AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Tips Agar Konten Video Bisa masuk di FYP Tiktok

 Tips Agar Konten Video Bisa masuk di FYP Tiktok


Dalam beberapa tahun terakhir, dengan munculnya aplikasi video pendek, gaya hidup banyak orang telah berubah. Orang-orang suka menggunakan video untuk merekam hal-hal menarik yang terjadi dalam hidup mereka, sehingga mereka dapat membagikan kehidupan mereka dan mendapatkan banyak penggemar dengan cara ini. dan perhatian, bahkan mendapatkan penghasilan yang baik melalui video pendek tiktok

Hal ini dikarenakan buatan video fyp tiktok orang lain sudah memiliki konten yang menarik penonton dan bisa lebih mudah mendapatkan like dan perhatian. Dengan mem-posting ulang video fyp tiktok yang dibuat oleh orang lain yang sudah memiliki popularitas tertentu, dapat membantu Anda mendapatkan lebih banyak lalu lintas dan penggemar dalam jangka pendek, mengumpulkan penggemar dan pengalaman dan dalam prosesnya, Anda juga dapat mempelajari seberapa bias mereka sering mendapatkan "fyp" video titkok, pelajari keterampilannya, Anda dapat membuat konten asli Anda sendiri, terlihat bagus, bukan?

Agar konten video yang sudah kalian buat bisa masuk ke dalam FYP Tiktok, maka kalian bisa ikuti cara yang sudah kami siapkan di bawah ini. Yang mana dengan menggunakan cara yang satu ini. Lalu cara apa saja agar video selalu masuk FYP. Simak ulasan selengkapnya sebagai berikut ini.

1. Gunakan Efek Yang Keren

Di dalam aplikasi tiktok memang sudah menyediakan banyak sekali efek yang sangat keren dan menarik tentunya. Yang mana efek tersebut bisa kalian gunakan secara gratis tanpa harus melakukan pembayaran lagi.


Jadi kalian bisa memanfaatkan efek tersebut pada konten video yang akan kalian posting, agar kualitas video kalian akan terlihat lebih keren dan menarik lagi. Dengan menggunakan efek yang menarik tentu menjadi daya tarik tersendiri agar para pengguna tiktok lainnya bisa menikmati hasil video kalian.

2. Membuat Caption Yang Unik dan Menarik di Konten Video

Menambahkan caption yang unik dan juga menarik juga sangat penting. Karena caption sendiri merupakan pelengkap keterangan pada video tersebut. Jadi sebelum kalian posting video maka di saran untuk membuat caption terlebih dahulu agar video kalian bisa lebih terkesan dan terlihat lebih unik.


Adapun untuk caption harus sesuai dengan tema dari konten videon yang sudah kalian buat. Karena membuat caption video tiktok yang menarik dan unik juga bisa mempengaruhi dari pihak developernya dalam menentukan apakah video yang kalian buat layak masuk ke dalam FYP atau tidak. Maka dari itu buatlah caption semenarik mungkin.

3. Menggunakan Sound atau Musik Yang Sedang Trending

Untuk cara berikutnya yang bisa kalian lakukan adalah menggunakan sound atau musik yang sedang populer atau viral. Apalagi di dalam aplikasi tiktok sendiri memiliki banyak sekali kumpulan musik yang bisa kalian gunakan untuk backsound video tiktok kalian.

Dengan menggunakan musik atau sound yang sedang trend tersebut kemungkinan besar kalian bisa mendapatkan kesempatan untuk bisa masuk halaman FYP. Jadi kalian bisa memanfaatkan kesempatan tersebut untuk mengikuti lagu atau musik yang sedang trend.

4. Konten Video Murni Karya Sendiri

Jadi agar video kalian bisa masuk ke dalam FYP tiktok maka di pastikan kalian membuat konten video murni karya sendiri. Karena tidak di perbolehkan jika kalian hasil copy paste atau meniru dengan karya orang lain, tentu hal tersebut sangat di larang.

Maka dari itu, tujuan dari FYP tersebut agar kalian bisa membuat kreasi video semenarik mungkin. Agar video yang kalian buat bisa masuk di FYP dan bisa menghibur para pengguna lainnya.

