Showing posts with label terbaru2017. Show all posts
Showing posts with label terbaru2017. Show all posts
5 Blog Terbaik Indonesia

5 Blog Terbaik Indonesia

Selama sebulan ini, Bunda telah melakukan riset secara  online tentang blog terbaik di Indonesia yang membahas topik blogging (tips konten, tips trafik, tips monetisasi, dan informasi untuk bisa istilahnya make money  blogging). Dari beberapa blog yang ditelaah, saya akhirnya Bunda memilih 5 blog terbaik.
Adalah harapan para blogger, dengan sebutan admin blog, bisa mempunyai blog yang terbaik dari yang lainnya. Tentu, gelar tersebut tidak datang dengan sendirinya. Melainkan ada kerja keras, usaha, dan disertai do’a untuk mewujudkan cita-cita tersebut. baiklah kelima blog adalah sebagai berikut
No Nama Blog PR Alexa RSS Tcrati Skor
1 Raditya.com 3 9 10 1 23
2 om Kicau 3 8 10 1 22
3 IwanBanaran 5 7 4 2 18
4 BlogDoktor 4 7 2 1 14
5 ChatOnline 5 9 3 1 11

1. radityadika.com



Siapa sih yang nggak kenal Raditya Dika? Raditya Dika adalah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sutradara asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Wikipedia.
  • Topik : Personal, Komedi
  • Facebook Fans : 1,5 Juta (https://www.facebook.com/radityadikapages)
  • Twitter Follower : 10,5 Juta (https://twitter.com/radityadika)
  • Youtube Subscribers : 1,4 Juta (https://www.youtube.com/user/radityadika)
  • Umur Blog : 8 Tahun
  • Sumber penghasilan Blog : Jual Buku, … ?

2. omkicau.com



Blog yang cukup sering saya kunjungi meskipun hanya sekedar untuk mendownload MP3 Suara Burung karena kebetulan Ayah saya hobi mempeliara burung.
  • Topik : Hobi Burung
  • Facebook Fans : 144.197 (https://www.facebook.com/BurungFB)
  • Twitter Follower : 8.215 (https://twitter.com/omkicau)
  • Umur Blog : 6 Tahun
  • Sumber penghasilan Blog : Jual produk, Iklan, … ?

3. iwanbanaran.com



Buat sobat yang hobi otomotif sudah pasti sering mengunjungi blog ini. Admin blog ini sering muncul di acara kualifikasi MotoGP jam 11 malam di trans 7 sebagai seorang komentator.
  • Topik : Otomotif
  • Facebook Fans : 25.609 (https://www.facebook.com/pages/iwanbanaranwordpresscom/199358176792069)
  • Twitter Follower : 6.594 (https://twitter.com/iwanbanaran)
  • Youtube Subscribers : 3.867 (https://www.youtube.com/user/iwanbanaranblog)
  • Umur Blog : 6 Tahun
  • Sumber penghasilan Blog : Iklan, … ?

4. blogdokter.net



Blog dengan topik kesehatan yang cukup populer dengan jumlah follower twitter mencapai 1 Juta.
  • Topik : Kesehatan
  • Facebook Fans : 48,701 (https://www.facebook.com/blogdokter)
  • Twitter Follower : 1 Juta (https://twitter.com/blogdokter)
  • Umur Blog : 8 Tahun
  • Sumber penghasilan Blog : Iklan, … ?

5. Chat




mia16

mia16

Selfie Secara harfiah Dapat Diartikan memotret Diri sendiri atau narsisme, jadi SELFIE Self Potrait yang artinya mengambil foto sendiri menggunakan kamera tanpa bantuan orang lain dan biasanya sering dilakukan wanita


Selfie menurut pustakawan britania adalah sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone yang kemudian diunggah ke website miablog ini

kemudian berdasarkan kamus Oxford yang telah dilansir di BBC bahwa selfie adalah aktifitas memotret diri sendiri umumnya menggunakan kamera ponsel dan diunggah ke jejaring sisial
Langsung saja ke ini koleksi saya
Alhamdulilah kali ini bisa cekrek Lagi
Kaum pesimis bilang, kumpul bareng teman gak ada manfaatnya.
Buang-buang waktu saja. Tapi bagi kaum optimis, kumpul bareng teman itu positif dan bermanfaat. Karena bisa keluar dari rutinitas pekerjaan, di samping bikin suasana hidup jadi lebih berwarna dan tambah semangat.
Setuju Enggak
BACK NEXT



