AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Makna Hari Lahir anda - Senin


Kamu Lahir Hari apa ??
Coba hayoooo????

Mungkin sebagian dari kita penasaran tentang arti hari kelahiran, baik itu hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu minggu  makna hari lahir sifat akan kalian temui disini ...

Hari Senin
SENIN MELAMBANGKAN BUNGA
dia adalah pribadi yang disukai dan banyak penggemarnya, ketika orang lahir hai senin, maka ketika dia sukses temannya dimana mana, TAPI saat terjatuh dia akan ditinggalkan, bak sebuah bunga  yang akan disukai dan dicium harumnya saat namun akan ditinggalkan saat dia rapuh dan layu.... konon masalah percint44nya sering dicampakan berdasarkan hari lahirnya orang yang lahirnya hari senin konon bagus berjodoh dengan hari kamis (angin ) dan juga jumar (air)

Jadi kalo angin tentu dapat membantu dalam penyerbukan dan air membantu dalam perkembangan dan pertumbuhan. soo Itu artinya hari kamis dan jumat adalah hari yang cocok untuk hari senin, untuk kebaikan dalam bisnis dan kelanggengan rumah tangga. (konon katanya begitu)

Orang yang lahir pada hari senin juga memiliki sifat atau karakter yang royal dan tidak pelit, dia akan ikhlas hati dalam memberi kepada siapapun bahkan untuk orang yang baru dikenalnya, sayang namun tidak dapat menyimpan uang atau boros dan tidak bisa nabung. Meski begitu orang yang terlahir pada hari senin senang membela kebenaran walau mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.
SENIN = BUNGA
Bunga bisasnya disukai orang karena keindahannya begitu juga yang lahir pada hari senin lebih  cenderung mementingkan penampilan lahirih, dimanapun berada dia akan selalu tampil rapi dan prima. Jadi enggak heran kalo banyak orang menyukainya

KEKURANGAN 
sering membanggakan diri dan keras kepala tapi si bunga ini murah hati lho
LIHAT WETON ANDA LAINNYA . .


IBU RUMAH TANGGA KOLEKSI KELUARGA
ஜ═ ஜ۩۞۩ஜ ═ஜ
PPOB dan
MASTER PULSA TASIKMALAYA

Alamat : Jl. Nusa Indah II Kecamatan Cipedes Kota Tasikmalaya
------------------------------
GIMANA CARANYA?
link ----- > http://bit.ly/2aQ2gpP
Ketik : DAFTAR#NAMA OUTLET#KOTA#NOHP
Daftar#adriancell#bandung#0821212121212
ke 089618182505
ஜ═ ஜ۩۞۩ஜ ═ஜ

Comments