Showing posts with label terbaru2017. Show all posts
Showing posts with label terbaru2017. Show all posts
5 Blog Terbaik Indonesia

5 Blog Terbaik Indonesia

Selama sebulan ini, Bunda telah melakukan riset secara  online tentang blog terbaik di Indonesia yang membahas topik blogging (tips konten, tips trafik, tips monetisasi, dan informasi untuk bisa istilahnya make money  blogging). Dari beberapa blog yang ditelaah, saya akhirnya Bunda memilih 5 blog terbaik.
Adalah harapan para blogger, dengan sebutan admin blog, bisa mempunyai blog yang terbaik dari yang lainnya. Tentu, gelar tersebut tidak datang dengan sendirinya. Melainkan ada kerja keras, usaha, dan disertai do’a untuk mewujudkan cita-cita tersebut. baiklah kelima blog adalah sebagai berikut
No Nama Blog PR Alexa RSS Tcrati Skor
1 Raditya.com 3 9 10 1 23
2 om Kicau 3 8 10 1 22
3 IwanBanaran 5 7 4 2 18
4 BlogDoktor 4 7 2 1 14
5 ChatOnline 5 9 3 1 11

1. radityadika.com



Siapa sih yang nggak kenal Raditya Dika? Raditya Dika adalah seorang penulis, pelawak, Aktor, pemeran, model dan sutradara asal Indonesia. Di Indonesia, Raditya Dika dikenal sebagai penulis buku-buku jenaka. Tulisan-tulisan itu berasal dari blog pribadinya yang kemudian dibukukan. Wikipedia.
  • Topik : Personal, Komedi
  • Facebook Fans : 1,5 Juta (https://www.facebook.com/radityadikapages)
  • Twitter Follower : 10,5 Juta (https://twitter.com/radityadika)
  • Youtube Subscribers : 1,4 Juta (https://www.youtube.com/user/radityadika)
  • Umur Blog : 8 Tahun
  • Sumber penghasilan Blog : Jual Buku, … ?

2. omkicau.com



Blog yang cukup sering saya kunjungi meskipun hanya sekedar untuk mendownload MP3 Suara Burung karena kebetulan Ayah saya hobi mempeliara burung.
  • Topik : Hobi Burung
  • Facebook Fans : 144.197 (https://www.facebook.com/BurungFB)
  • Twitter Follower : 8.215 (https://twitter.com/omkicau)
  • Umur Blog : 6 Tahun
  • Sumber penghasilan Blog : Jual produk, Iklan, … ?

3. iwanbanaran.com



Buat sobat yang hobi otomotif sudah pasti sering mengunjungi blog ini. Admin blog ini sering muncul di acara kualifikasi MotoGP jam 11 malam di trans 7 sebagai seorang komentator.
  • Topik : Otomotif
  • Facebook Fans : 25.609 (https://www.facebook.com/pages/iwanbanaranwordpresscom/199358176792069)
  • Twitter Follower : 6.594 (https://twitter.com/iwanbanaran)
  • Youtube Subscribers : 3.867 (https://www.youtube.com/user/iwanbanaranblog)
  • Umur Blog : 6 Tahun
  • Sumber penghasilan Blog : Iklan, … ?

4. blogdokter.net



Blog dengan topik kesehatan yang cukup populer dengan jumlah follower twitter mencapai 1 Juta.
  • Topik : Kesehatan
  • Facebook Fans : 48,701 (https://www.facebook.com/blogdokter)
  • Twitter Follower : 1 Juta (https://twitter.com/blogdokter)
  • Umur Blog : 8 Tahun
  • Sumber penghasilan Blog : Iklan, … ?

5. Chat




mia16

mia16

Selfie Secara harfiah Dapat Diartikan memotret Diri sendiri atau narsisme, jadi SELFIE Self Potrait yang artinya mengambil foto sendiri menggunakan kamera tanpa bantuan orang lain dan biasanya sering dilakukan wanita


Selfie menurut pustakawan britania adalah sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone yang kemudian diunggah ke website miablog ini

kemudian berdasarkan kamus Oxford yang telah dilansir di BBC bahwa selfie adalah aktifitas memotret diri sendiri umumnya menggunakan kamera ponsel dan diunggah ke jejaring sisial
Langsung saja ke ini koleksi saya
Alhamdulilah kali ini bisa cekrek Lagi
Kaum pesimis bilang, kumpul bareng teman gak ada manfaatnya.
Buang-buang waktu saja. Tapi bagi kaum optimis, kumpul bareng teman itu positif dan bermanfaat. Karena bisa keluar dari rutinitas pekerjaan, di samping bikin suasana hidup jadi lebih berwarna dan tambah semangat.
Setuju Enggak
BACK NEXT



Koleksi Keluarga



Mia15

Mia15

Selfie Secara harfiah Dapat Diartikan memotret Diri sendiri atau narsisme, jadi SELFIE Self Potrait yang artinya mengambil foto sendiri menggunakan kamera tanpa bantuan orang lain dan biasanya sering dilakukan wanita


Selfie menurut pustakawan britania adalah sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone yang kemudian diunggah ke website miablog ini

kemudian berdasarkan kamus Oxford yang telah dilansir di BBC bahwa selfie adalah aktifitas memotret diri sendiri umumnya menggunakan kamera ponsel dan diunggah ke jejaring sisial
Langsung saja ke ini koleksi saya

Alhamdulilah kali ini bisa cekrek Lagi
malam-malam Ma ci papah dibeliin Martabak Tebel bangetz
Enakzz
Ayuks Capa Yang mau??
BACK NEXT


Mia14

Mia14

Selfie Secara harfiah Dapat Diartikan memotret Diri sendiri atau narsisme, jadi SELFIE Self Potrait yang artinya mengambil foto sendiri menggunakan kamera tanpa bantuan orang lain dan biasanya sering dilakukan wanita


Selfie menurut pustakawan britania adalah sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone yang kemudian diunggah ke website miablog ini

kemudian berdasarkan kamus Oxford yang telah dilansir di BBC bahwa selfie adalah aktifitas memotret diri sendiri umumnya menggunakan kamera ponsel dan diunggah ke jejaring sisial
Langsung saja ke ini koleksi saya

Alhamdulilah kali ini bisa cekrek ma cipapah
Kali ini Papah qiqi Family
Papah Cubby bangetz



BACK NEXT


Kenapa Cowok susak M3nol4k ajakan c3w3k

Kenapa Cowok susak M3nol4k ajakan c3w3k


Pengertian Motivasi adalah suatu dorongan kehendak yang menyebabkan orang lain melakukan suatu perbuatan  untuk mencapai tujuan tertentu.

Perkataan motifasi berasal dari perkataan baha inggris yaitu MOTIVATION perkataan MOTIVATE yang diambil dari bahasa melayu kepada mitif yakni maksud dan tujuan, dan orang yang tidak mau bertindak disebut orang yang tidak memiliki motivasi.

Pada dasarnya motivasi datang dari dalam diri sendiri. Jadi motivasi  kemampuan kita untuk memotifasi diri sendiri  tanpa bantuan orang lain namun seringkali dorongan tersebut melemah  karena foktor dari luar.

Jadi memotivasi diri adalah Proses menghilangkan faktor yang melemahkan, rasa yang tidak berdaya dirubah menjadi rasa percaya diri, sementara harapan dibangun kembali untuk membangun keyakinan bahwa apa yang diingin kan bisa kita capai, Dengan demikian jika sebuah sumbat motivasi (dalam hal ini ketidak berdayaan dan tanpa harapan) dihilangkan, maka aliran energi dalam tubuh kita bisa mengalir kembali. Membangun impian adalah salah satu cara memotivasi diri sendiri.

