Search This Blog



FOTO: Serunya Kantor Google, Yuk Intip Kantor Google di California

Kantor Google - Pada setiap 25 detik sekali, Google telah menerima satu lamaran pekerjaan. Dan bahkan satu hari Google bisa di banjiri oleh 40.000 lebih surat lamaran pekerjaan dan magang.

Dengan di lihat banyak nya pelamar yang melamar pada Google bukan lah tanpa alasan. Karena, Google memang sudah menjadi prusahaan besar dan juga perusahaan tersebut memberikan fasilitas yang menarik untuk para karyawanya yang pastinya akan membuat para pekerja di sana menjadi nyaman dan betah.

Beberapa fasilitasnya ialah, tersedianya kolam renang ombak, game, sampai makanan pun sudah tersedia. Semua fasilitas tersebut bebas di gunakan oleh para pekerja dan karyawan di sana, dengan catatan menikmatinya di kala waktu senggang (tidak sedang bekerja) sambil bersantai menghilangkan stress dalam pekerjaan. Wah pengertian banget ya si Google ini.

Di kantor pusat Google yang terletak di Santa Clara Conty, California, Amerika Serikat, terdapat beberapa fasilitas yang cukup menarik yang bisa Anda temui, seperti tidur siang di temani dengan pemandangan pegunungan yang indah, makanan gratis yang di sajikan 3 kali sehari, sekuter listrik untuk berkeliling di dalam komplek kantor tersebut, dan masih banyak lagi yang bisa Anda temukan di sana.

Tidak hanya itu saja, Anda juga bisa mendapatkan fasilitas pijak gratis, gym untuk Anda berolahraga, dan yang paling saya suka dari kantor Google ini yaitu, di perbolehkanya para karyawan menggunakan pakaian bebas, seperti kaos dan celana jeans.


Serunya Kantor Google
Halaman belakang kantor Google di Mountain View (eoffice.net)
 Dari setiap fasilitas itu, maka tak heran jika Google menempati posisi ke enam dari 25 perusahaan terbaik dalam bekerja.

Menurut Adam Lashinsky seorang senior di Majalah Fortune, mengatakan bahwa kantor Google adalah tempat paling nyaman dan menyenangkan, surga bagi karyawan.

“Anda akan memperoleh fasilitas potong rambut gratis, dry cleaning, periksa kesehatan gratis bagi karyawan dan anak-anaknya, serta dapat membawa hewan peliharaan pada saat bekerja,” kata Lashinsky

Sementara itu menurut Marissa Mayer, mantan karyawan dari Google yang saat ini sedang menahkodai Yahoo, semua karyawan di Google bekerja dengan sangat keras, tetapi tetap mendapatkan hiburan yang sangat menyenangkan.

“Setiap hari, saya bekerja dan kadang bercanda dengan bos-bos Google yang membayar saya,” kata Mayer.

Lain lagi dengan Laszlo Upbock seorang karyawan Google dari bagian Google People Operations, iya menuturkan jikalau bekerja di Google itu sangat santai. “Namun, meskipun demikian kita tetap di tuntut untuk memiliki rasa ingin tahu yang banyak, kreatifitas yang tinggi, dan juga harus pintar,” Tuturnya.

Google Pertama Kali Berdiri

Awal mulanya Google di dirikan oleh Larry Page dan Sergey Brin pada tahun 1998. Sejak saat itu, jika di totalkan, perusahaan nya sudah mengantongi ke untungan sebesar US$54 milar, atau setara dengan Rp533 triliun rupiah, dan pada saat ini tercatat Google telah memiliki karyawan sebanyak 30.000 di seluruh dunia.

Bagai mana sih wajah kantor Google yang terkenal itu,? jika Anda ingin tahu tentang wajah dari kantor Google, berikut kumpulan foto-foto kantor Google hari ini yang di lansir dari Daily Mail:
Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google

Serunya Kantor Google


Lihat Artikel terkait kami
[Larangan Google Adsense] Baca Jika Tidak Ingin Di-Banned!DONLOT eBook As3m bang3t - E4rning m3limpah- Dapatkan Penghasilan OnlineCara Pembayaran Adsense untuk Publisher di IndonesiaCara memperbanyak like fanpage facebook dengan mudahSekilas Tentang Facebook dan Asal - Usul BerdirinyaFOTO: Serunya Kantor Google, Yuk Intip Kantor Google di CaliforniaSitemap dan Robot Generator pada BloggerBagaimana Mas Dian Mendapatkan Uang Rp. 100.000.000 Dalam Satu BulanApa yang terjadi dengan Google.com/adsenseLIHAT LAINNYA

Artikel Kemarin
Next Post »
Thanks for your comment

Popular Posts