Koleksi Keluarga



Mia15

Mia15

Selfie Secara harfiah Dapat Diartikan memotret Diri sendiri atau narsisme, jadi SELFIE Self Potrait yang artinya mengambil foto sendiri menggunakan kamera tanpa bantuan orang lain dan biasanya sering dilakukan wanita


Selfie menurut pustakawan britania adalah sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone yang kemudian diunggah ke website miablog ini

kemudian berdasarkan kamus Oxford yang telah dilansir di BBC bahwa selfie adalah aktifitas memotret diri sendiri umumnya menggunakan kamera ponsel dan diunggah ke jejaring sisial
Langsung saja ke ini koleksi saya

Alhamdulilah kali ini bisa cekrek Lagi
malam-malam Ma ci papah dibeliin Martabak Tebel bangetz
Enakzz
Ayuks Capa Yang mau??
BACK NEXT


Mia14

Mia14

Selfie Secara harfiah Dapat Diartikan memotret Diri sendiri atau narsisme, jadi SELFIE Self Potrait yang artinya mengambil foto sendiri menggunakan kamera tanpa bantuan orang lain dan biasanya sering dilakukan wanita


Selfie menurut pustakawan britania adalah sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone yang kemudian diunggah ke website miablog ini

kemudian berdasarkan kamus Oxford yang telah dilansir di BBC bahwa selfie adalah aktifitas memotret diri sendiri umumnya menggunakan kamera ponsel dan diunggah ke jejaring sisial
Langsung saja ke ini koleksi saya

Alhamdulilah kali ini bisa cekrek ma cipapah
Kali ini Papah qiqi Family
Papah Cubby bangetz



BACK NEXT


Kenapa Cowok susak M3nol4k ajakan c3w3k

Kenapa Cowok susak M3nol4k ajakan c3w3k


Pengertian Motivasi adalah suatu dorongan kehendak yang menyebabkan orang lain melakukan suatu perbuatan  untuk mencapai tujuan tertentu.

Perkataan motifasi berasal dari perkataan baha inggris yaitu MOTIVATION perkataan MOTIVATE yang diambil dari bahasa melayu kepada mitif yakni maksud dan tujuan, dan orang yang tidak mau bertindak disebut orang yang tidak memiliki motivasi.

Pada dasarnya motivasi datang dari dalam diri sendiri. Jadi motivasi  kemampuan kita untuk memotifasi diri sendiri  tanpa bantuan orang lain namun seringkali dorongan tersebut melemah  karena foktor dari luar.

Jadi memotivasi diri adalah Proses menghilangkan faktor yang melemahkan, rasa yang tidak berdaya dirubah menjadi rasa percaya diri, sementara harapan dibangun kembali untuk membangun keyakinan bahwa apa yang diingin kan bisa kita capai, Dengan demikian jika sebuah sumbat motivasi (dalam hal ini ketidak berdayaan dan tanpa harapan) dihilangkan, maka aliran energi dalam tubuh kita bisa mengalir kembali. Membangun impian adalah salah satu cara memotivasi diri sendiri.

Semua Orang Pasti Menganggap Cowok enggak s3tia sehingga mudah digod4 oleh p3rempuan, ya memang benar sih kebanyakan mya cowok memang mudah tergoda kalau sudah urusan urusan s3ksu4l, kalau c3wek lebih mudah nolak, Jika ada sepuluh cowok mengajak c3wek melakukan hubun64n s3ksu4l cewek bisa menolak kesepuluh orang tersebut
Apalagi cowok keren harus bisa menolak ajakan cewek, so lihat video di bawah ini mungkin akan ada pandangan untuk ke arah tersebut, ada yang bisa ayo JUJUR??




Motivasi Lainnya



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

L4dy Boy- sump4h terharu

L4dy Boy- sump4h terharu


Pengertian Motivasi adalah suatu dorongan kehendak yang menyebabkan orang lain melakukan suatu perbuatan  untuk mencapai tujuan tertentu.

Perkataan motifasi berasal dari perkataan baha inggris yaitu MOTIVATION perkataan MOTIVATE yang diambil dari bahasa melayu kepada mitif yakni maksud dan tujuan, dan orang yang tidak mau bertindak disebut orang yang tidak memiliki motivasi.

Pada dasarnya motivasi datang dari dalam diri sendiri. Jadi motivasi  kemampuan kita untuk memotifasi diri sendiri  tanpa bantuan orang lain namun seringkali dorongan tersebut melemah  karena foktor dari luar.

