Kelontongan B S R  Karang Resik Sukamanah

Kelontongan B S R Karang Resik Sukamanah



Toko Kelontongan adalah suatu toko kecil yang pada umumnya mudah diakses oleh masyarakat umum atau bersifat lokal, yang berlokasi dijalan yang ramai barang yang didagangkan yaitu : barang jenis kelontongan dan sembako  jadi toko kelontong adalah toko serba ada yang dengan skala kecil

jadi toko kelontong adalah toko warung yang merupakan salah satu dari beberapa ide bisnis jenis rumahan, peluang bisnis ini sudah ada sejak dulu  yang sebagian besar dilakukan orang indonesia, usaha ini diminati  orang indoensia karena ini merupakan bisnis rumahan yang menjanjikan dan menguntungkan sekalipin dikelola dengan modal kecil, bisnis ini sangat cocok dengan seseorang atau ibu rumah tangga yang ingin usaha mandiri dirumah NAH mayoritas warung / toko kelontongan pengelolanya adalah para ibu  sehingga sangat identis dengan bisnis rumahan ibu rumah tangga.
Nah sekarang saya akan kasih reverensi buat anda jika ingin membeli disini tempatnya toko Kelontongan BSR yang beralamat di

Jl. Dr. Moch Hatta , Sukamanah, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131, Indonesia. Lihat On MAPS GOOGLE


Bubur Ayam

Bubur Ayam


Bubur Ayam, Bagi kalangan tertentu yang sibuk namun butuh sarapan mengenyangkan enak dan sangat ekonomis tentunya nikm4t, bubur ayam bisa dijadikan alternatif sarapan pagi saat anda memulai kegiatan pagi sehingga akan mudah sekali mendapatkan penjual bubur di pagi pagi hari

sarapan dengan bubur ayam membuat sarapan pagi tersedap sehingga hidup lebih bersemangat dengan gerobak dorong biasanya abang tukang bubur menjajakan dagangannya hadir di pagi hari. yang lebih penting sarapan dengan bubur ayam dipagi hari lebih praktis dan cepat habisnya apalagi dikejar waktu saat pagi mau ke sekolah atau kekantor
oh iya sebagai bahan reperensi bagi anda yang sedang ingin makan bubur silahkan datang ke BUBUR AYAM UJ yang beralamat di
Jl. Cikanyere , Sukamanah, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131, Indonesia. Lihat On MAPS GOOGLE

atau bubur lainnya di tasikmalaya  BUBUR AYAM Komplit Mang OYOyang beralamat di
Jl. Ahmad Yani No.125, Sukamanah, Cipedes, Tasikmalaya, Jawa Barat 46131, Indonesia. Lihat On MAPS GOOGLE
Kelapa Muda Kang DIDI

Kelapa Muda Kang DIDI


Air Kelapa merupakan minuman yang sangat diminati kelapa adalah anggota tunggal dari marga cocos dari suku arenarenan, tumbuhan ini hampir semua bagiannya oleh manusia, selain rasanya yang manis ternyata ia mengandung berbagai manfaat, yang menyimpan segudang manfaat penting bagi tubuh.

Pada umumnya orang mengetahui air kelapa adalah untuk mencegah dehidrasi, manfaat air kelapa untuk kesehatan tubuh memang banyak sekali

Sekarang banyak sekali makanan yang dibuat dengan bahan dasar buah kelapa ini Sehingga mempermudah orang-orang untuk mengambil manfaatm meminum air kelapa dan memakan makanan lainnya yang berbahan dasar buah kelapa dalam keseharian mereka.

Dengan kandungan Buah Kelapa adalah:
  • Vitamin C
  • Asam nikotinat
  • Asam pantotenat
  • biotin
  • riboflavin
  • dan juga asam folat.
Dikutip dari Wikipedia bahwa yang disebut endosp3rma buah kelapa yang berupa cairan dan endpannya yang melekat dalam dinding batok adalah sumber penyegar populer.

Daging buah kelapan muda berwarna putih dan sangat lunak serta biasa disajikan sebagai es kelapa muda atau es degan Wih SUANGAT ENAK begitu pula dengan  Kelapa Muda Kang DIDI yang beralamat di 

Jl. Dr. Moch. Hatta , Nagarasari, Cipedes, Tasikmalaya. Lihat On MAPS GOOGLE


Jl. Mohamad Hatta, Nagarasari, Cipedes, Tasikmalaya, West Java 46134 Telepon 0821-3093-1815
Mengecilkan perut Buncit.. Gampang sekali

Mengecilkan perut Buncit.. Gampang sekali


Saat Perut buncit disitu timbul ketidaknyamanan dan mulai berusaha untuk mencecilkannya, perut buncit muncul dan bisa dialami oleh siapa saja serta tidak pandang jenis, baik itu pria ataupun wanita
 Baca Juga ::: Ingin Grosir Pkaian Murah atau Ingin menjadi Master Pulsa (jadikan HP Mu mesin Pencari Uang)
untuk mengatasi perut buncit lakukan hal berikut ini :::
lakukan 2 set semua gerakan dibawah, dan anda juga bisa menggabungkannya
1. Tadasana,

Gerakan yoga yang paling cocok untuk pemula
Tadasana adalah gerakan yoga yang paling dasar dan mudah untuk dilakukan, termasuk pemula.

Fungsi dari gerakan ini adalah untuk menguatkan otot bagian perut, memperlancar peredaran darah dalam tubuh dan membantu menyeimbangkan kinerja otot tubuh secara alami.

Untuk melakukan latihan Tadasana, Kamu cukup mengikuti 2 langkah mudah ini:

– Berdiri tegak lalu jinjitkan kaki, angkat ke atas sambil menarik napas
– Lakukan langkah ini berulang-ulang setiap detik sebanyak 10 kali

2.Pavanamuktasana,

gerakan yoga yang paling santai, bisa sambil tiduran di kasur

Gerakan yoga yang paling santai dan termasuk mudah dilakukan untuk mengecilkan perutmu adalah Pavanamuktasana. Latihan ini bisa kamu lakukan di kasur saat bangun atau sebelum tidur.

Gerakan yoga Pavanamuktasana sangat mudah untuk dilakukan loh.

Kamu cukup melakukan langkah-langkah di bawah ini:

– Berbaring di kasur atau matras yoga dengan posisi telentang sempurna
– Angkat kepala dan tarik kaki kanan sambil menarik napas, lalu cium lutut sambil menghembuskan napas
– Ganti dengan kaki kiri
– Lakukan dengan menarik kedua kaki hingga menyentuh hidung dan tahan selama 30 detik. Atur pernapasan seperti langkah kedua
– Ulangi beberapa kali semampumu

3.Bhujangasana,

yoga dengan 3 manfaat sekaligus

Selain bermanfaat untuk melenyapkan lemak yang menumpuk di perut, gerakan yoga yang satu ini juga cocok untuk kelenturan bagian pinggang dan tulakang belakang loh.

Bahkan dengan rutin melakukan Bhujangasana, akan membuat kamu terhindar dari yang namanya sakit punggung, hingga menyembuhkan sakit punggung yang sudah terlanjur datang.

Cara melakukannya:

– Ambil posisi tidur telungkup dengan kaki lurus dan kedua telapak tangan berada tepat di bawah garis bahu
– Tarik napas secara perlahan dan angkat badan ke arah belakang dengan kedua tangan. Tahan posisi ini selama 1 menit
– Kembali ke posisi awal sambil menghembuskan napas secara perlahan. Ulangi 5-10 kali.
Belum Sesuai dengan harapan anda ? ulangi Kegiatan atau Cara ini Setiap hari... PASTI anda rasakan!

4. Dhanurasana,

posisi “perahu” yang ampuh membakar lemak di perut
Yoga Dhanurasana memang cenderung sulit untuk dilakukan, tapi kamu tetap wajib mencobanya karena punya banyak manfaat untuk tubuhmu.

Tidak hanya ampuh membakar lemak yang menumpuk di perut, gerakan yoga yang satu ini juga sangat baik untuk memperbaiki postur tubuh dan memperkuat otot punggung.

Walaupun agak sulit, tapi jika dilakukan secara rutin, lama kelamaan kamu juga akan terbiasa dengan gerakan yoga yang satu ini kok.

Yuk coba yoga Dhanurasana dengan mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

– Berbaring dengan posisi telungkup di atas matras yoga, bengkokan lutut ke atas dan pegang pergelang kaki dengan tangan
– Angkat badan ke atas sampai tubuh membentuk lengkungan mirip seperti perahu dan hanya perut yang jadi tumpuan badan
– Arahkan kepala dan pandangan ke arah atas, tahan posisi ini 30 detik hingga 1 menit






5.Padahastasana,

yoga yang bikin langsing sekaligus pintar

Kalau soal bikin perut langsing sih udah pasti lah yah. Tapi gerakan yoga yang satu ini punya manfaat lain loh, bisa bikin kamu pintar.

Kok bisa?
Karena gerakan dari Padahastasana ini juga bisa memperlancar pasokan oksigen ke otak, jadi sel-sel otak pun bisa bekerja lebih aktif.

Cara melakukan latihan yoga ini juga sangat mudah kok, cukup ikuti langkah di bawah ini:

– Ambil posisi berdiri tegak dan angkat tangan ke atas sambil menarik napas
– Tarik kedua tangan ke bawah telapak kaki dan hembuskan napas
– Tahan posisi ini hingga 1 menit, ulangi hingga beberapa kali

6. Naukasana,

membantu kamu untuk mendapatkan bentuk perut dambaan semua wanita di dunia

Mau mewujudkan impian kamu untuk punya perut idaman semua wanita?

Lakukan latihan yoga Naukasana dengan mempraktekkan caranya di bawah ini:

– Ambil posisi tidur telentang dengan kedua kaki rapat sempurna serta kedua tangan menempel di matras yoga dan tepat di kedua sisi tubuh
– Angkat tangan, kaki, bahu dan kepala secara perlahan sambil menarik napas dengan santai (sebisa mungkin hingga badan menyerupai huruf V)
– Semua bagian tubuh bertumpu pada otot perut. Pertahankan posisi ini selama yang kamu bisa
– Kembali ke posisi awal dan ulangi 5-10 kali dalam setiap latihan

7. Uttanpadasana juga bisa bikin kamu punya “kaki model”

Gerakan yoga lainnya yang bisa membantu kamu untuk mengecilkan perut adalah Uttanpadasana.

Eits tapi manfaatnya bukan cuma itu aja loh, pose yoga yang satu ini juga bisa mengencangkan otot kaki sekaligus membuat kakimu jadi lebih cantik dan jenjang.

Gimana caranya?
Ikuti langkah di bawah ini yuk:

– Berbaring dengan posisi telentang di atas matras yoga, kaki dan tangan lurus dan rapat
– Angkat kedua kaki secara perlahan hingga membentuk posisi tubuh tegak lurus atau 90 derajat
– Turunkan kaki dengan perlahan. Ulangi gerakan ini minimal 5 kali dalam setiap latihan

8. Vrksasana,

gerakan yoga yang lagi tren
Vrksasana merupakan salah satu gerakan yoga yang sedang in saat ini.

Pose yoga yang juga sering disebut dengan Willow ini bermanfaat untuk memperkuat dan membentuk kedua sisi perut.

Cara melakukan latihan ini juga sangat mudah, cukup dengan:

– Berdiri tegak dengan kedua kaki bersentuhan dan tangan di kedua sisi badan
– Letakkan telapak kaki kiri ke sisi dalam paha kanan hingga kaki kiri membentuk sudut 45 derajat
– Tarik kedua tangan ke depan dada hingga telapak kanan dan kiri menempel, tahan hingga 2 kali hembusan napas
– Pada hembusan napas ketiga, rentangkan tangan ke atas dengan posisi tangan terbuka
– Kembali ke posisi semula dan lakukan kembali dengan melipat kaki kanan.
– pada hembusan napas ketiga, rentangkan tangan ke atas dan posisi tangan terbuka
– tarik napas dan luruskan kembali badan
– Lakukan kembali dengan kaki sebaliknya


9. Punya bentuk perut, punggung dan bahu yang sempurna dengan Chaturanga Dandasana


Selain mengecilkan perut, gerakan yoga yang satu ini juga bisa menguatkan bahu, lengan dan punggung loh.

Mau coba yoga Chaturanga Dandasana? Ikuti langkah berikut yuk:

– Mulai dengan posisi seperti push-up dengan kaki bertumpu pada ujung jari kaki, tangan di bahu, dan posisi badan sejajar dari ujung kepala hingga ujung kaki
– Hembuskan napas sambil menurunkan dada ke arah lantai (tapi jangan sampai menyentuh lantai), hingga telapak tangan dekat dengan tubuh dan otot perut terasa menegang
– Tahan pose ini hingga 1 menit

10. Marjarasana,

pose yoga untuk semua kalangan
Latihan yoga terakhir yang cocok untuk mengecilkan perut adalah Marjarasana. Tidak hanya mengecilkan perut, gerakan ini juga bisa membantu kamu mengontrol emosi loh. Marjarasana juga sering disebut yoga untuk semua kalangan karena cocok untuk siapa saja, mulai dari pemula hingga wanita hamil sekalipun.

Cara melakukannya pun tidak terlalu sulit, kamu cukup mengikuti langkah-langkah di bawah ini:

– Posisikan tubuh seperti merangkak dengan pergelangan tangan sejajar dengan bahu dan posisi lutut di bawah pinggul
– Posisikan tangan selebar dengan baju dan lutut selebar dengan pinggul
– Tarik napas panjang sambil mengencangkan perut dan tarik bagian pantat ke atas
– Hembuskan napas sambil menarik dagu ke atas dada
– Lengkungkan punggung dan pantat ke arah bawah. Ulangi gerakan ini beberapa kali

set lilin batik maroon

set lilin batik maroon



               Rincian Produk
set lilin batik maroon harga seri@75rb,

ecer@80rb maxi bhn
jersey+cardi batik babyterry+belt fit to L

(Baju Online Grosir Murah) menjual aneka pakaian dan busana muslim harga terjangkau dan traksaksi aman. Info / Cara pesan :PIN BB : D0DB5E22 Atau sms/WA 082121892666

cp anggun tosca

cp anggun tosca

Rincian Produk
cp anggun tosca harga seri@150rb,
ecer@155rb matt batik sutra+seruti import lapis furing,cwo ld105cm,pjg72cm+cwek ld100cm,pjg140cm

(Baju Online Grosir Murah) menjual aneka pakaian dan busana muslim harga terjangkau dan traksaksi aman. Info / Cara pesan :PIN BB : D0DB5E22 Atau sms/WA 082121892666

Rumah Design tasik

Rumah Design tasik

Tentang kami
Rumah Design Tasik berdiri sejak awal tahun 2014. Alhamdulillah perkembangan yang sangat signifikan kami alami, baik di ruang lingkup lokal Tasikmalaya, maupun dari luar kota dan Provinsi lainya. Banyaknya agen reseller creative kami di berbagai sekolah, universitas, dinas, serta perusahaan, bahkan dunia online. Menjadi faktor yang sangat mendukung perkembangan perusahaan kami.
Silahkan datang di website kami Rumah design


Spesialist Konveksi Kaos, Percetakan Sablon dan Digital Print
KAMI Juga Melayani :
Konveksi : kaos/tshirt, jaket, kemeja, training, seragam olahraga/bola (high Quality)

Percetakan : Kartu Undangan, kartu nama,  kartu pelajar, ID-Card,  Nota/faktur, brosur, yasiin/majmu,  album kenangan, stemple, hangtag, kartu iuran, amplop, spanduk/bander, X/Y/ROLL bander, stiker/cutting/ one way sticker, neon box, dus, kresek, kalender, sablon manual/digital

merchndys : Mugs/gelas, gantungan kunci, pin, bros, resin, medali, sabuk, jam, souvenir, payung semuanya anda dapatkan disini Pin 76305a1e



PT MULTI AGEN INDONESIA SEJAHTERA(MAIS)

PT MULTI AGEN INDONESIA SEJAHTERA(MAIS)


PT MULTI AGEN INDONESIA SEJAHTERA(MAIS) ADALAH SEBUAH LEMBAGA BISNIS TERMODERN YANG PERTAMA KALI DI INDONESIA,BERGERAK DALAM PENJUALAN MOBIL BARU SEMUA MERK DI SELURUH INDONESIA MELAYANI PENJUALAN MOBIL BARU SEMUA MERK BAIK SECAR CASH,KREDIT&INDENT(GRATIS DIBAYAR PAKAI TENAGA).

PT MAIS JUGA MELAYANI UMROH DI SELURUH INDONESIA.YANG MENAKJUBKAN PERUSAHAAN INI MEMBERIKAN ASURANSI MAKSIMAL 125JT KE SEMUA MEMBER MAIS.SETIAP KONSUMEN YANG MEMBELI MOBIL SECARA CASH,KREDIT&INDENT MENDAPATKAN HAK USAHA/HAK BISNIS YANG NANTINYA KALAU DIKERJAKAN OMSET MILYRAN RUPIAH BAHKAN LEBIH.MARI SAUDARAKU,SEBANGSA&SETANAH AIR JOIN DENGAN PT MAIS KARYA ANAK BANGSA.INFO: WWW.MAISEJAHTERA.NET
Visi : Sebagai badan usaha  Swasta nasional yang ingin berperan  memberkan kontribusi  kepada masyarakat guna meningkatkan  kesejahteraan masyarakat dengan menciptakan  lapangan kerja baru yang MANDIRI, MUDAH, MURAH dan CEPAT dalam mendapatkan hasil yang maksimal  berdasarkan etika bisnis yang berlaku
Hari Selasa

Hari Selasa


Kamu Lahir Hari apa ??
Coba hayoooo????

