AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Daftar 250 Situs Jaringan Sosial Teratas untuk 2019 Bagian 4

.


Daftar 250 Situs Jaringan Sosial Teratas untuk 2019


151. Classmates menghubungkan orang-orang dengan teman-teman SMA mereka di AS dan juga memungkinkan untuk mengunggah buku tahunan sekolah menengah. Anggota juga dapat merencanakan reuni sekolah menengah mereka.


152. Tingles adalah jaringan sosial video berdasarkan ASMR (Respons Meridian Autonomous Sensorory) yang memungkinkan video yang terdengar lembut untuk memicu perasaan euforia yang positif. Ini memiliki beberapa juta pengguna.


153. Quora adalah platform jejaring sosial berdasarkan pertanyaan di mana pengguna bertanya- jawab pertanyaan. Ini memiliki sekitar 200 juta pengguna pada Januari 2018.


154. Ask adalah jaringan sosial pertanyaan dan jawaban besar lainnya yang mirip dengan Quora. Ini memiliki sekitar 160 juta pengguna.


155. ProductHunt (Baru) adalah sosial situs jejaring yang mengutamakan konten tentang produk baru.


156. Untappd (Baru) adalah jejaring sosial seluler yang memungkinkan anggotanya untuk memberi peringkat bir yang mereka konsumsi, dapatkan lencana, bagikan foto bir mereka, tinjau daftar keran dari tempat-tempat terdekat, dan lihat apa yang sedang diminum teman-teman mereka. Situs ini memiliki sekitar 3 juta anggota.


157. Doximity (Baru) adalah sosial jaringan untuk dokter AS. Ini memiliki lebih dari 800.000 anggota.


158. WriteAPrisoner adalah jaringan sosial berbasis AS-Florida yang menyatukan pengguna dan anak-anak dipengaruhi oleh kejahatan.


159. Xt3 adalah jaringan sosial Katolik yang didirikan untuk pemuda di Australia. Ini memiliki sekitar 70.000 anggota.


160. Altervista adalah jejaring sosial Italia tempat pengguna dapat membuat situs web gratis.Ini memiliki sekitar 2,5 juta pengguna.


161. MixCloud adalah jaringan sosial tempat pengguna dapat mendengarkan DJ, membuat, dan bagikan daftar mereka dengan pengguna lain.


162. BranchOut adalah jaringan sosial untuk mereka yang mencari pekerjaan dan calon pekerja masa depan.


163. Koofers adalah jaringan sosial pendidikan lain dengan sekitar 2 juta anggota. Ini populer di kalangan mahasiswa.


164. Edmodo adalah jaringan sosial pendidikan tempat guru, siswa, dan orang tua terhubung. Ini memiliki sekitar 50 juta pengguna.


165. PatientsLikeMe adalah jaringan sosial untuk pasien yang menghubungkan pasien dengan penyakit yang sama untuk mengolah informasi .


166. DailyStrength adalah jejaring Sosial medis dan dukungan-komunitas dengan sekitar 43 juta anggota.


167. MyHeritage adalah jaringan silsilah online yang memungkinkan pengguna membuat pohon keluarga, unggah dan jelajahi foto, dan cari miliaran catatan sejarah global. Situs ini memiliki 80 juta pengguna di seluruh dunia.


168. 23andMe (Baru) adalah DNA perusahaan analisis yang menghubungkan pelanggannya dengan keluarga mereka berdasarkan analisis DNA. Ini juga mengidentifikasi jika orang tersebut cenderung memiliki masalah yang berhubungan dengan kesehatan berdasarkan analisis DNA.


169. Ancestry (Baru) adalah dalam bisnis menemukan leluhur Anda - yaitu membangun jaringan genealogi. Situs ini memiliki sekitar 2 juta anggota yang membayar.


170. Geni adalah jaringan sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat silsilah keluarga dan undang kerabat lain untuk bergabung. Ini memiliki sekitar 180 juta pengguna.


171. Bandcamp adalah jejaring sosial yang menghubungkan musisi dan artis.


172. VampireFreaks adalah komunitas untuk subkultur gothic-industrial yang memiliki jutaan anggota. Situs ini juga digunakan untuk berpacaran.


173. Tinder (Baru) adalah lokasi aplikasi seluler berbasis-kencan yang digunakan oleh lebih dari 50 juta pengguna.


174. Crokes (Baru) adalah komunitas atau jejaring sosial untuk penulis. Ini mirip dengan Twitter, tetapi membatasi posting hingga 300 karakter.