Jadi memotivasi diri adalah Proses menghilangkan faktor yang melemahkan, rasa yang tidak berdaya dirubah menjadi rasa percaya diri, sementara harapan dibangun kembali untuk membangun keyakinan bahwa apa yang diingin kan bisa kita capai, Dengan demikian jika sebuah sumbat motivasi (dalam hal ini ketidak berdayaan dan tanpa harapan) dihilangkan, maka aliran energi dalam tubuh kita bisa mengalir kembali. Membangun impian adalah salah satu cara memotivasi diri sendiri.

Ngomong ngomong L4dy boy Buwat Kamu yang suka jalan jalan ke thailand  kamu pasti sering baca kalo disana banyak bangetz c3w3k jadi2 an  dan kamu pasti mulai was was nah +mimi Maria  akan ngasih tahu Halhal tentang L4dy boy :

Lihat Motivasi Lainnya



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

Aesop: Bersiap untuk hari esok

Aesop: Bersiap untuk hari esok


Pengertian Motivasi adalah suatu dorongan kehendak yang menyebabkan orang lain melakukan suatu perbuatan  untuk mencapai tujuan tertentu.

Perkataan motifasi berasal dari perkataan baha inggris yaitu MOTIVATION perkataan MOTIVATE yang diambil dari bahasa melayu kepada mitif yakni maksud dan tujuan, dan orang yang tidak mau bertindak disebut orang yang tidak memiliki motivasi.

Pada dasarnya motivasi datang dari dalam diri sendiri. Jadi motivasi  kemampuan kita untuk memotifasi diri sendiri  tanpa bantuan orang lain namun seringkali dorongan tersebut melemah  karena foktor dari luar.

Jadi memotivasi diri adalah Proses menghilangkan faktor yang melemahkan, rasa yang tidak berdaya dirubah menjadi rasa percaya diri, sementara harapan dibangun kembali untuk membangun keyakinan bahwa apa yang diingin kan bisa kita capai, Dengan demikian jika sebuah sumbat motivasi (dalam hal ini ketidak berdayaan dan tanpa harapan) dihilangkan, maka aliran energi dalam tubuh kita bisa mengalir kembali. Membangun impian adalah salah satu cara memotivasi diri sendiri.

Persiapkan hari Ini untuk keinginan hari esok
Untuk sebuah hari baru, buatlah kejutan untuk diri sendiri. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan, seakan besok kamu akan jadi kaya. Persiapkan hari ini, seakan ada sebuah keinginan yang akan kamu wujudkan hari ini.

Buang pikiran negatif dan berjuanglah dengan bahagia hari ini! Buatlah kata kata motivasi hidup terbaik untuk menemanimu berbahagia. Dari sebuah motivasi yang baik, kesuksesan akan muncul.
Motivasi Lainnya



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

K3nikmatan Di Surg4

K3nikmatan Di Surg4


Tahukah Anda Apa Saja Sebagian K3nikmatan Di Surga?
Surga adalah tempat dambaan bagi seluruh umat manusia
Hal ini karena Allah SWT menjanjikan beragam kenikmatan bagi para penghuninya maka dari itu tidak heran banyak orang berlomba lomba menjadi salah satu penduduk di tempat terindah ini.
Surga adalah tempat  kemuliyaan yang abadi  yang penuh dengan k3nikm4tan yang sempurna.
apa saja yang ada disana ::





Imam Ahmad berkata : Telah menceritakan kepada kami Miskin bin Abdul Aziz dari ‘Asy’asy Adh-Dharir dari Sahr bin Hausyab dari Abu Hurairah, bahwasanya   Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya penghuni Surga yang paling rendah adalah  orang yang memiliki tujuh tingkatan dan tigaratus pelayan yang mendatanginya setiap pagi dan sore dengan membawa tiga ratus piring  yang terbuat dari emas dengan berisi makanan. Bagian awal dan akhirnya sama lezatnya. Mereka membawa pula tigaratus bejana yang memiliki warna yang berbeda-beda. Bagian awal dan akhirnya sama lezatnya.”

“Dan campuran khamar murni itu adalah dari tasnim. (Yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah.” (Qs.Al Muthoffiffin : 27 – 28)



“Mereka memaikai pakaian sutra tebal dan dipakaikan kepada mereka gelang terbuat  dari perak, dan Tuhan  memberikan kepada mereka minuman yang bersih.” (Qs. AL Insaan : 21)

