Search This Blog


Makanan Yang Bisa Menghilangkan Racun di Dalam Tubuh Kita


Tanpa disadari makanan yang dikonsumsi juga mengandung banyak racun yang berasal dari debu dan polusi.
Setiap hari tubuh kita terpapar oleh racun, baik dari luar tubuh maupun dari dalam tubuh. Dari makanan yang kita makan pun kita bisa mendapatkan racun, dari sisa-sisa hasil metabolisme atau fungsi yang dilakukan tubuh.

Selain itu, kebiasaan menggunakan produk tertentu seperti kosmetik, produk pembersih rumah dan lain-lain juga sangat berisiko. Tanpa disadari semua produk tersebut mengandung racun yang dapat diserap oleh tubuh dan tentunya sangat berbahaya bagi kesehatan. yang sangat berbahaya bagi tubuh.

Hal ini tergantung kepada gaya hidup kita. Kalau kita menjalani pola hidup sehat, maka racun di dalam tubuh juga tidak akan bertumpuk dan menyebabkan penyakit. Namun di sisi lain, ada polusi udara dan cuaca tak menentu yang membuat tubuh banyak terpapar radikal bebas. Untuk itu, tubuh memerlukan antioksidan/detoksifikasi agar mengusir radikal bebas dan racun dari dalam tubuh.

Untuk itu, detoksifikasi diperlukan untuk membantu mengeluarkan racun dari tubuh. Tubuh perlu beristirahat sebentar untuk membersihkan dirinya.

Bayam 
Bayam bisa mengobati anemia, meningkatkan metabolisme dan kekebalan tubuh, serta membuat tulang lebih kuat, dan lainnya. Bayam juga dapat mendetoksifikasi seluruh tubuh dengan membuang racun berbahaya di dalam tubuh kita.

Jangan heran jika Mr. Popeye dalam serial kartun Popeye The Sailor Man sangat gemar menenggak sekaleng sayur bayam. Faktanya, sayur bayam merupakan makanan 'super' yang dapat membuat tubuh menjadi lebih kuat. Tak hanya itu, bayem juga dapat mengobati anemia, meningkatkan metabolisme atau kekebalan tubuh, serta dapat mendetoksifikasi tubuh sekaligus membuang racun berbahaya.

Bawang Putih 
Sejak dahulu, bawang putih dipercaya sebagai antibiotik bagi tubuh yang mampu mencegah penyakit berbahaya. Tak hanya itu, senyawa kimia di dalamnya yang dikenal sebagai zat allicin dapat menyaring racun, khususnya dari sistem pencernaan, sehingga membuat kita tetap sehat.

Banyak makanan yang menggunakan bawang putih sebagai salah satu bumbu. Bawang putih ternyata bisa mencegah penyakit berbahaya dan kandungan nutrisinya bisa membersihkan racun di dalam tubuh. Senyawa allicin dalam bawang putih dapat menyaring racun sehingga membuat tubuh tetap aman dan sehat.


Brokoli 
Kalau Anda tak suka sayuran, terutama brokoli, sebaiknya berpikir ulang lagi. Brokoli adalah makanan terbaik untuk mengusir racun dari dalam tubuh, karena antioksidannya tinggi.

Sayuran ini memang seringkali tidak disukai oleh orang dewasa maupun anak-anak. Padahal jika pandai mengolahnya, brokoli memiliki rasa yang sangat lezat. Tak hanya itu, sayuran hijau ini juga memiliki manfaat penting bagi kesehatan tubuh salah satunya adalah berfungsi membantu tubuh melepaskan racun serta memiliki kandungan antioksidan yang tinggi.
dan yang paling sangat kuat sekali agar tubuh anda senantiasa fit anda bisa minum AIR PUTIH

AIR PUTIH
Tubuh kita mengandung 80% air, sehingga kita tentu memerlukan air untuk membantu tubuh menjalankan fungsinya. Saat Anda minum, sebenarnya Anda tidak hanya memuaskan dahaga, tetapi juga membantu mengeluarkan racun dari tubuh. 
Lihat http://bit.ly/31r38tN


Saat Anda ingin mengeluarkan racun dari tubuh, Anda mungkin membutuhkan lebih banyak air daripada rekomendasi biasanya.

Minum 8-10 gelas air putih per hari sudah cukup dalam menyediakan air untuk tubuh, tetapi Anda perlu menambah konsumsi air Anda saat Anda melakukan detoksifikasi. Namun, kebutuhan air setiap orang berbeda-beda tergantung dari jenis kelamin dan ukuran tubuh. Kebutuhan cairan seseorang juga akan meningkat saat ia lebih banyak melakukan aktivitas fisik.

Artikel Kemarin
Next Post »
Thanks for your comment