Translate

Nikita Mirzani Officials



Baru pertama kali dalam hidup terjun langsung ke tmpt daerah Yang terkenal banjir Dan melihat secara langsung semua korban. Nyai ga bisa bilang apa2 selain sabar sabar Dan sabar. Ga ada yg bisa di salahin. Semua ini salah kita semua. Cuma pesen nyai krn sempet ngobrol sedikit sama para korban. Mereka blng, tlng nti klo mau ngurus2 surat yg pada kerendem Jng Di persulit. Krn ada ijazah surat rumah Dan surat2 penting lain nya yg kelelep. Itu Aja sih pak Anies Baswedan Sponsored https://cutt.ly/5ry6b3Q
======================
MAU HADIAH 
======================

Nikita Mirzani (lahir di Jakarta, Indonesia, 17 Maret 1986; umur 31 tahun) merupakan seorang Aktris dan Model serta television personality





nikita.mirzaniwebsite@gmail.com

Artikel Lainnya

0 komentar:

Silahkan Berkomentar dengan Sopan
Kecuali admin, Dilarang Mencantumkan Link Aktif (dihapus Admin)

Please comment with courtesy
Except admin, Don't List Active Links (deleted Admin)