Skip to main content
Showing posts from December, 2015

Ini dia penampIlan dari sang Juara ‪#‎DAcademyAsia‬ di konser kemenangan kemarin bagaimana Menurut kamu ????????

hai kalo kamu semua sahabat @sher coba dweh kalian berPendapat Ini dia penampIlan dari sang Juara    ‪#‎ DAcademyAsia‬  di konser kemenangan kemarin bagaimana Menurut kamu ???????? Watch This Video Danang,Indonesia - Judi Ini dia penampilan dari sang juara #DAcademyAsia di…

Job Evaluation

Job Evaluation I. BACKGROUND In order to accelerate the realization of civil servants are professional, productive and accountable, the needed fundamental changes to the remuneration system in force. Servants remuneration system should be based on "merit system". The main …

Storage and Management of Goods Duties in Management of Regional Property

Storage and Management of Goods Duties in Management of Regional Property Goods Storage tasks: a. receiving, storing and distributing goods belonging to the region; b. researching and collecting documents received procurement; c. examine the quantity and quality of goods received in…

Admin - Pengurus Blog Informasi Tekhnologi

admin cantik para pengurus blog Informasi Tekhnologi follow  https://plus.google.com/114656330249771571097/posts/RmSUnXGZhDU

Gara-Gara Laptopnya Kesiram Air, Cewek Ini Menyuruh Ibunya Jual Diri

Link sama ((( Refresh ))) Label Tag Terkini (Lihat Informasi lainnya ) Facebook seorang Anak Baru Gede atau ABG ini menyumpahi ibunya dan memintanya untuk jual diri jadi Pelacur Hanya Karena Laptop sang anak ketumpahan Air, kemudian dia memposting di facebook menghujat sa…

Let's Play Video ▶ Siap - siap mimisan deh kalo liat video ini

ayuk kita lihat Let's Play Video ▶ Siap - siap mimisan deh kalo liat video ini Tulisan Kami- Blogging

Share - Kode bingitz nieh cewek

aduh kayanya kalo sudah lihat nieh cewek kode bangetz,, lihat raut muka seksinya yuks cekidot

#share - Lihat dan Tonton kelakuan Cewek Satu Ini

Aduh lucu bangetz nieh kelakuan cewek ini yuks langsung aja cekidot #share - Lihat dan Tonton kelakuan Cewek Satu IniLucu dan Gemesin Nieh Cewekhttp://kecamatandankota.blogspot.com/2015/12/share-liah-dan-tonton-kelakuan-cewek.html Dikirim oleh Informasi Tekhnologi pada  2…

Curhatan Anak Baru Gede A B G _ LOVE FOREVER

Refresh Here ↺

Cara Berhijab Segi empat Model Turban

hai sahabat  mia Maryati  kali ini saya share cara berhijab segiempat model Turban so Ladies langsung kita uraikan bahwa langka untuk menggunakan hijab segiempat turban ini menambah variasi dan lebih berwarna, diantara kreasi yang dapat dipakai hijab segiempat tuban ini yaitu hijab s…

Cara Memakai Hijab Pashmina Chiffon Motif

hai sahabat  mia Maryati   kali ini share dengan judul  Cara Memakai Hijab Pashmina Chiffon Motif Model Pashmina Chiffon ini adalah model yang paling banyak peminatnya, soo kita akan bahas cara memakai hijab lengkap dengan tutorial  Cara Memakai Hijab Pashmina Chiffon Motif ini...... …

Cara memekai Jilbab Segi Empat Polos

hai sahabat  mia Maryati  Cara memekai Jilbab Segi Empat Polos - langsung ajah yuks ladies untuk Cara memekai Jilbab Segi Empat Polos pertama Siapkan Inner Jilbab jilbab segi empat Jarum Pentul peniti Step #1 Pakai jilbab segi empat anda dengan posisi sama sebelah kiri dan se…

Tutorial Berhijab Dua Warna Bagi yang wisuda

hai sahabat  mia Maryati   TUTORIAL berhijab dua warna bagi yang Wisuda - kali ini saya share tutorial tentang berhijab dan tentu momen seorang mahasiswa yang paling ditunggu tunggu adalah wisuda, bagi anda kaum Ledies tentu akan berpenampilan secantik mungkin dan sudah tentu itu wajib d…

Siaran langsung dari makkah, LIVE

hai sahabat  mia Maryati Siaran langsung online streaming dari Masjidil Haram Makkah Live non stop 24 jam. Semoga siaran ibadah langsung dari Makkah Live ini bisa menjadi obat ketika kita rindu pada BaitullahNya.. Amiin Ya Robbal Alamiin

Terimakasih Pak Jokowi : PNS Dapat Tunjangan 2,3 jt Hingga 22 Jt Awal 2016

Judul "Terimakasih Pak Jokowi : PNS Dapat Tunjangan 2,3 jt Hingga 22 Jt Awal 2016" hai sahabat  mia Maryati  benar enggak ???? Kenaikan Gaji PNS – Presiden Joko Widodo pada tanggal 24 Oktober 2015 telah menandatangani Peraturan Presiden (Perpres) Nomor 120 Tahun 2015 tent…

Like dan Share

facebook #share_danLike Posted by Informasi Tekhnologi on  1 Desember 2015 hai sahabat  mia Maryati