Cara Menjawab Chating


Masuk Dahulu Dashboard Dashboard
Ketika seseorang mengunjungi situs web Anda atau halaman profil pribadi dan memulai obrolan dengan menggunakan widget live chat Anda akan mendengar suara pemberitahuan.

Di sisi kiri dasbor Anda akan melihat bahwa pengunjung dan warna latar belakangnya adalah PINK. Itu berarti ada obrolan masuk atau Incoming call yang perlu dijawab.


Jawab obrolan masuk dengan mengklik pengunjung Click On The Visitor (dengan latar belakang PINK) untuk membuka jendela obrolan.

Latar Belakang PINK - Obrolan masuk baru yang belum terjawab.
Latar Belakang Hijau - Chat yang ANDA sudah terjawab dan saat ini aktif.
Latar Belakang Biru  - Chat yang aktif tapi agen LAIN (Other Agent )telah menjawab.)Kemudian klik pada JOIN BUTTON di bagian bawah jendela obrolan. Begitu Anda menjawab obrolan pengunjung tersebut akan memiliki latar belakang hijau.


dashboard-join-chats
Anda dapat menggunakan menu tersebut untuk memilih Alias  Select The Alias yang ingin Anda ajak ngobrol dengannya. Nama Alias akan muncul saat Anda mengklik menu. Pilih Alias lalu klik tombol Join hijau.

alias-join

Chating Lagi

SHARE THIS

Author:

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Dalam blog ini saya akan membagikan pengalaman dan pemahaman saya tentang apa saja kepada sobat semua. Tujuan saya adalah agar kita bisa samakan persepsi bahwa search engine google dibuat adalah untuk membagikan informasi kepada user internet.

Previous Post
Next Post

Translate