AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Belajar Tenaga Dalam


Apakah Anda sekarang sedang punya masalah cinta, pasangan selingkuh, sulit dapat pacar, ditolak pujaan hati, hubungan cinta yang tidak direstui orang tua, Anda dibenci anak atau keluarga sendiri, rumah tangga kacau, susah dapat jodoh, atau Anda ingin mengunci hati pasangan Anda?


Dan Tuhanmu telah memerintahkan supaya kamu jangan menyembah selain Dia. Dan hendaklah kamu berbuat baik kepada ibu bapakmu dgn sebaik-baiknya. Jika salah seorang diantara kedua atau kedua-dua sampai berumur lanjut dalam pemeliharaanmu maka sekali-kali janganlah kamu mengatakan perkataan “ah” dan janganlah kamu membentak mereka. Dan ucapkanlah kepada mereka perkataan yg mulia.” Hidup Tiada Indah Tanpa Kebersamaan Dan Kasih Sayang



TIGA PRINSIP KAMI TENTANG CINTA & ILMU PENGASIHAN:
  1. Cinta adalah segalanya dalam kehidupan. Orang rela melakukan apa saja demi cinta. Karena hanya dengan cinta hidup kita lebih bermakna. Manusia hanya bisa merasakan kebahagiaan seutuhnya apabila dia bisa menikmati hidup bersama orang yang dicintai.
  2. Cinta tidak bisa dipaksakan dengan ancaman atau kekerasan. Cinta sejati juga tidak bisa dibeli dengan uang. Oleh karena itu Anda butuh cara-cara halus yang bisa menembus hati orang yang Anda tuju. Anda butuh Ilmu Pengasihan sebagai sarana usaha batin untuk mendapatkan cinta sejati yang Anda inginkan.
  3. Ilmu Pengasihan bukan dimaksudkan untuk memaksakan kehendak. Ilmu Pengasihan merupakan salah satu usaha batin untuk melengkapi usaha lahir dalam meraih cinta atau untuk menyelesaikan masalah asmara. Karena sebagai orang yang percaya adanya Tuhan (apapun agama Anda), pastinya Anda yakin bahwa usaha lahir harus diimbangi dengan usaha batin agar lebih cepat berhasil.
Kita Ikuti Beberapa artikel kami yang mungkin berguna 

Comments