Semua Orang Pasti Menganggap Cowok enggak s3tia sehingga mudah digod4 oleh p3rempuan, ya memang benar sih kebanyakan mya cowok memang mudah tergoda kalau sudah urusan urusan s3ksu4l, kalau c3wek lebih mudah nolak, Jika ada sepuluh cowok mengajak c3wek melakukan hubun64n s3ksu4l cewek bisa menolak kesepuluh orang tersebut
Apalagi cowok keren harus bisa menolak ajakan cewek, so lihat video di bawah ini mungkin akan ada pandangan untuk ke arah tersebut, ada yang bisa ayo JUJUR??




Motivasi Lainnya



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

L4dy Boy- sump4h terharu

L4dy Boy- sump4h terharu


Pengertian Motivasi adalah suatu dorongan kehendak yang menyebabkan orang lain melakukan suatu perbuatan  untuk mencapai tujuan tertentu.

Perkataan motifasi berasal dari perkataan baha inggris yaitu MOTIVATION perkataan MOTIVATE yang diambil dari bahasa melayu kepada mitif yakni maksud dan tujuan, dan orang yang tidak mau bertindak disebut orang yang tidak memiliki motivasi.

Pada dasarnya motivasi datang dari dalam diri sendiri. Jadi motivasi  kemampuan kita untuk memotifasi diri sendiri  tanpa bantuan orang lain namun seringkali dorongan tersebut melemah  karena foktor dari luar.

Jadi memotivasi diri adalah Proses menghilangkan faktor yang melemahkan, rasa yang tidak berdaya dirubah menjadi rasa percaya diri, sementara harapan dibangun kembali untuk membangun keyakinan bahwa apa yang diingin kan bisa kita capai, Dengan demikian jika sebuah sumbat motivasi (dalam hal ini ketidak berdayaan dan tanpa harapan) dihilangkan, maka aliran energi dalam tubuh kita bisa mengalir kembali. Membangun impian adalah salah satu cara memotivasi diri sendiri.

Ngomong ngomong L4dy boy Buwat Kamu yang suka jalan jalan ke thailand  kamu pasti sering baca kalo disana banyak bangetz c3w3k jadi2 an  dan kamu pasti mulai was was nah +mimi Maria  akan ngasih tahu Halhal tentang L4dy boy :

Lihat Motivasi Lainnya



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

Aesop: Bersiap untuk hari esok

Aesop: Bersiap untuk hari esok


Pengertian Motivasi adalah suatu dorongan kehendak yang menyebabkan orang lain melakukan suatu perbuatan  untuk mencapai tujuan tertentu.

Perkataan motifasi berasal dari perkataan baha inggris yaitu MOTIVATION perkataan MOTIVATE yang diambil dari bahasa melayu kepada mitif yakni maksud dan tujuan, dan orang yang tidak mau bertindak disebut orang yang tidak memiliki motivasi.

Pada dasarnya motivasi datang dari dalam diri sendiri. Jadi motivasi  kemampuan kita untuk memotifasi diri sendiri  tanpa bantuan orang lain namun seringkali dorongan tersebut melemah  karena foktor dari luar.

Jadi memotivasi diri adalah Proses menghilangkan faktor yang melemahkan, rasa yang tidak berdaya dirubah menjadi rasa percaya diri, sementara harapan dibangun kembali untuk membangun keyakinan bahwa apa yang diingin kan bisa kita capai, Dengan demikian jika sebuah sumbat motivasi (dalam hal ini ketidak berdayaan dan tanpa harapan) dihilangkan, maka aliran energi dalam tubuh kita bisa mengalir kembali. Membangun impian adalah salah satu cara memotivasi diri sendiri.

Persiapkan hari Ini untuk keinginan hari esok
Untuk sebuah hari baru, buatlah kejutan untuk diri sendiri. Lakukan yang terbaik yang kamu bisa lakukan, seakan besok kamu akan jadi kaya. Persiapkan hari ini, seakan ada sebuah keinginan yang akan kamu wujudkan hari ini.

Buang pikiran negatif dan berjuanglah dengan bahagia hari ini! Buatlah kata kata motivasi hidup terbaik untuk menemanimu berbahagia. Dari sebuah motivasi yang baik, kesuksesan akan muncul.
Motivasi Lainnya



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

K3nikmatan Di Surg4

K3nikmatan Di Surg4


Tahukah Anda Apa Saja Sebagian K3nikmatan Di Surga?
Surga adalah tempat dambaan bagi seluruh umat manusia
Hal ini karena Allah SWT menjanjikan beragam kenikmatan bagi para penghuninya maka dari itu tidak heran banyak orang berlomba lomba menjadi salah satu penduduk di tempat terindah ini.
Surga adalah tempat  kemuliyaan yang abadi  yang penuh dengan k3nikm4tan yang sempurna.
apa saja yang ada disana ::





Imam Ahmad berkata : Telah menceritakan kepada kami Miskin bin Abdul Aziz dari ‘Asy’asy Adh-Dharir dari Sahr bin Hausyab dari Abu Hurairah, bahwasanya   Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya penghuni Surga yang paling rendah adalah  orang yang memiliki tujuh tingkatan dan tigaratus pelayan yang mendatanginya setiap pagi dan sore dengan membawa tiga ratus piring  yang terbuat dari emas dengan berisi makanan. Bagian awal dan akhirnya sama lezatnya. Mereka membawa pula tigaratus bejana yang memiliki warna yang berbeda-beda. Bagian awal dan akhirnya sama lezatnya.”

“Dan campuran khamar murni itu adalah dari tasnim. (Yaitu) mata air yang minum daripadanya orang-orang yang didekatkan kepada Allah.” (Qs.Al Muthoffiffin : 27 – 28)



“Mereka memaikai pakaian sutra tebal dan dipakaikan kepada mereka gelang terbuat  dari perak, dan Tuhan  memberikan kepada mereka minuman yang bersih.” (Qs. AL Insaan : 21)

Diriwwayatkan oleh Harmalah dari Ibnu Wahb dari Umar, bahwasanya Darraj (Abu Sammah) menceritakan kepadanya dari Abu Haitsam dari Abu Sa’id Al Khudri dari Nabi shallallu ‘Alaihi wa Sallam: “Sesungguhnya seseorang di Surga akan bertelekan selama tujuh puluh tahun sebelum ia bergerak. Lalu istrinya  datang kepadanya dan menepuk bahunya, iapun memandangi istrinya dan tampak olehnya mukanya di dahi istrinya lebih jelas daripada cermin. Dan sesungguhnya mutiara yang paling kecil yang dipakai istrinya dapat menerangi apa yang ada di antara timur dan barat. Lalu istrinya menyalaminya dan ia pun menjawab salam  salam itu seraya bertanya : Siapakah anda? Istrinya menjawab: “Akulah tambahan.” Dan sesungguhnya  istrinya itu memakai tujuhpuluh pakaian, dan pakaian yang paling rendah sama seperti kaca , pandanagannya menembus hingga ia dapat melihat sum-sum istrinya itu dari balik pakaiannya. Dia memakai pula mahkota. Dan mutiara yang paling kecil pada mahkota itu dapat menerangi apa yang ada diantara timur dan barat.”



Abu Bakar bin Abu Syaibah berkata : telah menceritakan kepada kami Ahmad bin  Thariq dari Mis’adaah bin  Ilyasa ‘ dari Sa’id bin  Abu  ‘Arubah dari  Qatadah dari Sa’id bin Musayyab dari Aisyah Radhiyallahu anha, bahwasanya Rasulullah didatangi  oleh nenek dari kaum Anshar seraya berkata : “ Wahai Rasulullah, doakanlah aku  agar masuk Surga. Maka Rasulullah  bersabda : “Sesungguhnya Surga  tidak  akan dimasuki oleh nenek-nenek. Setelah itu Rasulullah pergi  untuk menunaikan shalat,  lalu Beliau pergi  ke tempat ‘Aisyah . Maka ‘Aisyah  berkata : Wanita tadi telah menemukan kesusahan akibat perkataanmu. Rasulullah bersabda : “Demikianlah keadaanya, sesungguhnya apabila Allah memasukkan mereka ke dalam surga, niscaya akan diubah menjadi perawan.

“Dan di dalam Surga  itu ada bidadari-bidadari yang bermata jeli. Laksana mutiara yang tersimpan baik.”(Qs. Al Waaqi’ah : 22-23)

“Sesungguhnya kami menciptakan mereka(bidadari-bidadari) dengan langsung. Dan kami jadikan mereka gadis-gadis perawan. Penuh cinta lagi sebaya umurnya.  (Kami ciptakan mereka) untuk golongan kanan.”(Qs. Al Waaqi’ah :35-38).  Yakni Allah menjadikan mereka setelah tua renta saat didunia, di Surga kembali muda serta perawan, dicintai oleh suami-suami mereka, dan usia mereka sebaya dengan golongan kanan itu.



Bazar berkata : telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Ma’mar dari Abu Abdurrahman bin Yazid dari Abdurrahman bin Ziyad  dari Ammarah bin Rasyid dari Abu Hurairah r.a, beliau berkata : Rasulullah ditanya : “Apakah para penghuni Surga melakukan hubungan s3ksu4l dengan isteri-isteri mereka ? Rasulullah menjawab : “Benar, mereka melakukannya dengan alat k3lamin yang tak pernah kendur dan syahwat yang tak pernah berhenti.”   Dalam hadist lain disebutkan : “Seorang mukmin di surga akan diberi kekuatan seratus orang” dan sesungguhnya penghuni surga apabila selesai melakukan hubungan suami istri, maka istri-istri mereka kembali p3rawan.



Muhammad bin Yazid bin Majah berkata di dalam kitabnya ‘kitab sunnah” : telah menceritakan kepada kami Muhammad bin Abdul Malik bin Abu Syawarib dari Abu Hashim Al Ibadani dari Al Fadhl Ar-Ruqasyi dari Ibnu  Al Munkadir dari Jabir bin Abdullah ra. Bahwasanya Rasulullah bersabda : “Disaat penghuni Surga   asyik merasakan kenikmatan yang mereka dapatkan, tiba-tiba muncul cahaya, mereka mengangkat muka-muka mereka, ternyata Allah SWT telah menampakkan wajah-Nya dengan Rahmat-Nya  dari arah atas mereka. Allah SWT berfirman : “Salam atas kamu wahai penghuni Surga.” Lalu beliau bersabda : “Yang demikian itulah makna firman Allah SWT: “(Kepada mereka dikatakan ) salam, sebagai ucapan salam dari Tuhan  Yang Maha Penyayang.” (Qs.Yaasiin(36) : 58)

Penghuni surga juga tidak tidur karena tidak ada kelelahan di dalam Surga.



Imam Tirmidzi berkata : telah menceritakan kepada kami Abdullah bin Abdurrahman dari Ashim bin  Ali Mas’udi dari Uqbah bin Al Qamah bin Khadiij dari Sulaiman bin Abu Buraidah dari bapaknya bahwasanya Rasulullah, apakah di Surga ada kuda? Rasulullah bersabda : “Sesungguhnya jika engkau dimasukkan ke Surga olehAllah, maka setiap kali engkau ingin menggunakan kuda maka engkau akan menggunakan kuda dari yakut yang merah yang akan menerbangkanmu ke mana engkau sukai.” Laki-laki itu berkata: “Wahai Rasulullah, sesungguhnya aku adalah orang yang sangat menyenangi kuda, maka apakah di Surga ada kuda?” Rasulullah bersabda: “Demi dzat yang jiwaku berada di tangan-Nya, sesungguhnya di dalam surga ada kuda dan onta tanpa pemilik, berjalan di sela-sela daun di Surga, penghuni surga mempergunakannya untuk saling mengunjungi ke mana saja mereka kehendaki.”
#AMALAN #AGAMACeramah



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

AYAM GOR3NG BUMBU KUNING

AYAM GOR3NG BUMBU KUNING



CARA MEMBUAT AYAM GOR3NG BUMBU KUNING

Siapa sih yang nggak suka sama ayam gor3ng. Saya pastikan, hampir semua orang mulai dari anak-anak hingga d3w4sa suka sama ayam gor3ng. Apalagi, jika ayam gor3ng ini bumbunya berasa dan tekstur dagingnya lembut serta 3mpuk. Mmm, sepertinya tidak ada yang bisa menolak kel3zatan si ayam gor3ng ini ya, hehe.

Untuk membuat ayam gor3ng yang enak dan 6urih sendiri, sebenarnya kamu bisa membuatnya di rumah. Dan salah satu ayam gor3ng yang enak serta 6urih adalah ayam gor3ng bumbu kuning. Apa saja bahan untuk membuat ayam goreng bumbu kuning dan bagaimana cara membuatnya?


Yuk bikin sendiri saat weekend ini, klik aja foto ayam gor3ng bumbu kuning di bawah untuk bahan, bumbu dan cara memasaknya ya!



1 kg daging ayam (potong saja menjadi 10 bagian atau sesuai selera juga boleh)
5 butir kemiri
5 siung bawang merah
5 siung bawang putih
Gula (secukupnya saja)
Garam (secukupnya saja)
1 sendok makan air asam jawa
1 lembar daun jeruk
1 batang serai (di memarkan saja dulu)
5 cm kunyit
Merica (secukupnya saja)
Ketumbar (secukupnya saja)
4 cm lengkuas (di memarkan saja dulu)
3 cm ruas jahe
Kaldu ayam bubuk (secukupnya saja)
Minyak gor3ng (secukupnya saja)
20 butir cabe rawit merah utuh


  1. Kukus dulu ayamnya kurang lebih sekitar 30 menitan agar dagingnya matang dengan baik dan teksturnya empuk. Mengukus daging ayam ini juga bertujuan supaya lemak-lemak di dalam daging ayam tersebut berkurang. Jika dagingnya sudah dikukus, angkatlah lalu tiriskan & diamkan.
  2. Buat bumbunya dengan menghaluskan kemiri, bawang putih & bawang merah, merica, kunyit serta ketumbar juga jahenya.
  3. Panaskanlah wajan kemudian tumis bumbu yang sebelumnya telah Anda haluskan hingga aromanya tercium wangi. Tambahkanlah garam, gula, lengkuas, kaldu ayam bubuk, batang serai, air asam, daun jeruk dan cabe rawitnya ke dalam bumbu yang sedang ditumis. Tambahkanlah sedikit air.
  4. Masukkan daging ayam dan masaklah beberapa menit bersama dengan bumbu hingga bumbunya benar benar meresap ke daging.
  5. Jika bumbunya dirasa sudah meresap, angkat dan Anda tiriskan.
  6. Gor3ng daging ayamnya dengan minyak panas sampai warna ayam gor3ng tampak berubah menjadi kuning dan agak kecokelatan.
  7. Ayam gor3ng sudah m4tang dan sudah siap untuk disajikan. 

