AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


TAMAN WISATA KARANG RESIK, TIKET MASUK, WAHANA DI 2023 & FASILITASNYA

TAMAN WISATA KARANG RESIK, TIKET MASUK, WAHANA DI 2023 & FASILITASNYA

Berikut ulasan mengenai Taman Wisata Karang Resik, mulai dari biaya wahana, fasilitas, lokasi dan tiket masuk terbaru 2023 yang wajib anda ketahui sebelum menuju lokasi wisata.

Taman Wisata Karang Resik yang terletak di Kota Tasikmalaya merupakan destinasi wisata hits dan terfavorit untuk liburan keluarga. pasalya, selain cocok sebagai tempat refreshing, beberapa wahana yang di sediakan oleh pengelola wisata juga menjadi daya tarik tersendiri.

Terlebih jika anda lagi nyari objek liburan yang bisa dinikmati oleh segala usia, mulai dari anak - anak hingga orang dewasa.

Objek wisata Taman Karang Resik sendiri di desain menarik dengan beberapa balutan spot foto kekinian yang instagramable dan pastinya cocok sebagai tempat rekreasi anak muda, khususnya buat kamu yang hobi berfoto.

Jika berkesempatan berwisata atau berkunjung ke Kota Tasikmalaya jangan lewatkan untuk mampir ke objek wisata Taman Karang Resik. Objek wisata yang satu ini menawarkan banyak hiburan dan kenyamanan bagi pengunjungnya.
Salah satu yang menarik adalah anjungan atau bangunan yang didesain mirip kampung Korea. Bucheon Village, demikian sebutan untuk wahana kampung Korea tersebut.

Suasana kampung Korea taman wisata Karang Resik Tasikmalaya https://www.detik.com/jabar/wisata

Berada di wahana ini membuat kita serasa sedang berada di Korea. Karena desain bangunan, suasana dan pernak-perniknya mirip di Korea. Pengelola juga menyediakan penyewaan pakaian khas Korea, sehingga manakala berfoto, kita terlihat seperti benar-benar sedang berada di negeri K-pop tersebut.

WAHANA PERMAINAN
Untuk menambah keseruan saat berlibur, di kawasan objek wisata karang resik juga terdapat beberapa wahana permainan yang asyik, antara lain;
  • Flying Fox, dengan Tiket terusan reguler Rp. 15.000,-
  • Sepedah Gantung, Harga Tiket Terusan Rp. 15.000,-
  • Kolam Renang, dengan tiket terusan Rp. 20.000,-
  • Tree Top, tiket terusan sebesar Rp. 15.000,-
  • Kereta Kelinci, dengan tiket terusan Rp. 10.000,-
  • Kawasan Istana Taman, Akses gratis bagi setiap pengunjung.
  • Viking Land, tiket terusan reguler Rp. 10.000,-
  • Farmhouse, biaya tambahan Rp. 15.000,-


Lokasi dan Harga Tiket
Untuk menebus pengalaman berwisata yang menarik di Taman Wisata Karang Resik pengunjung dikenakan tarif tiket masuk Rp 35 ribu per orang. Ini sudah termasuk tiket untuk menikmati suasana kampung Korea dan anjungan 4 negara lainnya.

Sementara jika ingin masuk waterpark dikenakan tarif tiket tambahan Rp 20 ribu. Kemudian untuk tiket tambahan masuk Farm House sebesar Rp 25 ribu.

Wisata Taman Karang Resik Tasikmalaya sendiri berlokasi di Jl. Moh. Hatta No. 331, Desa Sukamanah, Kecamatan Cipedes, Kabupaten Tasikmalaya, Provinsi Jawa Barat.. Lokasinya persis berada di perbatasan antara Kota Tasikmalaya dan Kabupaten Ciamis, sebelum jembatan sungai Citanduy.


Jika ingin menumpang transportasi umum, dari pusat Kota Tasikmalaya pengunjung bisa menumpang angkutan kota nomor 07 jurusan Pancasila - Karangresik.

# WISATA JAWA BARAT.

PILIH YA

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments