AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY J5 PRO



SPESIFIKASI DAN HARGA SAMSUNG GALAXY J5 PRO - Pada kesempatan ini Bunda akan informasikan smartphone besutan Samsung yang diberi nama SAMSUNG GALAXY J5 PRO, harga samsung  SAMSUNG GALAXY J5 PRO ini masih sangat tinggi sehingga bagi mereka yang menginginkan smartphone jenis ini haruslah bersabar untuk menunggu sampai harganya murah selain itu jenis smartphone yang paling disukai karena fasilitas yang sangat lumayan lalu apa yang sebenarnya ditawarkan prosuk ini

Pada prosuk terbarunya samsung memberikan desain yang cukup simple serta enak sekali di lihat dimana karaakter desainnya sangat santai.

Dengan resolusi layar 5.2 inch akan sangat nyaman digenggam dan disimpan disaku celana  ditambah desain disetiap sudut SAMSUNG GALAXY J5 PRO dengan bentuk melengkung.Tenaga untuk SAMSUNG GALAXY J5 PRO didukung oleh psosesor Octa-Core dengan kecepatan 1.6GHz.

Pada Kamera belakang SAMSUNG GALAXY J5 PRO ini menggunakan Sentuhan Kamera 13 MP yang pastinya dengan kualitas foto yang sangat bagus dimana hasil dari Kamera SAMSUNG GALAXY J5 PRO  ini begitu jernih serta tajam  dan tidak ada warna yang berubah antara hasil dan objeck aslinya.

Spesifikasi Dan Harga Samsung Galaxy J5 Pro
Model
SAMSUNG GALAXY J5 PRO
Prosesor
Octa-Core 1.6GHz
Layar
5,2 Inch  (131.8mm)
Resolusi (Main Display) 720 x 1280 (HD)
Teknologi (Main Display) Super AMOLED
Kedalaman Warna (Main Display) 16M
Kamera 13.0 MP
RAM
3GB
ROM
32GB
Dukungan Memori Eksternal MicroSD (Up to 256GB)
SIM
Dual SIM
Jaringan
2G GSM, 3G WCDMA, 4G LTE FDD, 4G LTE TDD
Baterai
3000 Mah

Untuk harganya SAMSUNG GALAXY J5 PRO dibandrol dengan kisaran harga Rp. 3.500.000.
Tagg Label

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments