AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Cara memperbanyak like fanpage facebook dengan mudah




Perkembangan teknologi informatika  semakin pesat, saat ini banyak kegiatan pemasaran dilakukan secara online. Baik promosi barang, menjual barang atau mengiklankan produk.

Status di Facebook memang sangat beragam dari yang mengandung informasi, candaan bahkan keluhan juga ada.
Bebasnya mengakses facebook maka berpengaruh pada jumlah pengguna facebok itu sendiri, dalam aturannya, yang boleh menggunakan facebook adalah yang sudah 18 tahun keatas.

Tapi kenyataanya tidak demikian, anak-anak pun sekarang merajai jejaring sosial tersebut, mereka akan senang apa bila status facebook mereka di like banyak orang. Untuk mendapatkan like tersebut maka banyak upaya yang dilakukan seperti ADD teman sebanyak mungkin bahkan yang mereka tidak kenal sekalipun.

Salah satu tempat yang cocok buat melakukan itu adalah facebook. Sudah kita ketahui pengguna facebook di Indonesia sangat banyak. Jadi cocok untuk melakukan pemasaran itu. Banyak pengguna facebook membuat sebuah halaman facebook / fanpage untuk memasarkan produk mereka. Selain biaya murah pengguna facebook juga banyak.

Jika kita punya fanpage dengan like banyak pasti sangat senang, tetapi untuk mendapatkan like itu sangatlah sulit. Jangan kawatir dengan menggunakan auto invite fanpage ini kita dengan mudah mengundang teman untuk menyukai fanpage kita. Tanpa perlu invite satu per satu. Dengan menggunakan auto invite ini semua teman kita akan otomatis terinvite
Kita Langsung Saja ::
  •  Login ke Facebook terlebih dahulu dan atur publis status menjadi publik (jika tidak maka tidak bisa).
    Cara Baru Memperbanyak Like status Di Facebook

  • Dan  coba buat status baru di Facebook sobat terus publikasikan, setelah  mempublikasikan status baru  langkah selanjutnya Silahkan kunjungi alamat :http://hublaa.me/

    Cara mudah Memperbanyak Like status Facebook


    Untuk mendapatkan token facebook sobat,klik tulisan yang di kotak merah "Clik here"
    sobat akan dibawa pada halaman baru seperti gambar di bawah ini:
    Cara ampuh memperbanyak Like status Di Facebook
    Klik lagi tulisan 'SKIP THIS AD' dan lagi-lagi sobat akan di bawa pada halaman baru seperti gambar dibawah ini:
    Memperbanyak Like status Di Facebook

    Awalnya sobat pasti bingung karna halaman tersebut ada tulisan "Not Found", tapi sobat gak usah khawatir
    karna yang sobat perlukan bukan isi dari halaman tersebut melainkan kode akses token yang berada di adres bar halaman tersebut,selanjutnya copy semua code akses token yang ada di dalam adresbar tersebut dan paste di notepad komputer sobat seperti gambar dibawah ini:
    Cara Memperbanyak Like status  Facebook 100 persen

    tips Baru Memperbanyak Like status Di Facebook
    Setelah Code Acces token di paste pada Notepad, blok dan copy lagi seperti contoh dibawah ini ingat jangan semuanya dicopy hanya code Access token nya saja yah...
    Trick Baru Memperbanyak Like status Di Facebook
    Contoh Code Access Token:


     https://m.spotify.com/%5E---___HUBLAA_TOKEN__------%5E/?
    #access_token=AAABempp6Ls0BAHH80NEZAgKJkghgjTTJ1dVPudvO64grcpxuFZDZD&expires_in=0
    Tulisan yang saya Tandai  dengan warna merah, itulah contoh Code Access token yang harus sobat copy untuk dipaste pada kotak putih seperti gambar dibawah ini:

    Cara jitu Memperbanyak Like status Di Facebook

    ketika sobat menekan tulisan Submit sobat akan dihadapkan pada dua pilihan yaitu  Auto like atau Auto commenter, kalau saya pilih auto like karna untuk memperbanyak jumlah like pada status facebook saya, sedangkang pungsi autocommenter untuk memperbanyak komentar di status facebook sobat,, terserah sobat mw pilih yang mana yang mau sobat pilih....
    saya kasih penampakannya  seperti gambar  dibawah ini:

    Cara Paling mudah Memperbanyak Like status Di Facebook
    Setelah menekan tombol auto like sobat akan menemui beberapa pilihan,status mana yang akan sobat perbanyak like nya apa status yang baru atau status yang kemarin,,??  seperti contoh pada gambar dibawah ini:
    Cara Terbaik Menambah jumlah Like status Facebook
    Kalau sobat sudah menentukan status yang akan dipilih untuk diperbanyak likenya silahkan klik tombol submit yang berada dikanan status sobat seperti pada contoh gambar di atas,, dan biarkan loading untuk beberapa saat, jangan ditutup dulu karna auto like nya sedang bekerja,, terkecuali kalau loading sudah berhenti silahkan tutup. Finish deh sob dan silahkan cek status facebook sobat.
    • Jumlah like status yang telah memakai auto like,, Banyak kan sampai 730 like hehehe :D
    Cara Hebat Memperbanyak Like status Di Facebook

    Situs Free Download Software Terkomplit dan Terupdate. Berbagai macam Tutorial Blog, SEO, Hacking, Tweaking, tips dan trik seputar komputer, Berita teknologi terkini.
    menghabiskan banyak waktu dan pikiran tetapi dapat menghasilkan sesuai yang diinginkan. Interaksi dengan komputer dalam bermain dan bereksplorasi, serta dilakukan dengan sungguh-sungguh dengan ketelitian yang sangatlah tinggi. Lengkapku
    Admin

    Comments