DONASI Untuk Membatu Pengembangan BLOG ini silahkan transfer ke:
Bank BRI Admin
No. 01000101 579 6535
Terima kasih kami ucapkan atas perhatian dan partisipasinya, semoga tuhan selalu memberkahi kita Kesehatan, Kebahagiaan serta Rejeki yang berlimpah.

Search This Blog

Tips Mencukur Bulu k3malu4n Dengan Aman


Silahkan Anda Chating Diatas Sambil Nonton TV
Panduan Chat Cara 
* Cara Add Member(How add new member english version)
* Cara Chating (How to Answer English Version)
Silahkan Isi Guest Book buku Tamu disini chat group kami
Buku Tamu /GUEST BOOK /Chat Group Mimi
ketik (( nama dan email))

Saat menginjak usia pubertas, kadar hormon androgen pada tubuh meningkat. Hal tersebut membuat bulu-bulu halus pada tubuh, termasuk bulu k3malu4n , menjadi lebih tebal. Sebagian orang, terutama kaum wanita, kerap terganggu dengan kehadirannya dan memutuskan untuk mencukur bulu k3malu4n .

Bulu pubis atau bulu k3m4lu4n , merupakan rambut yang terletak dibagian depan dan juga disekitar organ 1nt1m , meski sudah ada berupa rambut-rambut halus saat masih kecil





  • Memberikan kehangatan
  • Sebagai penampakan dari proses kematangan s3ksu4l (pubertas)
  • Mengurangi gesekan saat berhubungan 1nt1m 
  • Pelindung wilayah didaerah tempat tumbuhnya rambut k3malu4n   ini karena
  • Wilayah ini cukup sensitif (terutama v461n4 )
  • Pengumpulan dari pengeluaran feromon (zat kimia yang mengatur perilaku s3k$ ).



1. Pisau cukur harus baru

 Pastikan pisau cukur yang Anda pakai masih baru dan tajam, serta selalu diganti setiap bulan. “Pisau cukur yang tumpul menyebabkan luka dan mengandung banyak bakteri,” kata dr Heidi Waldorf, Direktur Dermatologi Laser dan Kosmetik Mount Sinai Hospital, New York. Yang paling baik adalah gunakan pisau cukur bermata pisau ganda dengan kepala fleksibel sehingga tampilan yang dihasilkan lebih bersih.

2.Basuh miss v dengan air hangat

Agar kulit lebih lembut dan memudahkan proses pencukuran, basuhlah miss v dengan menggunakan air hangat. Anda bisa melakukannya di bath tub atau menyiramnya dengan shower saat mandi, minimal 5 menit.

3. Gunakan krim

 Aplikasikan krim cukur yang bersifat melembabkan, atau kondisioner, atau krim rambut. Setelah itu, barulah lakukan pencukuran. Krim berguna untuk mencegah kulit lecet dan menjaga agar pisau cukur tidak selip.
Sebaiknya pilih yang mengandung pelembap untuk mencegah kulit menjadi kering. Penggunaan krim sangat penting agar pisau cukur tidak melukai kulit Anda. Hindari memakai krim yang mengandung alkohol karena zat tersebut bisa mengiritasi kulit.

4.Cukur sesuai arah tumbuhnya rambut 
Mulailah mencukur sesuai arah tumbuh rambut di Miss V. Hal ini untuk mencegah in-grown hair, atau rambut yang tumbuh di bawah permukaan kulit. Tidak disarankan untuk mencukur saat Anda sedang menstruasi karena area Miss V jadi lebih s3nsitif.

Oleskan pelembab yang bebas dari pewarna atau wewangian agar terhindar dari iritasi. Jika ada bagian kulit yang luka, aplikasikan obat luka untuk mencegah infeksi. Kenakan celana longgar beberapa jam setelah selesai bercukur untuk menghindari 63s3kan antara celana dan kulit yang masih s3nsitif.
Lhat Artikel Terkait lainya :




Artikel Kemarin
Next Post »
Thanks for your comment

Komentar Terakhir