DONASI Untuk Membatu Pengembangan BLOG ini silahkan transfer ke:
Bank BRI Admin
No. 01000101 579 6535
Terima kasih kami ucapkan atas perhatian dan partisipasinya, semoga tuhan selalu memberkahi kita Kesehatan, Kebahagiaan serta Rejeki yang berlimpah.

Search This Blog

Cara Menjawab Chating


Masuk Dahulu Dashboard Dashboard
Ketika seseorang mengunjungi situs web Anda atau halaman profil pribadi dan memulai obrolan dengan menggunakan widget live chat Anda akan mendengar suara pemberitahuan.

Di sisi kiri dasbor Anda akan melihat bahwa pengunjung dan warna latar belakangnya adalah PINK. Itu berarti ada obrolan masuk atau Incoming call yang perlu dijawab.


Jawab obrolan masuk dengan mengklik pengunjung Click On The Visitor (dengan latar belakang PINK) untuk membuka jendela obrolan.

Latar Belakang PINK - Obrolan masuk baru yang belum terjawab.
Latar Belakang Hijau - Chat yang ANDA sudah terjawab dan saat ini aktif.
Latar Belakang Biru  - Chat yang aktif tapi agen LAIN (Other Agent )telah menjawab.)Kemudian klik pada JOIN BUTTON di bagian bawah jendela obrolan. Begitu Anda menjawab obrolan pengunjung tersebut akan memiliki latar belakang hijau.


dashboard-join-chats
Anda dapat menggunakan menu tersebut untuk memilih Alias  Select The Alias yang ingin Anda ajak ngobrol dengannya. Nama Alias akan muncul saat Anda mengklik menu. Pilih Alias lalu klik tombol Join hijau.

alias-join

Chating Lagi

Artikel Kemarin
Next Post »
Thanks for your comment

Komentar Terakhir