AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Daftar 250 Situs Jaringan Sosial Teratas untuk 2019 Bagian 5

.


Daftar 250 Situs Jaringan Sosial Teratas untuk 2019


 201. WhatsApp adalah platform jejaring sosial pesan instan yang terutama digunakan pada smartphone. Baru-baru ini telah dibeli oleh Facebook dan diperkirakan memiliki sekitar 1 miliar pengguna pada Januari 2018.


202. Messenger (Baru) adalah platform jejaring sosial pesan instan lain yang berfungsi di dalam Facebook. Penggunanya diperkirakan sekitar 1,2 miliar pada Januari 2018.


203. Skype adalah platform pesan instan yang memungkinkan komunikasi menggunakan teks, suara, dan video. Ini memiliki lebih dari 300 juta pengguna aktif bulanan dan sekarang menjadi bagian dari Microsoft.


204. Viber juga merupakan jaringan sosial komunikasi seperti Skype yang memungkinkan teks, suara , dan perpesanan video. Ini memiliki lebih dari 800 juta pengguna


205. Line adalah jejaring sosial perpesanan instan yang populer di Jepang tetapi juga mendukung bahasa Inggris dan bahasa lainnya. Ini memiliki lebih dari 600 juta pengguna di seluruh dunia.


206. Telegram adalah layanan perpesanan instan berbasis cloud yang memiliki lebih dari 100 juta pengguna aktif bulanan.


207. Stumbleupon berfokus pada penemuan konten untuk penggunanya. Ini ditawarkan sebagai bilah alat peramban di semua browser populer.


208. YouTube adalah jaringan berbagi video terkemuka di dunia yang memungkinkan penggunanya mengunggah , lihat, dan bagikan video. Ini melayani miliaran video setiap hari.


209. Vimeo adalah jaringan Sosial berbasis video sangat mirip dengan YouTube, tetapi dengan lebih banyak dan berbeda fitur dan fungsi. Ini memiliki 70 juta anggota dan 240 juta pemirsa setiap bulan.


210. FunnyOrDie adalah jaringan video komedi yang memungkinkan pengguna mengunggah, berbagi, dan menilai video. Video sering menampilkan selebriti. Jaringan ini memiliki ratusan juta pemirsa.


211. Tout adalah jaringan video yang membantu bisnis meningkatkan pendapatan dan dorongan videoonline keterlibatan yang lebih dalam dengan pemirsa. Ini memiliki 85 juta pemirsa bulanan yang unik.


212. Last Fm adalah penemuan musik dan jaringan rekomendasi yang juga membagikan apa teman di jaringan sedang mendengarkan. Situs ini memiliki puluhan juta pengguna dan lebih dari 12 juta trek musik.


213. Howcast adalah jejaring sosial yang mirip dengan Youtube tempat pengguna dapat mengunggah kualitas tinggi konten video cara melakukan.


214. Bigo adalah jaringan sosial live streaming tempat pengguna dapat memamerkan bakat mereka dan bertemu dengan anggota lain. Ini sangat populer di Singapura, Thailand, Jepang dan India dan memiliki sekitar 40 juta anggota.


215. Bitchute adalah jaringan sosial hosting video, seperti YouTube. Kebijakannya, dan terutama kebijakan monetisasi, dianggap kurang ketat dari YouToube.


216. Snapfish adalah jejaring sosial berbagi foto tempat anggota dapat memanfaatkan ruang penyimpanan tak terbatas untuk foto mereka. Situs ini memiliki puluhan juta anggota.


217. Blogster adalah jejaring sosial dan blog yang memungkinkan penggunanya untuk membuat blog dan berinteraksi satu sama lain. Ini memiliki sekitar 1,5 juta pengguna.


218. Shutterfly (Baru) adalah sebuah foto situs berbagi yang memungkinkan 2 juta anggotanya menggunakan foto untuk membuat hadiah yang dipersonalisasi, seperti mug dan kaos oblong.


219. 500px (Baru) adalah berbagi foto di Kanada jaringan sosial dengan lebih dari 1,5 juta anggota aktif.


220. Dronestagram (Baru) difokuskan di sekitar berbagi foto yang telah diambil menggunakan drone. Ini diklaim sebagai & # 8220; Instagram untuk drone photography, & # 8221; dengan lebih dari 30.000 anggota.


221. Fotki (Baru) tersedia di 240 negara. Ini memiliki lebih dari 1,6 juta anggota dan 1 miliar foto. Situs ini dimulai di Estonia.


222. Fotolog adalah situs foto-blogging dengan lebih dari 20 juta pengunjung unik.


223. Imgur (Baru) adalah pembagian-foto situs di mana anggota dapat memilih (dan memberi peringkat) foto. Situs ini memiliki ratusan juta gambar.