175. Goodreads (Baru) adalah jejaring sosial untuk pecinta buku, yang dapat merekomendasikan buku dan melihat apa yang dibaca teman-teman mereka, di antara fitur-fitur lainnya. Situs ini dimiliki oleh Amazon dan memiliki puluhan juta anggota.


176. Academia (Baru) adalah sosial situs jejaring untuk akademisi. Platform dapat digunakan untuk berbagi makalah, memantau dampaknya, dan mengikuti penelitian di bidang tertentu. Situs ini memiliki lebih dari 55 juta pengguna.


177. Library Thing adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk buku dan komunitas pembaca buku.

178. Listography adalah jaringan Sosial dengan daftar dan otobiografi.


179. Bibsonomy adalah jaringan Sosial tempat anggota dapat mengatur karya ilmiah, penelitian, pengumpulan publikasi, dan hubungi rekan dan peneliti yang serupa .


180. ResearchGate adalah jaringan sosial tempat peneliti dan ilmuwan dapat bertemu, berdiskusi, dan bertukar pengetahuan mereka.


181. Wattpad adalah salah satu literatur sosial terbesar berdasarkan literatur di mana pembaca dan penulis menghubungkan. Ini memiliki sekitar 65 juta pengguna.


182. Anobii adalah jaringan sosial tempat pembaca dapat terhubung dan bertukar ide tentang buku .


183. Scribd adalah jaringan bacaan sosial besar tempat anggota dapat membaca buku, buku audio, dan majalah.


184. Grindr adalah jaringan sosial seluler untuk gay, bi, trans, dan queer orang untuk bertemu dan terhubung.


185. OutEverywhere adalah jaringan sosial gay lain tempat orang LGBT bertemu dan terhubung.


186. Gays adalah jaringan Sosial untuk komunitas LGBT. Ini memiliki lebih dari 100.000 anggota.


187. Letterboxd adalah jaringan sosial tempat pengguna suka, mengulas, dan berbagi konten tentang film.


188. Kroogi adalah jaringan sosial dalam bahasa Rusia dan Inggris yang menyatukan seniman, musisi, dan pelukis . Ini memiliki sekitar 100.000 pengguna.


189. Stage32 adalah jaringan sosial dan situs web pendidikan untuk orang-orang di TV, bioskop, dan industri film.


190. Film Affinity adalah jaringan sosial yang menyatukan orang-orang dengan menyukai film dan serial TV.


191. Filmow adalah jaringan Sosial berbasis Brasil yang memungkinkan penggunanya untuk membuat daftar, memberi peringkat, dan merekomendasikan film-film yang mereka tonton.


192. Telfie adalah jejaring sosial untuk hiburan.


193. Indaba Music adalah jaringan sosial untuk komunitas musik di seluruh dunia.


194. Mubi adalah jaringan Sosial berbasis langganan untuk komunitas bioskop.


195. Lingualoe adalah jejaring sosial pembelajaran-mengajar bahasa. Ini memiliki sekitar 4 juta anggota.


196. Amikumu adalah jaringan sosial pembelajaran bahasa lain. Ini membantu pengguna untuk menemukan pembicara terdekat atau pelajar dari bahasa yang sama.


197. Hellolingo adalah jaringan sosial yang didedikasikan untuk mengajar dan belajar bahasa asing.


198. Italki (Baru) merek hubungan antara pembelajar bahasa dan guru bahasa untuk membantu mempelajari bahasa baru. Situs ini memiliki lebih dari 1 juta siswa.


199. English, baby! (Baru) adalah jejaring sosial dan kurikulum onlineuntuk mempelajari bahasa Inggris dan bahasa gaul percakapan. Layanan ini digunakan oleh lebih dari 1,6 juta anggota.


200. Busuu (Baru) adalah bahasa -membeli jaringan sosial. Situs ini menghubungkan pembelajar dengan penutur bahasa ibu untuk membuat proses belajar lebih mudah.

Page
1   2   3   4   5

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments

  1. Izin promo ya Admin^^

    Bosan gak tau mau ngapain, ayo buruan gabung dengan kami
    minimal deposit dan withdraw nya hanya 15 ribu rupiah ya :D
    Kami Juga Menerima Deposit Via Pulsa x-)
    - Telkomsel
    - GOPAY
    - Link AJA
    - OVO
    - DANA
    segera DAFTAR di WWW.AJOKARTU.COMPANY ....:)

    ReplyDelete

Post a Comment