Mungkin sebagian dari kita penasaran tentang arti hari kelahiran, baik itu hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu makna hari lahir sifat akan kalian temui disini ...

Untuk hari Selasa
Hari selasa melambangkan api 
konon katanya sifatnya pemarah atau sering emosian

sering disamakan oleh api yang berkobar-kobar sehingga mudah untuk terpancing emosinya namun orang yang lahir pada hari selasa sangat hangat dan ketika orang yang lahir di hari ini mereka ditunjuk sebagai pembicara ataupun seorang motivator yang handal.

Karena gampang  naik darah Jadi wah kalo emosi nya begini serem juga ya gampang marah (katanya). Selasa itu tidak hanya gampang marah,  juga tidak sabaran dan (egois) selalu mau menang sendiri, tapi di sisi baiknya orang yang lahir di hari selasa adalah pribadi yang hangat dan menyenangkan  tapi sayang gampang ke singgung. Konon katanya jodoh yang baik adalah orang yang lahir di hari jumat. Karena air dapat memadamkan api, atau membuat dingin suasana saat sedang marah. Orang yang terlahir pada hari selasa juga mudah terpengaruh pendapat dari orang lain serta tidak mempunyai pendirian tetap, ,

Kelebihan
Orang yang lahir pada hari selasa mempunyai kelebihan sosial yang tinggi suka menolong tanpa mebeda bedakan orang dia juga sangat setia dan susah untuk jatuh cinta.

Kekurangan 
Dengan begitu orang yang lahir pada hari Selasa sulit untuk menentukan keputusan dari setiap masalah yang mereka hadapi.
Jadi sebagai teman yang baik bantulah temanmu yang terlahir pada hari selasa untuk dapat mengambil keputusan yang tepat.
masalah p3rcint44n kalo jadi doinya jangan coba-coba menipu atau menghi4natinya, karena dia bakal cepat naik pit4m dan gaya m4r4hny4 jelek suka membesar-besarkan m4salah
Lihat Weton kamu lainnya
Makna Hari Lahir anda - Senin

Makna Hari Lahir anda - Senin


Kamu Lahir Hari apa ??
Coba hayoooo????

Mungkin sebagian dari kita penasaran tentang arti hari kelahiran, baik itu hari senin, selasa, rabu, kamis, jumat, sabtu minggu  makna hari lahir sifat akan kalian temui disini ...

Hari Senin
SENIN MELAMBANGKAN BUNGA
dia adalah pribadi yang disukai dan banyak penggemarnya, ketika orang lahir hai senin, maka ketika dia sukses temannya dimana mana, TAPI saat terjatuh dia akan ditinggalkan, bak sebuah bunga  yang akan disukai dan dicium harumnya saat namun akan ditinggalkan saat dia rapuh dan layu.... konon masalah percint44nya sering dicampakan berdasarkan hari lahirnya orang yang lahirnya hari senin konon bagus berjodoh dengan hari kamis (angin ) dan juga jumar (air)

Jadi kalo angin tentu dapat membantu dalam penyerbukan dan air membantu dalam perkembangan dan pertumbuhan. soo Itu artinya hari kamis dan jumat adalah hari yang cocok untuk hari senin, untuk kebaikan dalam bisnis dan kelanggengan rumah tangga. (konon katanya begitu)

Orang yang lahir pada hari senin juga memiliki sifat atau karakter yang royal dan tidak pelit, dia akan ikhlas hati dalam memberi kepada siapapun bahkan untuk orang yang baru dikenalnya, sayang namun tidak dapat menyimpan uang atau boros dan tidak bisa nabung. Meski begitu orang yang terlahir pada hari senin senang membela kebenaran walau mudah tersinggung dan tidak pandai bicara.
SENIN = BUNGA
Bunga bisasnya disukai orang karena keindahannya begitu juga yang lahir pada hari senin lebih  cenderung mementingkan penampilan lahirih, dimanapun berada dia akan selalu tampil rapi dan prima. Jadi enggak heran kalo banyak orang menyukainya

KEKURANGAN 
sering membanggakan diri dan keras kepala tapi si bunga ini murah hati lho
LIHAT WETON ANDA LAINNYA . .


