DONASI Untuk Membatu Pengembangan BLOG ini silahkan transfer ke:
Bank BRI Admin
No. 01000101 579 6535
Terima kasih kami ucapkan atas perhatian dan partisipasinya, semoga tuhan selalu memberkahi kita Kesehatan, Kebahagiaan serta Rejeki yang berlimpah.

Search This Blog

Singkong Balado Lengket 10 rb / bungkus


Singkong Balado Lengket

10 rb / bungkus
ongkos kirim ✿•⌣• Sesuai Jarak,- 




Berbicara Tentang makanan tentu tidak jauh dari "Kalori" Lihat di Facebook kami, Sebenarnya apa arti Kalori

Kalori adalah satuan ukur untuk menghitung Nilai energi, bila muncul pertanyaan bahwa satu buah jeruk mengandung 25 kalori atau bersepeda selama 30 menit akan membakar sebanyak 220 kalori
secara sfesifik kalori adalah kandungan tenaga atau haba yang diperlukan untuk meningkatkan suhu, terdapat tiga kelas  utama dalam makanan kita mereka ialah kabohidrat, lemak dan protein, ketiganya mempunyai nilai kalori (kandungan tenaga tertentu) seperti dalam tabel

KELAS MAKANAN NILAI KALORI
(kcal)
SUMBER
Karbohidrat 4 nasi
Lemak 9 minyak masak
protein 4 ikan dan daging

dan tentunya setiap individu memerlukan kandungan Kalori Berbeda yang dapat diperoleh dari asupan makanan kita sehari hari

dan akan kami berikan Tips dan trik makanan rendah kalori

  1. Tambahkan buah buahan dan sayuran untuk menu diet anda, buah buahan dan sayuran  merupakan dasar dari diet sehat alami  mereka adalah makanan rendah kalori dan tinggi nutrisi yang berarti mereka dikemas dengan vitamin, mineral, antioksidan dan serat, 
  2. Lebih banyak makan karbohidrat sehat dan biji bijian,  memuat karbohidrat sehat dan sumber serat dan biji bijian  terutama keseluruhan dari makanan sehari hari anda, untuk energi tahan lama. Selain menjadi lezat dan memuaskan biji bijian kaya anti aksidan dan rendah kalori mereka membantu melindungi terhadap penyakit jantung koroner, Kanker dan Diabetes
  3. Serat termasuk dalam komponen dari diet yang sehat,  Serat banyak ditemukan dalam makanan nabati (buah buahan, sayuran dan biji bijian)  sangat penting untuk menjaga sistem pencernaan yang sehat
  4. Masukan Protein yang memberikan energi untuk terus berjalan kurangnya protein dalam makanan kita dapat memperlambat pertumbuhan, kekebalan rendah, melemahkan sistem jantung dan pernapasan. {rotein sangat baik bagi anak anak untuk pertumbuhannya ditemukan dalam makanan seperti : Ikan segar, Ayam, Tahu, Telur dan kacang kacangan.
  5. Tambahkan kalsium dan vitamin D untuk pertumbuhan tulang kuat, kalsium dan Vitamin D penting untuk tulang sehat, dan yang termasuk sumber besar kalsium dalah : Produk susu yang diperkaya Vitamin D,  Sayuran Berdaun seperti kangkung dan sausin hijau, kacang kacangan yang termasuk kacang polong
  6. Batas Gula dan biji bijian Olahan, cobalah untuk mengurangi gula, gula menyebabkan tinggi energi  yang menyebabkan masalah kesehatan seperti : Radang Sendi, Diabetes, Osteoporisis, Sakit Kepala,  dan Deprsei
  7. Hindari Garam Berlebihan, Garam itu sendiri tidak buruk tapi kebanyakan kita mengkonsumsi terlalu banyak garam 
Itulah makanan diet sehat  rendah kalori yang harus dikonsumsi moga bermanfaat


saatnya saya berbagi informasi tentang makanan makanan sehat kuliners dari tasikmalaya
Nah langsungggggggggggggggggg aja yah banyak Wisata Kuliner Tasikmalaya yang menawarkan menu yang tidak bisa ditawarkan di daerah lain yaitu Singkong Balado Lengket dari Kripik Tasik Asik


Lihat Juga Koleksi Kue Lebaran
BACK NEXT



Cara Pemesanan :
Kue Lebaran 
☎ 0838 2678 0562
►҉BBM◄ 28263AE3
Diproduksi oleh :
AdrianCellular (Pulsa)
* Pusat Oleh Oleh  Kue Tasikmalaya
Tasikmalaya - Indonesia
Harga : Rp.45.000,-


silahkan anda memilih aneka kue dari kami

Artikel Kemarin
Next Post »

2 komentar

Click here for komentar
12 May 2016 at 04:35 ×

kripiknya keliatan enak jadi laper :3

Reply
avatar
mia Maryati
admin
12 May 2016 at 04:37 ×

enak donk,,,, silahkan beli
bisa do untuk daerah Tasikmalaya Kota Only

Reply
avatar
Thanks for your comment

Komentar Terakhir