AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Kenapa Cowok susak M3nol4k ajakan c3w3k


Pengertian Motivasi adalah suatu dorongan kehendak yang menyebabkan orang lain melakukan suatu perbuatan  untuk mencapai tujuan tertentu.

Perkataan motifasi berasal dari perkataan baha inggris yaitu MOTIVATION perkataan MOTIVATE yang diambil dari bahasa melayu kepada mitif yakni maksud dan tujuan, dan orang yang tidak mau bertindak disebut orang yang tidak memiliki motivasi.

Pada dasarnya motivasi datang dari dalam diri sendiri. Jadi motivasi  kemampuan kita untuk memotifasi diri sendiri  tanpa bantuan orang lain namun seringkali dorongan tersebut melemah  karena foktor dari luar.

Jadi memotivasi diri adalah Proses menghilangkan faktor yang melemahkan, rasa yang tidak berdaya dirubah menjadi rasa percaya diri, sementara harapan dibangun kembali untuk membangun keyakinan bahwa apa yang diingin kan bisa kita capai, Dengan demikian jika sebuah sumbat motivasi (dalam hal ini ketidak berdayaan dan tanpa harapan) dihilangkan, maka aliran energi dalam tubuh kita bisa mengalir kembali. Membangun impian adalah salah satu cara memotivasi diri sendiri.

Semua Orang Pasti Menganggap Cowok enggak s3tia sehingga mudah digod4 oleh p3rempuan, ya memang benar sih kebanyakan mya cowok memang mudah tergoda kalau sudah urusan urusan s3ksu4l, kalau c3wek lebih mudah nolak, Jika ada sepuluh cowok mengajak c3wek melakukan hubun64n s3ksu4l cewek bisa menolak kesepuluh orang tersebut
Apalagi cowok keren harus bisa menolak ajakan cewek, so lihat video di bawah ini mungkin akan ada pandangan untuk ke arah tersebut, ada yang bisa ayo JUJUR??




Motivasi Lainnya



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments