AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Doraemon movie#bahasa Indonesia#Petualangan Nobita yang penuh misteri di hutan Afrika



Doraemon movie#bahasa Indonesia#Petualangan Nobita yang penuh misteri di hutan Afrika



Doraemon judul film dan series yang diadaptasi dari manga atau komik Jepang, dengan nama tokoh utama yang sama. Tokoh itu yakni sebuah robot kucing pintar yang datang dari abad ke 22 dengan misi membantu seorang siswa SD yang malas bernama Nobita.

Doraemon kemudian membantu Nobita menyelesaikan masalah-masalahnya, sekaligus mendorong Nobita untuk menjadi siswa yang penuh motivasi, pintar, dan mandiri.

List film-film Doraemon sangat digemari banyak orang di segala usia. Enggak heran memang, sebab cerita Doraemon mengemas cerita dengan konflik sehari-hari yang dekat dan mudah dipahami semua orang.

Series Doraemon tayang di saluran TV Asahi Jepang serta ratusan saluran lokal negara-negara lain di seluruh dunia. Sedangkan list film-film Doraemon ditayangkan di bioskop.

Recent Post 2020

Comments

  1. Now, as for why the pre-World War II characters like Woody Woodpecker acted in insane ways is because the animators and creators were young men feeling their oats. It makes perfect sense that early Woody Woodpecker, for example, was wild and crazy. Later on, as the creators began settling down and raising families, characters like Woody became more domesticated. manga reader

    ReplyDelete

Post a Comment