AddToAny

Skip to main content
,
Nonton ONLINE




 sitemap blog☕


Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta


Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta - Kita sebagai pria harus bisa menunjukan hal hal yang sekiranya bisa dan membuat wanita cinta, membuat seorang wanita jatuh cinta membutuhkan  waktu, tenaga dan banyak kesabaran, jika anda memperlakukan wanita dengan baik  dan menunjukan kepada nya  apa yang membuat anda hebat  dia mungkin akan menghargai anda dan jatuh cinta dengan anda pada waktunya.

Ingatlah ketertarikan diantara kelaian berdua harus sudah adda sebelumnya jika tidak kecil kemunginannyadia akan jatuh cinta dengan anda tetapi anda masih bisa meningkatkan peluang  dengan melakukan hal hal menarik perhatiannya, menunjukan kebaikan anda serta m3ng3ncaninya.

PERTANYAANNYA? apakah anda termasuk pria yang membuat lawan jenis sulit jatuh cinta kepada anda ? anda tidak mempunyai kepercayaan diri untuk mendekati seorang wanita?
jika anda berada pada kondisi diatas tidak usah pusing karena ada banyak pria didunia ini yang mempunyai masalah sama
Baca Juga : Karena allah aku meikah dengan mu 
Artis yang kehilangan p3r4w4n masa muda 
menghilangkan kantung mata
Maka satya akan memberikan beberapa tips  Cara Membuat Wanita Jatuh Cinta kepada anda :

  1. Jujur dan Gentle dan Dekati : mungkin ada kebanyakan pria memberi alasan untuk satu kesalahan  tunjukan bahwa anda pria supan dan jujur mengakui kesalahan berkata yang enak didengar dekati dia dengan perlahan lahan dan jangan terburu buru untuk jatuh cinta dengan anda dan itu bukan ide yang baik, jika anda buru buru menjalin hubungan dengan wanita  dia mungkin berfikir bahwa anda putus asa, bahkan jika anda menyukai seorang wanita  dekati dengan perlahan lahan saat anda mengenalnya dan yang paling penting Jangan pernah anda mengatakan kepada seorang wanita  bahwa anda mencintainya sebelum anda berk3nc4n dengan nya. 
  2. Banyak senyum Bermuka manis kepada wanita yang sedang Anda “incar” adalah mutlak. Senyum Anda bisa menjadi senjata ampuh dalam menebar pesona. Senyum pula tanda orang yang selalu berpikir positif. Joke-joke atau sekedar obrolan segar bisa Anda tambahkan dalam obrolan Anda. 
  3. Tunjukan Perhatian Anda Cara membuat wanita jatuh cinta selanjutnya adalah dengan mencoba untuk menunjukkan rasa perhatian kepadanya. Buatlah diri Anda agar menjadi antusias ketika mendengar ceritanya. Saat hubungan dirasa sudah mulai lebih dekat, maka luangkan waktu untuk mendengarkan curhatnya, Sebaiknya tanggapi curhatannya dengan memberikan pendapat yang cerdas, tanpa memberi kesan menggurui. Ketika Anda sudah bisa membuatnya merasa nyaman, maka wanita tersebut akan selalu ingin bersama Anda.
  4. Berikan dia Pujian  Pujian yang tulus adalah cara yang tepat untuk membuat seorang wanita merasa lebih nyaman dengan Anda. Hanya saja, pastikan bahwa pujian Anda ditujukan secara langsung dan bijaksana. Beri pujian tidak hanya pada penampilannya, tetapi juga hal selain itu, seperti kepandaiannya, kreativitasnya, dan kemauannya 
  5. Tampilkan yang terbaik  dan pastikan anda  selalu tampak rapi dan harum Memiliki tampilan yang bersih dan harum, nafas segar, serta tidak terlalu beantakan sudah cukup membuat wanita menyukai Anda, Penampilan bukanlah hal yang paling dipentingkan oleh wanita, tetapi tampak rapi dan harum akan membantunya melihat Anda sebagai orang yang ingin dikencaninya. Berusahalah untuk mandi setiap hari, kenakan pakaian yang bersih, tata rambut Anda dan bercukur, serta pakailah deodoran dan kolonye. Menunjukkan kepadanya bahwa Anda memiliki gaya dan bangga dengan penampilan Anda akan menjadi hal yang menarik untuknya.

Lhat Artikel Terkait lainya :



Nama ASLI : I GDE RISKI MSIP, Seorang PNS @ Pemerintahan kota Tasikmalaya tepatnya . Kemudian Blog ini saya buat dan mulai beroperasi pada 21 Desember 2010. Tentang SAYA ~ Jadi masterpulsa Daftar GratisHIBURAN

Comments

Post a Comment