AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


10 Plugin Live Chat Gratis Yang Bisa Kamu Pakai


10 Plugin Live Chat Gratis Yang Bisa Kamu Pakai

partner-livechat
Live chat adalah cara membangun komunikasi dua arah dengan pelanggan di website. Kita bisa membuat sesi live chat sendiri, berinteraksi dengan pengunjung dan meningkatkan penjualan tanpa perlu menggunakan pihak ketiga seperti Javascript.
Namun, beberapa plugin live chat gratis memiliki beberapa keterbatasan seperti kita tidak bisa login chat room secara otomatis, tidak ada layar obrolan penuh, dan tidak ada video YouTube. Tapi, tidak ada salahnya jika ingin mencoba plugin live chat gratis ini.
1. Bankcle Chat
1
Bankcle Chat adalah plugin WordPress yang menawarkan platform handal, mudah disesuaikan, dan ekonomis untuk live chat. Selain memberikan dukungan langsung ke pelanggan, kita juga bisa memantau aktivitas pengunjung dan melakukan tracking.
Kita bisa melihat informasi demografis dan teknis dari pengunjung. Bankcle mudah diintegrasikan dan dikonfigurasi.

2. ClickDesk Live Support
2
ClickDesk Live Support merupakan salah satu layanan live chat tercepat yang tersedia. ClickDesk memungkinkan pengunjung mengklik untuk memulai chat dengan kita (pemilik website) langsung dari browser. Pengujung juga bisa menghubungi akses nomor lokal yang tersedi di 40 negara.
Kita juga bisa mengelola email dan offline chats dengan integrasi baru help desk. Agent bisa menjawab live chat dan melakukan panggilan dari panel online agent melalui Google Talk dan Skype.
3. WP ChatBlazer
3
WP ChatBlazer adalah plugin yang memungkinkan kita untuk menanamkan aplikasi ChatBlazer untuk chatting di halaman WordPress. Kita bisa membuat chat room sendiri di blog untuk berinteraksi dengan audiens.
ChatBlazer memiliki interface yang mudah digunakan yang memungkinkan pengguna untuk melakukan video chat, pesan instan, dan berbagi semua jenis media file.
4. Video Chat Plugin
4
Video Chat adalah plugin yang sangat fleksibel dan mendukung rooms, moderator, pesan pribadi, publik, dan video chat pribadi, dll. Plugin ini kompatibel dengan BuddyPress dan secara otomatis akan menambahkan avatar pada profil pengguna video chat. Plugin ini mudah diinstal dan kompatibel dengan semua mesin pencari.
5. Flexy Talk
5
Flexy Talk adalah plugin yang memungkinkan kita untuk memulai chatting dengan Facebook fans dan pengunjung situs. Kita bisa dengan mudah melakukannya dari perangkat apapun, termasuk ponsel dan tablet, dll. Kita bisa membuat akun gratis dan menikmati chatting tak terbatas dengan pengunjung.
6. Acobot Live Chat
6
Acobot Live Chat adalah plugin yang hebat dan cerdas, karena bisa bekerja secara otomatis dengan menyapa setiap pengunjung situs kita. Plugin ini akan menampilkan chat widget pada website. Acobot juga bisa menangkap alamat email atau nomor telepon untuk kita.
Selain itu, plugin ini bisa menjawab pertanyaan-pertanyaan yang ada dan mengatasi masalah tersebut. Ini adalah plugin 24/7 yang bisa mengubah pengunjung menjadi pembeli.
7. Vivocha Activation Tool
7
Vivocha Activation Tool adalah platform komunikasi multi-channel untuk website. Plugin ini bsia digunakan untuk membantu pelanggan selama mereka berada pada situs kita, antara lain memberi dukungan, dan menjawab pertanyaan.
Plugin ini memiliki fitur seperti Callback, VoIP, dan Video. Selain itu juga termasuk grafis yang sepenuhnya bisa disesuaikan dan analisis real time.
8. Formilla Live Chat
8
Formilla Live Chat adalah plugin live chat dengan tampilan interface yang sederhana serta mudah digunakan. Kita bisa merespon chat dari iPhone, atau perangkat Android. Nah menariknya kita bisa mengaktifkan fitur proactive chat untuk memicu live chat secara otomatis dengan pengunjung setelah ditentukan beberapa detik.
9. Live Chat by OggFlow
9
Live Chat by OggFlow adalah plugin live chat yang juga cukup bagus yang bisa kita pasang di website. Plugin ini bisa menangani semua live chats, email, tiket, facebook, dan twitter feeds. Kita bisa dengan mudah memodifikasi tampilan dari plugin ini dengan custom CSS, logo, dan pesan.
10. Chat
10
Chat adalah plugin yang memberikan dua cara chatting di website. Kita bisa membuat sesi live sendiri, berinteraksi dengan pengunjung dan meningkatkan penjualan tanpa harus ribet dengan bantuan pihak ketiga seperti JavaScript atau kode lainnya.
Chat plugin memungkinkan kita untuk menambahkan jendela wide-chat di sudut bawah website. Kita juga bisa menambahkan chatting untuk setiap posting blog atau halaman, dan bisa langsung menjawab setiap pertanyaan yang diajukan.
Bagaimana? Keren kan plugin-plugin gratis diatas? Tertarik untuk menggunakannya? Tunggu apa lagi, cobalah sekarang juga.

Tutorial

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments