Profile dan Biodata : CUT MEMEY √



Tentang Cut Memey
Cut Memey lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1980. Ia dikenal sebagai bintang model dan presenter
FILMOGRAFI
FILM HOROR (2007)
MAU DONG AH (2009)
EMAK INGIN NAIK HAJI (2009)
SAFA & MARWAH (2009)
ANUGERAH (2010)





SHARE THIS
Previous Post
Next Post
26 July 2019 at 19:33 This comment has been removed by the author.
avatar
26 July 2019 at 19:37

Jadi orang baru di negara baru banyak banget pe er nya, ngapalin jalanan bikin puyeng. Nyasar??? Udah pasti..!!

Ini muka lagi kebingungan nyari jalan, dan asli ini tercandid lagi meyakinkan diri salah jalan atau nggak. Tapi kok ya kece ya candidnya, ya di posting aja deh ๐Ÿ˜‹.
๐Ÿ‘šby @kammanawa.id ๐Ÿ‘œ by @salut3bag
#tapfordetails
#ootd
#outfitoftheday
#canada
#ottawa

Reply
avatar
26 July 2019 at 19:46

Okeh fix, 2 minggu disini gw makin coklat ๐Ÿ‘ฉ๐Ÿฝ. Jidat udah kaya coklat batangan, pipi udah kaya donat kampung tanpa gula halus. Gimana 2 tahun yak? ๐Ÿ˜ช Ya udahlah ya, terima nasib ๐Ÿคฃ๐Ÿคช
#tapfordetails
#canada
#montreal
#oldmontreal

Reply
avatar

Translate