AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Persian " Cerdas, cantik dan menggemaskan, membuat semua orang jatuh cinta pada mereka "

 Persian 

" Cerdas, cantik dan menggemaskan, membuat semua orang jatuh cinta pada mereka "


 mengenal Ras Kucing : "Persian CAT"
 
Kucing Ras ini adalah kucing ras pertama di import ke thailand, ras kucing persia adalah kucing yang paling populer baik pada lokal ataupun internasional.  mereka ini memiliki kepala bulat yang  khas  dengan telinga yang keil yang membulat diujungnya. kucing ini paling ramah dan sangat mudah dalam bergaul selain itu dari wajah mereka yang unik serta menggemaskan menjadi alasan  orang sangat menyukai bahkan jatuh cinta akan kucing ini.


KARAKTERISTIK



Mengenal Asal Usul Ras Kucing : "Persian CAT"
 
Kucing ini pasti berasal dari persia sesuai dengan namanya yang dalam era sekarang menjadi kucing turki dan iran. sebuah bukti kuno yang menyebutkan bahwa  kucing Ras Persia ini diperkenalkan  ke eropa sebagai kucing angora turki.  mereka telah melakukan kawin silang dengan ras kucing lainnya  sehingga akhirnya didaftarkan di inggris sebagai kucing persia.

 Kebiasaan Ras Kucing : "Persian CAT"
 kebiasaan alamiah dari jenis kucing RAS Persian Cat ini adalah  lemah lembut, ramah, santai, periang dan cerdas
 
Makanan Kucing : "Persian CAT"

Kucing membutuhkan asupan 4 kali lebih banyak jikalau dibanding dengan manusia, untuk memastikannya bahwa kucing memiliki asupan nutrisi yang tepat maka sang pemilik kucing harus dapat memilih makanannya berdasarkan tahapan tahapan kehidupan kucing ini, dan harus memenuhi kebutuhan 41 nutrisi penting dan dengan ditambah terdapat racikan khusus untuk memenuhi kebutuhan 3 kali waktu makan mereka. 


Cara Merawat Kucing : "Persian CAT"
Kucing persia memiliki bulu yang sangat panjang dan sangat lebat, sehingga mereka memerlukan perhatian khusus untuk hal tersebut,  sang pemiilik kucing harus dapat menyisir dan menyikat bulunya setiap hari mencegah agar tidak kusut, masalah lain yang terdapat adalah masalah air mata yang sebagian besar ditemukan pada kucing berwajah  pendek sehingga sang pemilik kucing harus setiap hari membersihkan mata mereka untuk dapat mencegah masalah kulit yang sering terjadi.

 Tips dan Trik

menghabiskan waktu untuk dapat bermain dan dengan menyenangkan dengan kucing anda 
membantu memperkuat hubungan serta dapat memungkinkan mereka untuk  mendapatkan energi dan bersantai. dapat memberikan beberapa cemilan kegemaran untuk kucing nya dari sang pemilik dengan isian krim yaitu Temptations goyangkan kemasan untuk mendapatkan perhatian mereka  dan berikan lah kepada mereka dengan tangan anda. Tidak membantu anda menjadi lebih dekat dengan persia anda, tatapi mereka dapat menikmati makanan ringan mereka yang lezat. 


PERINGATAN!! karena kucing persia memiliki  rambut yang lebat dan panjang maka akan sangat sensitif dengan udara yang sangat panas dan sangat dihindarkan untuk membawa mereka keluar rumah  dan selalu menyediakan air bersih untuk mereka



Recent Post 2020            

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments