AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Aplikasi Android Yang Harus Kamu Miliki


sangat menyenangkan bukan sahabat  mia Maryati  jika kita mempunyai Android, saat ini banyak aplikasi canggih di dunia dengan sistem sistem yang menarik,jika punya android kamu harus menginstal atau ada aplikasi agar android kamu tidak lelet, kalau kamu Mempunyai Ram rendah seperti 512 sebaiknya kamu menginstal sedikit saja aplikasi.

Aplikasi Android memang sangat banyak mulai dengan Clash Of clan, get rich dan juga ada aplikasi penghasil uang menghasilkan Dollar, berikut ini aplikasi nya yang harus kamu instal di android kamu:


1. Antivirus

Antivirus hal penting yang harus kamu instal untuk mengamankan android kamu, android semakin populer dan semakin juga banyak orang jahat yang memberi aplikasi dan ditanami virus. bayangkan saja Windows saja sebagai sistem desktop yang populer di dunia memiliki banyak jutaan virus, apalagi dengan android yang open source. jadi kamu harus menginstal antivirus di android kamu agar android kamu tidak banyak virus dan tidak lemot, banyak kok antivirus untuk android seperti Norton. Avast, Bitdefender, Kapersky, AVG, dan lain-lain. kamu bisa menginstal salah satu di antaranya jangan banyak-banyak kamu bisa mendownloadnya di Play Store.

2. Web Browser

Web browser aplikasi penting untuk smartphone android kamu, karena tanpa browser yang cepat kamu sulit sekali berselancar di Dunia maya, dan kamu bisa menginstal aplikasi web Browser seperti, Mozila Firefox, Google Chrome, Opera Mini dan yang paling populer UC Browser dan masih banyak lagi. kamu bisa mendownloadnya di Playstore secara gratis.


3. Sosial Media

Smartphone kamu wajib memiliki aplikasi sosial media agar kita bisa mudah terhubung dengan saudara atau kerabat kita meskipun dengan jarak yang cukup jauh. kamu bisa menginstal aplikasi sosial media seperti Instagram, Facebook, Twitter, BBM, Line, WhatsApp dan masih banyaj lagi. tetapi kamu harus menginstal aplikasi mana yang harus kamu miliki dan yang membuat Android kamu tidak lemot kamu bisa mendownloadnya di Playstore secara gratis.

4. File Manager

Memiliki android memang menarik kita dapat mudah mengeksplor folder atau file-file dengan mudah di smartphone android kita dengan menggunakan aplikasi android File Manager seperti ESP Explorer dll. jika smartphone kamu sudah di root kamu bisa mendownload Root Explorer yang langsung bisa mengambil file kita di android.

5. Document Reader

Kamu memiliki data yang sulit dibaca seperti file PDF, TXT, HTML,DOC dan lain-lain aplikasi Document Reader agar dapat membaca isi file-file dengan format tersebut dengan mudah dan jelas kamu bisa mendownloadnya di Playstore.

Dan diatas itulah daftar aplikasi android yang harus kamu download dan instal untuk android kamu. dan berikut itulah artikel mengenai Aplikasi Android Yang Harus Kamu Miliki.


SoFtwareTips dan Trik



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

Comments