Diriwwayatkan oleh Harmalah dari Ibnu Wahb dari Umar, bahwasanya Darraj (Abu Sammah) menceritakan kepadanya dari Abu Haitsam dari Abu Sa’id Al Khudri dari Nabi shallallu ‘Alaihi wa Sallam: “Sesungguhnya seseorang di Surga akan bertelekan selama tujuh puluh tahun sebelum ia bergerak. Lalu istrinya  datang kepadanya dan menepuk bahunya, iapun memandangi istrinya dan tampak olehnya mukanya di dahi istrinya lebih jelas daripada cermin. Dan sesungguhnya mutiara yang paling kecil yang dipakai istrinya dapat menerangi apa yang ada di antara timur dan barat. Lalu istrinya menyalaminya dan ia pun menjawab salam  salam itu seraya bertanya : Siapakah anda? Istrinya menjawab: “Akulah tambahan.” Dan sesungguhnya  istrinya itu memakai tujuhpuluh pakaian, dan pakaian yang paling rendah sama seperti kaca , pandanagannya menembus hingga ia dapat melihat sum-sum istrinya itu dari balik pakaiannya. Dia memakai pula mahkota. Dan mutiara yang paling kecil pada mahkota itu dapat menerangi apa yang ada diantara timur dan barat.”



Abu Bakar bin Abu Syaibah berkata : telah menceritakan kepada kami Ahmad bin  Thariq dari Mis’adaah bin  Ilyasa ‘ dari Sa’id bin  Abu  ‘Arubah dari  Qatadah dari Sa’id bin Musayyab dari Aisyah Radhiyallahu anha, bahwasanya Rasulullah didatangi  oleh nenek dari kaum Anshar seraya berkata : “ Wahai Rasulullah, doakanlah aku  agar masuk Surga. Maka Rasulullah  bersabda : “Sesungguhnya Surga  tidak  akan dimasuki oleh nenek-nenek. Setelah itu Rasulullah pergi  untuk menunaikan shalat,  lalu Beliau pergi  ke tempat ‘Aisyah . Maka ‘Aisyah  berkata : Wanita tadi telah menemukan kesusahan akibat perkataanmu. Rasulullah bersabda : “Demikianlah keadaanya, sesungguhnya apabila Allah memasukkan mereka ke dalam surga, niscaya akan diubah menjadi perawan.

“Dan di dalam Surga  itu ada bidadari-bidadari yang bermata jeli. Laksana mutiara yang tersimpan baik.”(Qs. Al Waaqi’ah : 22-23)

“Sesungguhnya kami menciptakan mereka(bidadari-bidadari) dengan langsung. Dan kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. Penuh cinta lagi sebaya umurnya.  (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan.”(Qs. Al Waaqi’ah :35-38).  Yakni Allah menjadikan mereka setelah tua renta saat didunia, di Surga kembali muda serta perawan, dicintai oleh suami-suami mereka, dan usia mereka sebaya dengan golongan kanan itu.



Bazar berkata : telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Ma’mar dari Abu Abdurrahman bin Yazid dari Abdurrahman bin Ziyad  dari Ammarah bin Rasyid dari Abu Hurairah r.a, beliau berkata : Rasulullah ditanya : “Apakah para penghuni Surga melakukan hubungan s3ksu4l dengan isteri-isteri mereka ? Rasulullah menjawab : “Benar, mereka melakukannya dengan alat k3lamin yang tak pernah kendur dan syahwat yang tak pernah berhenti.”   Dalam hadist lain disebutkan : “Seorang mukmin di surga akan diberi kekuatan seratus orang” dan sesungguhnya penghuni surga apabila selesai melakukan hubungan suami istri, maka istri-istri mereka kembali p3rawan.



Muhammad bin Yazid bin Majah berkata di dalam kitabnya ‘kitab sunnah” : telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Abdul Malik bin Abu Syawarib dari Abu Hashim Al Ibadani dari Al Fadhl Ar-Ruqasyi dari Ibnu  Al Munkadir dari Jabir bin Abdullah ra. Bahwasanya Rasulullah bersabda : “Disaat penghuni Surga   asyik merasakan kenikmatan yang mereka dapatkan, tiba-tiba muncul cahaya, mereka mengangkat muka-muka mereka, ternyata Allah SWT telah menampakkan wajah-Nya dengan Rahmat-Nya  dari arah atas mereka. Allah SWT berfirman : “Salam atas kamu wahai penghuni Surga.” Lalu beliau bersabda : “Yang demikian itulah makna firman Allah SWT: “(Kepada mereka dikatakan ) salam, sebagai ucapan salam dari Tuhan  Yang Maha Penyayang.” (Qs.Yaasiin(36) : 58)

Penghuni surga juga tidak tidur karena tidak ada kelelahan di dalam Surga.



