AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KECANTIKAN WAJAH


MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KECANTIKAN WAJAH - Tomat sangat mudah dijumpai dalam kehidupan sehari-hari dan sangat mudah untuk didaptkan. Selain itu, tomat mengandung banyak gizi dan nutrisi untuk wajah kita. Oleh karena itu tidak ada salahnya untuk kita mencoba perawatan wajah menggunakan bahan alami buah tomat.

Selain buah tomat menyegarkan untuk wajah . Buah tomat dapat digunakan untuk masker kulit wajah agar dapat menghasilkan khasiat yang sangat luar biasa anda dapat melakukan nya dengan rutin. Berikut penjelasan mengenai khasiat buah tomat untuk kulit wajah

1. Membersihkan kulit wajah
Tumbuk tomat secara halus ,jadikan tumbukan tersebut sebagai masker untuk kulit wajah kita. Tunggu sekitar  10-20mnt .setelah itu, bersihkan menggunakan air hangat.

2. Mengatasi jerawat dan flek hitam membandel
Zat asam yang terkandung dalam buah tomat dapat mengatasi jerawat dan flek hitam yang membandel pada wajah. Caranya sangat mudah dengan menjadikan buah tomat sebagai masker untuk kulit wajah. Lakukan ini setiap hari selama dua minggu.



Tomat sangat bernutrisi untuk dikonsumsi. Tapi ternyata juga baik untuk mengatasi kulit wajah yang berminyak, karena mereka mengandung AHA alami, yang bisa membantu menyeimbangkan level pH. Jadi jika kamu menambahkan sebuah dalam salad, sisakan satu juga untuk kulit kamu.


Mungkin itu MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KECANTIKAN WAJAH muga-muga bermanfaat. Jangan lupa follow facebook

baca artikel lainnya
> MANFAAT BUAH TOMAT UNTUK KECANTIKAN WAJAH
> Khasiat Bawang Putih buat kecantikan
> CARA TERLIHAT CANTIK ANAK REMAJA
Dan tinggalkan komentar atau pertanyaan kamu dibawah ya sahabat




Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments