan. Mari kita cari hidayah dan ridha-Nya di bulan suci ini. Selamat menunaikan ibadah puasa.
10. Setitik tinta jadi noda. Setitik salah jadi dosa. Bulan penuh berkah segera tiba. Mari tekun ibadah di bulan puasa. Marhaban ya Ramadhan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
11. Siang diisi kebaikan, malam belajar Alquran. Ramadhan menjadi penerang hari yang mulai remang-remang.
12. Di antara 12 bulan, Allah berikan Ramadhan yang penuh ampunan. Tak kan kami sia-siakan berkah yang tercurah di bulan ini. Selamat menunaikan ibadah puasa.
13. Baju yang indah tak ada bolong maupun noda. Semoga di Ramadhan tahun ini ibadah kita indah, tak ada yang bolong, tidak pula ternoda. Mohon Maaf lahir batin. Selamat berpuasa.
14. Jika hati seputih awan, jangan biarkan ia mendung. Jika hati seindah bulan, hiasi dengan senyuman. Marhaban ya Ramadan. Mohon maaf lahir dan batin. Selamat menunaikan ibadah puasa.
15. Gersang bumi tanpa hujan. Gersang akal tanpa ilmu. Gersang hati tanpa iman. Gersang jiwa tanpa amal. Marhaban ya Ramadan. Selamat menunaikan ibadah puasa.
16. Hati akan gelap tanpa iman. Allah hadir kan satu bulan penuh keberkahan bernama Ramadhan. Semoga Ramadhan menjadi penerang hati dan penguat iman.
17. Selamat datang, Ramadhan. Bulan ketika kita sujud lebih dari 50 kali dalam sehari. Mari panjatkan doa dan ampunan dalam sujud di bulan yang suci ini.

Berikut Kata-kata Mutiara Marhaban Ya Ramadhan cocok dibagikan di media sosial dan WhatsApp sambut puasa 1 Ramadhan 2020/1441 H:

1. Hari dimana kita diberikan kesempatan Kesempatan kembali untuk memperbaiki diri Manfaatkan semaksimal mungkin Jika tidak ia akan pergi bersama penyesalan Hari Bahagia menuju pintu ibada Untuk Mu yang Muslim Seduia Selamat Menunaikan Ibadah Puasa.

2. 11 bulan berlalu dan kini aku kembali berjumpa denganmu. Bulan Ramadhan, bulan penuh berkah dan ampunan. Saatnya menyucikan hati dan membersihkan diri. Semoga kita termasuk orang-orang yang berhasil di bulan puasa ini dan mendapat ridho-Nya.

3. Sepuluh hari pertama bulan Ramadhan adalah fase pelimpahan rahmat bagi semua orang, 10 hari kedua merupakan fase pengampunan dari Allah, dan 10 hari ketiga adalah fase terbebas dari api neraka. Semoga kami bisa menjalani ibadah puasa ini sampai akhir nanti secara sempurna.

4. Fajar ramadhan segera menghampiri dunia, selembar sutra menghapus noda, sebening embun penyejuk kalbu, sucikan hati bersihkan jiwa di bulan yang suci. selamat menunaikan ibadah puasa 1441 H semoga amal kita diterima disisi Alllah SWT..Amiiin…

5. Syukurku pada-Mu Ya Allah atas segala nikmat yang telah kuterima dan nikmat yang akan datang esok, lusa, dan nanti. Nikmatmu yang tak putus-putus merupakan bentuk kasih sayang-Mu Ya Allah. Dan ampunilah segala dosa yang melekat pada diriku ini. Di bulan Ramadhan ini, aku memohon ampunan-Mu…

6. Marhaban yaa Ramadhan, pucuk selasih bertunas menjulang dahannya patah tolong betulkan, puasa Ramadhan kembali menjelang, salah dan khilaf mohon dimaafkan. Selamat Menunaikan Ibadah puasa.

7. Alhamdulillah, kita bertemu lagi dengan bulan puasa Ramadan, bulan penuh mutiara hikmah. Ini semua berkat nikmat-Mu ya Allah. Semoga Ramadhan ini kita bisa lebih baik dari Ramadan sebelumnya.

8. Bulan ramadhan sudah didepan mata. Tak lama lagi kita berjumpa dengan bulan suci Ramadhan ini. Siapkan hati untuk mendekatkan diri pada-Nya. Marhaban ya Ramadan… Ya Allah, terimakasih sudah memberikan kesempatan untuk kembali bertemu dengan bulan suci Ramadan ini. Semoga hamba bisa memanfaatkannya sebaik-baiknya. Maha suci Engkau Ya Allah…

9. Di jaman penjajahan para pahlawan berjuang mati-matian melawan kompeni dan tentara jepang. Sementara di bulan ramadhan ini kita umat Muslim berperang sekuat tenaga melawan hawa nafsu. Semoga ramadhan 1439 H ini kita semua dapat mengalahkan hawa nafsu dan menuju kemerdekaan dalam Idul Fitri .

10. marhaban ya ramadhan…. termenung ku sejenak mengingat akan keselahanku yang lampau andai kalian smua ada disini sobat maafku trucap dari hati yang paling dalam.. maafin ya… smua kesalahanku

11. Matahari berdzikir, angin bertasbih dan pepohonan memuji keagungan-Mu. Semua menyambut datangnya malam Seribu Bulan. Selamat datang Ramadhan, Selamat beribadah puasa. Mohon Maaf Lahir dan Bathin.

12. gersang bumi tanpa hujan..gersang akal tanpa ilmu,,gersang hati tanpa iman..gersang jiwa tanpa amal.. marhaban ya ramadhan……………. selamat menunaikan ibadah puasa mohon maaf lahir dan bathin

Recent Post 2020

Puasa Ramadan merupakan puasa yang dilaksanakan pada bulan Ramadan yang jumlah harinya antara 29 dan 30 hari dalam puasa.Daftar Isi Talim Wataalum ... KEUTAMAAN SHALAT__Belajar YU .. Tentang saya

Comments