224. Pixabay (Baru) membagikan foto berkualitas tinggi dari anggotanya. Situs ini memiliki lebih dari 1,1 juta gambar dan video.


225. WeHeartIt adalah jejaring sosial untuk berbagi gambar yang menginspirasi. Situs ini memiliki lebih dari 45 juta anggota.


226. PlentyofFish (Baru) adalah kencan jaringan sosial yang bebas digunakan tetapi juga menawarkan beberapa layanan premium. Ini memiliki lebih dari 100 juta anggota terdaftar.


227. Viadeo adalah jejaring sosial untuk pemilik bisnis, wirausahawan, dan manajer - kebanyakan di Eropa. Ini memiliki sekitar 50 juta anggota.


228. Foursquare memberikan saran hasil personalisasi berdasarkan lokasi pengguna dan pembelian sebelumnya. Layanan ini memiliki puluhan juta pengguna dan berkembang pesat di ruang perusahaan.


229. Yummly adalah jejaring sosial yang didedikasikan untuk resep makanan dan masakan.


230. Pinboard (Baru) adalah bayaran jaringan sosial yang memungkinkan berbagi bookmark. Para pengguna dapat memperoleh manfaat dari pengalaman bebas iklan di situs ini.


231. Daniweb adalah jaringan sosial tempat orang-orang TI bertemu dan berdiskusi. Ini memiliki sekitar 2 juta pengguna.


232. Swarm adalah jejaring sosial baru oleh Foursquare yang membantu orang untuk mengingat semua tempat dan tempat yang pernah mereka kunjungi.


233. Yelp (Baru) adalah restoran ulasan dan situs layanan rumah yang memiliki fitur sosial untuk berbagi foto, tulis ulasan, dan lihat aktivitas teman.


234. Threema adalah jaringan sosial perpesanan teks, video, dan suara. Anggota dapat menggunakannya tanpa memberikan email atau info ponsel mereka.


235. Ning adalah jejaring sosial yang memungkinkan penggunanya untuk membuat situs web sosial dan membuatnya dimonetisasi.


236. Stack Exchange adalah jaringan sosial berbasis pertanyaan yang mirip dengan Quora.

237. Jsfiddle adalah jaringan sosial tempat pengguna menguji dan menampilkan HTML, CSS, dan JavaScript mereka kode.


238. Houzz adalah jejaring sosial tempat pengguna terhubung dan berbagi desain dan dekorasi terkait konten.


239. Dribble adalah jaringan sosial yang terutama memungkinkan desainer untuk terhubung dan berbagi ide. < / li>

240. Disqus adalah jaringan sosial yang memungkinkan anggotanya untuk membangun audiens online disekitar konten mereka atau situs web.


241. Bitbucket adalah jejaring sosial whare pengguna dapat berbagi kode skrip dan ide tentang pengkodean.


242. Slack adalah jaringan sosial yang menyatukan anggota tim pada karya dan proyek tertentu.


243. SlideServe adalah jaringan sosial besar tempat pengguna dapat mengunggah dan membagikan slide mereka dan presentasi Powerpoint.


244. The Dots dibuat pada tahun 2014 di Egland. Misinya adalah membantu para profesional tanpa kerah untuk terhubung dan bekerja sama untuk proyek-proyek kreatif.


245. Zotero adalah jejaring sosial dan perangkat lunak gratis yang berfungsi sebagai asisten untuk penelitian web.


246. Webnode adalah jaringan sosial yang menyatukan pengguna berdasarkan bangunan situs web gratis . Ini memiliki 30 juta pengguna.


247. Caffeine adalah jejaring sosial game yang memungkinkan penggunanya untuk menyiarkan video game yang mereka mainkan.


248. Brave adalah jaringan sosial untuk pembuat situs web, pemasar email, dan sejenisnya . Ini memiliki 15 juta pengguna.


249. GoFundMe (Baru) adalah penggalangan dana jaringan yang dapat digunakan untuk mengumpulkan uang untuk sebagian besar penyebab apa pun.


250. Kickstarter (Baru) adalah sosial platform pendanaan di mana orang dapat mempromosikan produk atau ide produk mereka untuk mendapatkan pendanaan. Situs ini memiliki hampir 10 juta pendukung.

Page
1   2   3   4   5

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments

  1. mari gabung bersama kami di Aj0QQ*com x-)
    BONUS CASHBACK 0.3% setiap senin
    BONUS REFERAL 20% seumur hidup. ;-)

    ReplyDelete

Post a Comment