Belajar Microsoft Exel

Belajar Microsoft Exel



Siapa yang tidak kenal dengan Microsoft Excell, pengguna windows pasti sering bertemu dengan  Aplikasi ini terutama bagi pekerja di kantoran, program pengolahan data dengan excell ini memiliki Fungsi dan Rumus dalam mengoprasikannya

Jika anda sering menggunakan Program Microsoft Excell baik yang 2003, 2007 ataupun versi yang terbaru maka pasti anda tidak asing menggunakan rumus-rumus yang ada dalam Microsoft excell tersebut, Nah bagaimana jika saa seorang Pemula? bagaimana jika saya belum pernah belajar Komputer dan bagaimana jika saya belum tahu sama sekali membuka aplikasi  pengolahan data microsoft excel ?
Tak perlu Khawatir sekarang akan dapat mengoprasikan rumus-rumus  dalam microsoft excel sehingga memudahkan anda untuk lebih faham dengan artikel kami.

Ok, selama program yang Anda gunakan bernama Excel (kadang ada yang salah menuliskannya dengan exel saja ) , maka wajib bagi anda mengetahui rumus Microsoft Excel beserta contohnya. Perhatikan daftar rumus berikut ini.

Rumus Operator matematika  yang sering digunakan sebagai rumus dasar 

Rumus merupakan bagian terpenting dalam sebuah program ini karena setiap tabel  dan dokument yang kita ketik akan selalu berhubungan  dengan rumus dan fungsinya. program ini sangat diunggulkan dalam menampung data data yang bersifat numerik Contohnya sebagai berikut :


No
Operator
Fungsi
Contoh Penggunaan
1
+ (ikon plus)
Penjumlahan
=A1+A2
2
- (ikon minus)
Pengurangan
=A3-A4
3
* (ikon bintang)
Perkalian
=A5*A6
4
/ (ikon garis miring)
Pembagian
=A7/A8
5
^ (ikon caret)
Pangkat
=A9^2 (angka berapapun yang berada di cell A9 akan dipangkat 2
6
% (ikon persen)
Prosentase
=A1*10% (gunakan sesuai dengan kebutuhan)

Rumus Microsoft excel semua versi :
1. S U M
rumus atau fungsi atau formula yang paling sering diterapkan yang berfungsi untuk menambah ( sum diambil dari SUMary atau jumlah total) atau menjumlahkan contoh :
2. AVERAGE
Rumus Average memiliki fungsi untuk mengetahui rata-rata satu angka atau variable Contoh Rumus Average :

3. HLOOKUP dan VLOOKUP

Rumus HLOOKUP berasal dari kata H = Horizontal dan LOOKUP (melihat), yang berfungsi untuk menampilkan data suatu tabel yang dapat tersusun dengan berbagai format horizontal atau mendatar.  data WAJIB berurutan seperti dari A sampai Z atau dari 1 sampai 9 dst (dari besar ke kecil). Maka jika data yang Anda itu buat belum berurutan, jadi sebaiknya diurutkan dulu dengan memilih menu Ascending.

Sedangkan rumus VLOOKUP adalah dari kata V = Vertical. Jika HLOOKUP melihat secara horizontal/mendatar, maka VLOOKUP melihat secara vertical atau menurun.
4. AND
dalam Rumus AND berfungsi adalah untuk menampilkan nilai TRUE saat semua argument yang di tes memiliki nilai BENAR dan nilai FALSE jika salah satunya tau semuanya memiliki nilai SALAH.

5. NOT
Nah fungsi NOT adalah untuk memutar balik nilai argumennya. Penggunaan NOT hanya dilakukan jika Anda ingin sebuah kepastian tentang suatu nilai tidak sesuai dengan nilai tertentu. Contoh penggunaan rumus/fungsi NOT:
6. IF
Rumus atau Fungsi dari IF adalah  untuk melakukan pengujian atas kebenaran suatu kondisi. Contoh penggunaan rumus IF:
Sabagai dasar bagi anda itu saja yang dapat admin tampilkan atau sajikan semoga dapat membantu anda, silahkan baca baca dan dengan sering latihan maka anda akan terbiasa dan jika belum dimengerti silahkan di kolom komentas bertanya DIBAWAH
dan jangan lupa Follow Admin di facebook 
  Tagg Label

Translate