5. Membuat Video Dengan Resolusi HD

Cara pertama yang harus kalian lakukan adalah cara membuat konten videonya harus sudah dengan resolusi full HD. Yang mana dengan menampilkan kualitas full HD ini agar para pengguna tiktok lainnya bisa merasa nyaman ketika menonton video yang kalian buat.

Dengan menambahkan tampilan yang sudah berkualitas HD tersebut tentu menjadi daya tarik agar konten video kalian selalu di tonton oleh pengguna lainnya. Maka dari itu, video yang akan kalian apload pastikan sudah memiliki kualitas yang super jernih.

6. Bisa Mencantumkan Berbagai Hastag

Mencantumkan hastag juga menjadi salah satu hal yang paling penting pada video tiktok kalian. Karena menggunakan hastag juga bisa untuk meningkatkan pencarian suatu konten. Pasalnya hastag tersebut dapat meningkatkan konten video kalia agar bisa di lihat oleh pengguna tiktok lainnya.

Jadi kalian bisa mencantumkan hastag yang sedang populer atau viral. Dengan begitu, buat kalian yang sebelumnya mengunggah video dengan hastag yang asal, maka sekarang kalian bisa mencantumkan hastag yang sedang viral atau trend.

Adapun untuk contoh hastag video FYP adalah seperti #trandingnow, #tranding, #funy, #fyppage dan masih banyak lagi hastag lainnya yang bisa kalian cantumkan di konten video kalian. Dan pastikan hastag tersebut harus sesuai dengan konten video kalian.

7. Rutin Melakukan Update Konten Video

Cara selanjutnya yang harus kalian lakukan untuk bisa mendapatkan konten FYP adalah dengan cara kalian harus rutin melakukan update konten video setiap harinya. Karena semain banyak konten yang sudah kalian upload, maka secara tidak langsung viewers juga ikut bertambah.

Jadi jika kalian rutin melakukan membuat video di tiktok maka akan lebih besar memiliki peluang, karena video yang kalian buat sudah di kenal oleh banyak orang. Maka dari itu, membuat konten setiap hari memang memberikan kalian untuk bisa mendapatkan banyak followers.

8. Sering Melakukan Kolaborasi Video

Tentunya aplikasi tiktok sudah di sediakan dengan fitur canggih. yang mana fitur canggih tersebut agar para pengguna bisa merasa nyaman di saat menggunakannya. Adapun salah satu fitur yang dapat kalian manfaatkan untuk bisa masuk ke dalam halaman FYP tersebut yaitu fitur kolaborasi dengan pengguna lainnya.

Adapun untuk bisa melakukan kolaborasi kalian harus mencari pengguna tiktok lainnya yang sudah memiliki followers yang banyak. Jadi untuk melakukan kolaborasi memang merupakan kesempatan yang bisa kalian manfaatkan agar followers yang kalian miliki bisa bertambah.

Dengan begitu, melakukan kolaborasi tersebut memang memiliki peluang yang sangat bagus untuk membuat video agar bisa masuk ke halaman FYP. Sehingga video kalian bisa dengan mudah di kenali oleh banyak orang.

9. Membuat Konten Video Tiktok Yang Unik dan Menarik

Apabila konten video kalian bisa masuk di halaman FYP, maka kalian buatkan video tiktok dengan semenarik mungkin. Karena untuk masuk halaman FYP mungkin menjadi keinginan bagi semua orang. Akan tetapi untuk mendapatkan kesempatan tersebut memang tidak mudah yang kalian bayangkan.

Sehingga kalian harus pintar-pintar membuat video semenarik mungkin agar para pengguna lainnya bisa terhibur hasil karya kalian. Jadi pengguna bisa betah dan terus mengulang memutar video yang kalian buat.

Semoga dengan adanya pembahasan di atas tadi bisa bermanfaat buat kalian semua. Kurang lebihnya kami mohon maaf sebesar-besarnya. Sekian dan terimakasih.

Semoga bermanfaat


PILIH YA

Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments