Skip to main content
,
Showing posts with the label resep ayam

AYAM GOR3NG BUMBU KUNING

CARA MEMBUAT AYAM GOR3NG BUMBU KUNING Siapa sih yang nggak suka sama ayam gor3ng. Saya pastikan, hampir semua orang mulai dari anak-anak hingga d3w4sa suka sama ayam gor3ng. Apalagi, jika ayam gor3ng ini bumbunya berasa dan tekstur dagingnya lembut serta 3mpuk. Mmm, sepertinya tidak…

AYAM GORENG DENGAN SAUS LADA PEDAS MANIS

BIKIN AYAM GORENG DENGAN SAUS LADA PEDAS MANIS YUK! Mau menikmati ayam goreng yang beda dari biasanya? Coba bikin ayam goreng saus lada pedas manis ini. Dijamin bakal bikin ketagihan. Berikut resepnya. Bahan-Bahan : - 1,5 kg daging ayam (bisa bagian sayap atau paha) - 300…

Pepes usus Ayam Enak Sehat

Ini dia bahan-bahannya: 500 gram usus ayam 1 buah jeruk nipis 1 buah tomat (dipotong saja jadi 4 atau 6 bagian) 3 batang daun bawang (di potong potong sesuai selera) 2 cm lengkuas 2 batang serai 2 lembar daun salam Daun pisang secukupnya (untuk pembungkusnya) Tusuk li…

Ayam Tepung Crispy

Sering ke tempat makan cepat saji hanya untuk beli ayam tepung crispy ? Boleh  sekali-kali bikin sendiri di rumah, dijamin rasanya engak kalah enak kok. Bahkan bisa disesuaikan dengan s3lera sendiri agar lebih pas di lid4h. Yuk cob4in aja resepnya, klik gambar ayam tepung dibawa…

RESEP AYAM PANGGANG OVEN

RESEP AYAM PANGGANG OVEN M4KNYUS Sebagian orang memang tidak mau repot dengan harus menyediakan alat pemanggang dan juga arang, belum lagi harus menunggu cukup lama di dekat asap. Maka dari itu, berikut ini ada resep ayam panggang oven m4knyus bagi Anda yang tidak mau terlalu rep…

SATE AYAM PEDAS 6UR!H

Sate ayam banyak digemari. Penjualnya juga mudah ditemui. Daripada memilih yang terenak. Yuk, buat sendiri di rumah. Rasanya lebih pas di l1d4h. Bahan: - 300 gram paha ayam fillet dipotong-potong Bumbu Perendam: - 3 sendok makan kecap manis - 2 sendok makan saus tomat - …

LUMPIA SEDERHANA ISI DAGING AYAM

RESEP LUMPIA SEDERHANA ISI DAGING AYAM resep membuat lumpia isi daging ayam ini gurih dan sedap. Meski cara membuatnya cukup sederhana, jangan khawatir mengenai rasa. Dipastikan, rasa lumpia ini akan sangat juara. Berikut resepnya. Bahan Isi : - 100 gram daging ayam cincang halu…

KARI AYAM PEDAS GURIH

Dimusim hujan seperti sekarang ini, makanan panas dan berkuah menjadi salah satu pilihan menu yang banyak diminati. Salah satunya adalah kari ayam. Cobain yuk resep kari ayam dengan citarasa gurih pedas ini, langsung klik saja foto kari ayam dibawah untuk mengetahui bahan, bumbu da…

SAYAP AYAM BUMBU PEDAS MANIS

Suka dengan sayap ayam? Bagian ayam yang satu ini memang memiliki tekstur yang unik sehingga banyak yang menyukainya. Jika Kamu termasuk salah satu yang suka banget dengan sayap ayam, resep yang satu ini wajib Kamu coba. Gurihnya sayap berpadu dengan bumbu pedas manis yang pas di l…

AYAM GORENG PENYET SAMBAL IJO

RESEP AYAM GORENG PENYET SAMBAL IJO MAKNYUS Ayam penyet memang sudah gak diragukan lagi kelezatannya, banyak resto dan cafe yang menyediakan menu seperti ini. Kelezatannya semakin menggoyang lidah saat dipadukan dengan pedas dan segarnya sambal ijo. Penasaran?? Yuk bikin sendiri d…

AYAM SERUNGDENG GURIH

RESEP AYAM SERUNGDENG GURIH SEDAP Ayam serundeng ini memang maknyus.. Paduan ayam goreng dengan bumbu kelapa parut yang gurih menjadi favorit banyak orang. Cara membuatnya juga tidak sulit kok, bahan dan bumbu yang dibutuhkan juga cukup mudah didapatkan karena banyak tersedia di pas…

ABON DAGING AYAM

CARA MEMBUAT ABON DAGING AYAM ENAK GURIH Kebetulan punya banyak daging ayam di rumah dan bosan jika dimasak begitu saja? Coba awetkan dengan cara menjadikannya abon deh. Selain praktis dibawa ke aman saja, lauk ini tak mudah basi. Hampir sama dengan membuat abon sapi, siapkan bahan…

kari Ayam Pedas Gurih

Dimusim hujan seperti sekarang ini, makanan panas dan berkuah menjadi salah satu pilihan menu yang banyak diminati. Salah satunya adalah kari ayam. Apalagi jika ditambah sedikit cita rasa pedas untuk menambah selera makan sekaligus menghangatkan badan. Cobain yuk resep kari ayam de…

Resep Ayam mentega

kali ini kita akan masak daging ayam mentega  dan menu yang harus disiapin cabai hijau, cabai merah, bawang bombay, bawang putih iris, saus tiram merica margarine, kecap manis saus pedas ayam potong dan tepung  bumbu yang pertama panaskan minyak dan goreng ayamnya terlebih dahulu d…

Resep Ayam Sisit atau suir bumbu

kali ini menggunakan bahan ayam suwir atau sisit  serta dimasak secara sederhana dengan perpaduan bumbu kecap dan cebe merah sehingga memiliki cita rasa manis dan sedikit pedas. Salah satu variasi resep tumisan ayam suwir atau sisit  ini bisa menambah daftar cara memasak menu …

masak yuks

hai Resep adalah sebuah bagian dari Blog yang khusus yaitu berisi kumpulan resep dari segala penjuru dunia ini, informasi mengenai bahan-bahan masakan, cara mengolahnya serta hal-hal lainnya yang berhubungan dengan masakan. Anda dipersilakan untuk menambahkan resep-resep beserta car…