Cukup simple bukan mencoba resep ayam gor3ng kuning 6urih pedas. Anda bisa mengiris – iris cabe rawitnya agar terasa pedas dan menambahnya jika dirasa kurang dan jika tidak terlalu suka pedas bisa Anda masak resep ini tanpa cabe rawit. Sedikit tips dari Kami, sebaiknya tusuk-tusuk daging ayam dengan memakai garpu, agar bumbunya lebih mer3sap hingga ke dalam daging ayam dan agar ayam lebih cepat mat4ng.
Resep resep Ayam lainnyaResep Masakan
RESEP IKAN TON6KOL KUAH SAUS TIRAM  dan  KECAP

RESEP IKAN TON6KOL KUAH SAUS TIRAM dan KECAP


RESEP IKAN TON6KOL KUAH SAUS TIRAM  & KECAP

Banyak cara mengolah ikan ton6kol jadi menu masakan lezat. Anda bisa menumisnya dan memasak dengan kuah kecap dan saus tiram, seperti resep berikut ini.



- 2 kotak ikan ton6kol yang sudah dipotong-potong
- 1 ikat kemangi
- 3 buah cabai hijau, potong-potong tipis
- 2 buah cabai merah, potong-potong tipis
- 5 buah cabai rawit, potong-potong
- 1 buah tomat, potong jadi 4 bagian
- 2 siung bawang putih, cincang
- 3 siung bawang merah, cincang
- 1 sdt merica bubuk
- 2 sdm saus tiram
- 3 sdm kecap manis
- 2 sdm saus tomat
- 100 ml air
- minyak secukupnya


1. Cuci bersih ikan ton6kol, goreng hingga matang. Sisihkan.
 
2. Tumis bawang putih dan bawang merah hingga harum. Masukkan cabai merah, cabai hijau, dan cabai rawit hingga matang.
 
3. Tuang saus tiram, kecap manis, saus tomat dan merica, aduk rata. Tambahkan air hingga berkuah. Masak hingga meletup-letup.
 
4. Masukkan ikan ton6kol yang sudah digoreng. Aduk rata.
 
5. Masukkan kemangi dan tomat, aduk rata. Masak hingga kuah agak berkurang atau hingga bumbu meresap.
 
6. Tumis ikan ton6kol kuah saus tiram kecap.

Resep Ikan lainnyaMasak AN Lainnya
Cara membuka Smartphone yang lupa sandi atau kata kunci

Cara membuka Smartphone yang lupa sandi atau kata kunci


Pernahkah sahabat sahabat pingin menggunakan HP atau handphone nya tetapi terkunci atau locked oleh security code yang dipasang, baik karena mungkin anda ingin mengganti kodenya tersebut atau mungkin anda ingin menggunakan hp nya tersebut

Diera serba update sosial media ini, mengunci smartphone sudah menjadi kawajiban penggunana sebab akan ada hal yang kurang baik menimpanya diantaranya data nya yang hilang, karena ada teman yang jahil  meminjam hp anda lalu mengganti password hp anda tersebut sungguh terlalu, kini banyak fitur yang disematkan oleh smartphone baru seperti PIN dan pingerprint.

Tentu para vendor menyematkan sistem keamanan tersebut bermaksud agar smarthone anda tetaplah aman dan tentunya tidak akan bisa diakses  oleh orang lain yang tidak bertanggung jawab  namun bagaimana jadinya kalau pengguna atau pemilik handphone malah lupa  kata kunci atau password HP (handphone) nya sendiri  jangan khawatir sebab banyak cara untuk mengatasi hal tersebut.

ANDROID RECOVERY

Cara ini adalah cara yang paling topten mengatasi permasalahan lupa password diandroid  cara ini dilakukan dengan ANDROID RECOVERY

  1. Matikan Handphone android kamu.
  2. Tekan 3(tiga) tombol ini secara bersamaan  yaitu tombol Volume UP + Home + Tombol Power.
  3. Dalam  memilih menu factory reset  data gunakan tombol volome up.
  4. Berikutnya untuk mulai menjalankan proses reset tekan tombol home.
  5. Tunggulah hingga proses reses selesai.
  6. Jika semua proses reset telah selesai pilih lagi menu reboot system NOW  


