Translate

Profile dan Biodata : CUT MEMEY √



Tentang Cut Memey
Cut Memey lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1980. Ia dikenal sebagai bintang model dan presenter
FILMOGRAFI
FILM HOROR (2007)
MAU DONG AH (2009)
EMAK INGIN NAIK HAJI (2009)
SAFA & MARWAH (2009)
ANUGERAH (2010)




Artikel Lainnya

3 comments:

  1. This comment has been removed by the author.

    ReplyDelete
  2. Jadi orang baru di negara baru banyak banget pe er nya, ngapalin jalanan bikin puyeng. Nyasar??? Udah pasti..!!

    Ini muka lagi kebingungan nyari jalan, dan asli ini tercandid lagi meyakinkan diri salah jalan atau nggak. Tapi kok ya kece ya candidnya, ya di posting aja deh 😋.
    👚by @kammanawa.id 👜 by @salut3bag
    #tapfordetails
    #ootd
    #outfitoftheday
    #canada
    #ottawa

    ReplyDelete
  3. Okeh fix, 2 minggu disini gw makin coklat 👩🏽. Jidat udah kaya coklat batangan, pipi udah kaya donat kampung tanpa gula halus. Gimana 2 tahun yak? 😪 Ya udahlah ya, terima nasib 🤣🤪
    #tapfordetails
    #canada
    #montreal
    #oldmontreal

    ReplyDelete

Silahkan Berkomentar dengan Sopan
Kecuali admin, Dilarang Mencantumkan Link Aktif (dihapus Admin)

Please comment with courtesy
Except admin, Don't List Active Links (deleted Admin)