Imam Tirmidzi berkata : telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Abdurrahman dari Ashim bin  Ali Mas’udi dari Uqbah bin Al Qamah bin Khadiij dari Sulaiman bin Abu Buraidah dari bapaknya bahwasanya Rasulullah, apakah di Surga ada kuda? Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya jika engkau dimasukkan ke Surga olehAllah, maka setiap kali engkau ingin menggunakan kuda maka engkau akan menggunakan kuda dari yakut yang merah yang akan menerbangkanmu ke mana engkau sukai.” Laki-laki itu berkata: “Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku adalah orang yang sangat menyenangi kuda, maka apakah di Surga ada kuda?” Rasulullah bersabda: “Demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya di dalam surga ada kuda dan onta tanpa pemilik, berjalan di sela-sela daun di Surga, penghuni surga mempergunakannya untuk saling mengunjungi ke mana saja mereka kehendaki.”
#AMALAN #AGAMACeramah



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

AYAM GOR3NG BUMBU KUNING

AYAM GOR3NG BUMBU KUNING



CARA MEMBUAT AYAM GOR3NG BUMBU KUNING

Siapa sih yang nggak suka sama ayam gor3ng. Saya pastikan, hampir semua orang mulai dari anak-anak hingga d3w4sa suka sama ayam gor3ng. Apalagi, jika ayam gor3ng ini bumbunya berasa dan tekstur dagingnya lembut serta 3mpuk. Mmm, sepertinya tidak ada yang bisa menolak kel3zatan si ayam gor3ng ini ya, hehe.

Untuk membuat ayam gor3ng yang enak dan 6urih sendiri, sebenarnya kamu bisa membuatnya di rumah. Dan salah satu ayam gor3ng yang enak serta 6urih adalah ayam gor3ng bumbu kuning. Apa saja bahan untuk membuat ayam goreng bumbu kuning dan bagaimana cara membuatnya?


Yuk bikin sendiri saat weekend ini, klik aja foto ayam gor3ng bumbu kuning di bawah untuk bahan, bumbu dan cara memasaknya ya!



1 kg daging ayam (potong saja menjadi 10 bagian atau sesuai selera juga boleh)
5 butir kemiri
5 siung bawang merah
5 siung bawang putih
Gula (secukupnya saja)
Garam (secukupnya saja)
1 sendok makan air asam jawa
1 lembar daun jeruk
1 batang serai (di memarkan saja dulu)
5 cm kunyit
Merica (secukupnya saja)
Ketumbar (secukupnya saja)
4 cm lengkuas (di memarkan saja dulu)
3 cm ruas jahe
Kaldu ayam bubuk (secukupnya saja)
Minyak gor3ng (secukupnya saja)
20 butir cabe rawit merah utuh


  1. Kukus dulu ayamnya kurang lebih sekitar 30 menitan agar dagingnya matang dengan baik dan teksturnya empuk. Mengukus daging ayam ini juga bertujuan supaya lemak-lemak di dalam daging ayam tersebut berkurang. Jika dagingnya sudah dikukus, angkatlah lalu tiriskan & diamkan.
  2. Buat bumbunya dengan menghaluskan kemiri, bawang putih & bawang merah, merica, kunyit serta ketumbar juga jahenya.
  3. Panaskanlah wajan kemudian tumis bumbu yang sebelumnya telah Anda haluskan hingga aromanya tercium wangi. Tambahkanlah garam, gula, lengkuas, kaldu ayam bubuk, batang serai, air asam, daun jeruk dan cabe rawitnya ke dalam bumbu yang sedang ditumis. Tambahkanlah sedikit air.
  4. Masukkan daging ayam dan masaklah beberapa menit bersama dengan bumbu hingga bumbunya benar benar meresap ke daging.
  5. Jika bumbunya dirasa sudah meresap, angkat dan Anda tiriskan.
  6. Gor3ng daging ayamnya dengan minyak panas sampai warna ayam gor3ng tampak berubah menjadi kuning dan agak kecokelatan.
  7. Ayam gor3ng sudah m4tang dan sudah siap untuk disajikan. 

Cukup simple bukan mencoba resep ayam gor3ng kuning 6urih pedas. Anda bisa mengiris – iris cabe rawitnya agar terasa pedas dan menambahnya jika dirasa kurang dan jika tidak terlalu suka pedas bisa Anda masak resep ini tanpa cabe rawit. Sedikit tips dari Kami, sebaiknya tusuk-tusuk daging ayam dengan memakai garpu, agar bumbunya lebih mer3sap hingga ke dalam daging ayam dan agar ayam lebih cepat mat4ng.
Resep resep Ayam lainnyaResep Masakan

Translate