AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Daftar 250 Situs Jaringan Sosial Teratas untuk 2019 Bagian 3

.


Daftar 250 Situs Jaringan Sosial Teratas untuk 2019

101. Internations (Baru) adalah sosial jaringan yang menghubungkan ekspatriat di 390 kota di seluruh dunia. Ini memiliki hampir 3 juta pengguna.


102. Cross adalah jaringan sosial yang membagikan konten Kristen kepada 650.000 anggotanya.


103. AngelList (Baru) adalah platform jejaring sosial terutama digunakan oleh investor baru dan pengusaha pemula.


104. Xing adalah jejaring sosial berorientasi karier yang digunakan oleh konsumen dan bisnis. Xing mendukung grup tertutup untuk mengaktifkan jaringan pribadi dan aman dalam suatu perusahaan.


105. Storia adalah jaringan Sosial tempat pengguna dapat membuat dan membagikan cerita mereka.Jaringan ini memiliki sekitar 10 juta anggota.


106. ASmallWorld adalah jaringan sosial berbayar yang hanya dapat bergabung berdasarkan undangan oleh anggota. Situs ini berfokus pada perjalanan mewah dan membangun koneksi sosial, Keanggotaannya dibatasi hingga 250.000.


107. ReverbNation adalah jejaring sosial bagi musisi untuk membantu mereka mengelola karir dan temukan peluang baru. Situs ini memiliki sekitar 4 juta musisi sebagai anggota.


108. SoundCloud (Baru) adalah distribusi audio online platform yang memungkinkan penggunanya untuk mengunggah, merekam, mempromosikan, dan membagikan suara mereka yang awalnya dibuat. Layanan ini memiliki lebih dari 150 juta pendengar unik setiap bulan.


109. Sedang mungkin adalah jejaring sosial terbesar di dunia untuk membaca dan menulis. Ini memiliki sekitar 60 juta pengguna.


110. eToro adalah jaringan investasi sosial seluruh dunia yang mempertemukan para pedagang sosial.

111. HR adalah jejaring Sosial untuk para profesional Sumber Daya Manusia di seluruh dunia.


112. Influenster adalah jaringan sosial untuk revies dan pengambilan sampel produk-produk baru secara online . Ini memiliki sekitar 1 juta anggota.


113. Evernote adalah jaringan sosial nasional yang menghubungkan para profesional bisnis. Ini memiliki sekitar 15 juta pengguna.


114. 23snaps adalah jaringan sosial bagi keluarga untuk berbagi foto online dari seluruh keluarga di album pribadi.


115. Flixster adalah situs untuk menemukan film baru, belajar tentang film, dan bertemu orang lain dengan selera yang sama dalam film.


116. Minds (Baru) adalah sosial jaringan yang memungkinkan penggunanya untuk membuat saluran pada berbagai topik dan juga memberikan penghargaan kepada pengguna untuk aktivitas online mereka . Ini mempromosikan kebebasan dan privasi di Internet dan memiliki lebih dari 2 juta anggota.


117. Photobucket adalah situs hosting foto dan video yang memiliki lebih dari sepuluh miliar foto dan lebih 100 juta anggota.


118. CaringBridge adalah jejaring sosial untuk orang-orang yang menghadapi berbagai kondisi medis, rawat inap, perawatan medis, dan pemulihan dari kecelakaan, penyakit, cedera, atau prosedur yang signifikan.


119. About terutama melayani freelancer dan pengusaha yang ingin meningkatkan jumlah klien mereka . Ini memiliki sekitar 5 juta anggota.


120. CafeMom adalah situs untuk ibu dan calon ibu. Ini memiliki lebih dari 8 juta kunjungan unik setiap bulan.


121. Ravelry adalah jejaring sosial untuk merajut, merenda, berputar , dan menenun.Situs ini memiliki lebih dari 7 juta pengguna terdaftar.


122.Slashdot adalah jejaring sosial tempat pengguna dapat menambahkan berita dan artikel mereka untuk dikomentari oleh pengguna lain.


123. Playlist adalah jejaring sosial musikal. Ini memungkinkan pengguna untuk membuat daftar musik tanpa batas dan berbagi dengan teman-teman. Ini memiliki sekitar 500 ribu pengguna.


124. Airtime adalah jaringan sosial berbagi video baru. Ini memungkinkan anggota berkumpul untuk ngobrol berkelompok dan menonton video.


125. Cellufun adalah komunitas game dengan lebih dari 2 juta anggota yang dapat diakses menggunakan perangkat seluler apa pun.


126. MocoSpace adalah situs permainan sosial dengan lebih dari 2 juta pengguna dan lebih dari 1 miliar tampilan halaman bulanan.


127. Zynga (Baru) menawarkan banyak gim yang dimainkan oleh jutaan pengguna harian. Judul populer adalah Farmville, Draw Something, dan Zynga Poker.


128. Habbo adalah perusahaan game sosial untuk remaja. Ini memiliki lebih dari 5 juta pengunjung bulanan yang unik. Jaringan mengoperasikan sembilan situs untuk pengguna di berbagai negara.


129. Crunchyroll adalah jejaring sosial untuk mereka yang menyukai anime, kartun dan sejenisnya .


130. Elftown adalah jaringan Sosial yang memiliki komunitas yang tertarik dengan fantasi dan sainsseni dan sastra. Ini memiliki sekitar 200.000 anggota.


131. Ryze adalah jaringan sosial dan bisnis. Anggota dapat mengembangkan bisnis mereka, membangun karier, mencari pekerjaan, melakukan penjualan atau tetap berhubungan dengan teman lama dan baru. Jaringan ini memiliki sekitar 1 juta anggota.


132. Rooster Teeth adalah jejaring sosial yang didedikasikan untuk game online , webseries, musik dan anime.


133. Twitch adalah jejaring sosial yang didedikasikan untuk game online .


134. Hyves adalah jejaring sosial paling populer di Belanda dengan sekitar 10 juta pengguna.

adalah jejaring sosial terutama bagi mereka yang suka memancing. Ini memiliki sekitar 2 juta anggota.


135. TalkBizNow adalah jejaring sosial untuk pebisnis. Anggota dapat bertemu dan melakukan bisnis bersama di jaringan.


136. OpenDiary adalah salah satu jaringan sosial tertua (didirikan pada 1998). Ini memungkinkan anggota untuk memiliki buku harian online . Ini memiliki sekitar 5 juta anggota.


137. Athlinks adalah jejaring sosial yang menyatukan orang-orang yang tertarik dengan aktivitas luar ruangan seperti berlari dan berenang.


138. RallyPoint Lebih dari 1 juta mantan anggota militer AS saat ini berkumpul untuk berdiskusi kehidupan militer, berbagi informasi, dan bertukar cerita.


139. BeMyEyes dirancang untuk membantu orang buta memecahkan masalah sehari-hari.Aplikasi ini menghubungkan penglihatan-penglihatan dengan pengguna yang sangat paham melalui obrolan video untuk menunjukkan situasinya dan mendapatkan bantuan.Dalam arti, orang yang terlihat meminjamkan mata mereka kepada orang buta.


140. Kik adalah aplikasi media sosial seluler baru untuk obrolan online dan pesan instan.


141. GetJealus adalah jaringan sosial tempat anggota berbagi konten terkait perjalanan.


142. TravellersPoint adalah jaringan komunitas perjalanan online tempat pengguna berbagi pengalaman perjalanan mereka, ences.


143. Hospitality Club jaringan Sosial yang menyatukan host dan tamu, pelancong, dan penduduk setempat untuk menemukan akomodasi gratis di seluruh dunia.


144. Gapyear adalah jaringan sosial yang menyatukan pelancong di seluruh dunia.


146. Tournac (Baru) adalah sosial jaringan untuk pelancong yang menghubungkan orang yang bepergian ke lokasi yang sama.


147. CouchSurfing menyediakan platform bagi anggota untuk tetap menjadi tamu di seseorang penjamu tuan rumah, bertemu anggota lain, atau bergabung dengan suatu acara. Situs ini memiliki sekitar 15 juta anggota.


148. YY adalah jaringan sosial Tiongkok lainnya yang besar dengan 122 juta pengguna. Hal ini memungkinkan penggunanya untuk memposting video ke grup yang dapat ditonton oleh ratusan ribu anggota.


149. Glocals adalah jejaring sosial yang dibuat di Swiss untuk komunitas ekspatriat. Ini memungkinkan anggota untuk bertemu, mengatur kegiatan, dan berbagi informasi.


150. Nexopia adalah jaringan sosial Kanada yang memungkinkan anggotanya untuk membuat forum di topik apa saja dan berdiskusi dalam forum tersebut. Situs ini memiliki lebih dari 1 juta pengguna.


 


Page
1   2   3   4   5

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments