Search This Blog



Profile dan Biodata : CUT MEMEY



Tentang Cut Memey
Cut Memey lahir di Jakarta pada tanggal 7 Desember 1980. Ia dikenal sebagai bintang model dan presenter
FILMOGRAFI
FILM HOROR (2007)
MAU DONG AH (2009)
EMAK INGIN NAIK HAJI (2009)
SAFA & MARWAH (2009)
ANUGERAH (2010)



Artikel Kemarin
Next Post »

3 komentar

Click here for komentar
Cut Memey
admin
26 July 2019 at 19:33 × This comment has been removed by the author.
avatar
Cut Memey
admin
26 July 2019 at 19:37 ×

Jadi orang baru di negara baru banyak banget pe er nya, ngapalin jalanan bikin puyeng. Nyasar??? Udah pasti..!!

Ini muka lagi kebingungan nyari jalan, dan asli ini tercandid lagi meyakinkan diri salah jalan atau nggak. Tapi kok ya kece ya candidnya, ya di posting aja deh 😋.
👚by @kammanawa.id 👜 by @salut3bag
#tapfordetails
#ootd
#outfitoftheday
#canada
#ottawa

Reply
avatar
Cut Memey
admin
26 July 2019 at 19:46 ×

Okeh fix, 2 minggu disini gw makin coklat 👩🏽. Jidat udah kaya coklat batangan, pipi udah kaya donat kampung tanpa gula halus. Gimana 2 tahun yak? 😪 Ya udahlah ya, terima nasib 🤣🤪
#tapfordetails
#canada
#montreal
#oldmontreal

Reply
avatar
Thanks for your comment

Popular Posts