AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Batik Tasik ::::::: H & R ::::::: Ciroyom Kelurahan nagarasari Kecamatan Cipedes


Ibu Reni Batik
HP: 082129520316
Sebagian besar orang tidak terlalu mengetahui bahwa Tasikmalaya adalah salah satu pusat produksi batik di Jawa Barat   Bahkan terkenal dengan sebutan  Batik Tasik.

alhamdulilah , nama batikTasik pada masa kini lebih terkenal sebagai suatu pakaian yang khas dan kemungkinan di tiap daerah ada ciri khas nya, dan termasuk Tasik batik ini sudah barang tentu harus dikenal di negeri sendiri, dan syukur-syukur goooo international, saking semangat nya tasik memasarkan dan memperkenalkan sehingga dapat di kenali di mancanegra

Berbagai motif batik Tasik , sekitar 300 hingga 500 motif yang ada. Bahkan motif yang sudah ada tersebut bisa dikembangkan menjadi 1500 motif percampuran warna yang dominan.

contoh batik -itu seperti yang di kembangkan ibu Reni asal Tasikmalaya, tepatnya di Kp cicariu cigeureung-cipedes:: yang sudah bisa memasarkan batik - batik ke Luar kota. bahkan ketika di tanya seseorang katanya sebagai harapan dia ingin sekali memasarkan batik nya sampai ke Luar negeri::  
dan inilah batik nya:

Motif Sisik dan Biji Bonteng Harga Rp. 75.000

Motif Obat Nyamuk Rp. 100.000

Motif Siput Rp. 100.000

Motif Rereng Bunga Rp.75.000

Motif Obat Nyamuk Bintang Rp. 85.000

Motif Sisit Rp. 75.000




Lihat Koleksi Lain Nya
Ibu RENI Batik

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments

  1. Batik Tasik harus Go Internasional..
    Saya sebagai warga Ciamis pun ikut bangga..

    ReplyDelete
    Replies
    1. terima kasih mau berkunjung,, batik khas tasikmalaya batik ciroyom sebagai centra batik dikota Tasikmalaya

      Delete

Post a Comment