Itulah beberapa Cara membuka Smartphone yang lupa sandi atau kata kunci

SoFtwareTips dan Trik
Lihat Artikel Terkait lainnya
Mengatasi Anak Susah MakanCara Mendidik Anak Agar Menjadi Anak Yang PintarCara Memasang Widget Alexa terbaru 2017Cara Mendownload Youtube Dalam Format MP3Cara membuka Smartphone yang lupa sandi atau kata kunci [Larangan Google Adsense] Baca Jika Tidak Ingin Di-Banned! | DONLOT eBook As3m bang3t - E4rning m3limpah- Dapatkan Penghasilan OnlineLihat Tips Lainnya
Mia13

Mia13

Selfie Secara harfiah Dapat Diartikan memotret Diri sendiri atau narsisme, jadi SELFIE Self Potrait yang artinya mengambil foto sendiri menggunakan kamera tanpa bantuan orang lain dan biasanya sering dilakukan wanita


Selfie menurut pustakawan britania adalah sebuah pengambilan foto diri sendiri melalui smartphone yang kemudian diunggah ke website miablog ini

kemudian berdasarkan kamus Oxford yang telah dilansir di BBC bahwa selfie adalah aktifitas memotret diri sendiri umumnya menggunakan kamera ponsel dan diunggah ke jejaring sisial
Langsung saja ke ini koleksi saya

Edisi Balik dari Salat Ied atau IDUL Fitri
Kali ini Papah qiqi Family
ADA Bunda Mia, PAPAH QIQI, Alinda Aprilia M, Adrian Fahrizal M
Semua Kompak Ingin Foto


BACK NEXT


[Larangan Google Adsense] Baca Jika Tidak Ingin Di-Banned!

[Larangan Google Adsense] Baca Jika Tidak Ingin Di-Banned!


[Larangan Google Adsense] Baca Jika Tidak Ingin Di-Banned! - Mengalami Penangguhan atau banned pada ga atau google adsense adna tentu adalah sesuatu yang sangat tidak diingin kan seorang blogger termasuk saya mimi Maria

Google adsense ini dulunya adalah program pengiklan ini hanya boleh diletakan pada  situs atau website yang berbahasa Indonesia, Entah sejak kapan  google adsense nya ini sekarang sudah bisa dipasang pada situs atau website yang berbahasa indonesia khususnya pada blogspot.

Perlu di informasikan bahwa sat ini GA atau Google Adsense adalah program pengiklan secara Global, maka tidak aneh jika merasa menetapkan Kebijakan-kebijakan yang wajib diketahui  oleh semua blogger tanpa kecuali artinya untuk yang telah menjadi Publishernya.

Yang saya rasa atau bagi saya Google Adsense adalah menjadi Prim4dona  dalam mencari uang di internet jadi tidak lah mengherankan jikalau setiap tahunnya mereka atau Google Adsense ini menerapkan aturan atau kebijakan  dan terus memperketat aturannya. Hal ini dilakukan untuk melindungi pihak pihak yang telah berinvestasi kepada mereka.

Tidak jarang Pihak Google menjatuhkan hukuman tanpa keterangan terlebih dahulu dan langsung memberikan banned kepada publisher-publisher n4kal yang melakukan pelanggaran dan untungnya google menyediakan khusus artikel tentang hal hal apa saja yang tidak boleh dilakukan seorang blogger

Ada sebuah pengalaman teman

dia bernama NN, saya samarkan namanya dia sudah lama mendaftar GA atau Google Adsense ini, sejak blognya dibuat yang menpunya harapan tentunya  setelah memasang dan menjadi Publisher adsense bisa menambah pundi pundi keuangan buat jaj4n nya dia.
Tetapi katanya harapan tinggal lah harapan karena Google Adsense kala itu dipasang pada website atau blog yang berbahasa Inggris

Putuslah sudah semua harapan dia tentang blognya yang telah dia buat yang hanya punya modal atau bermodalkan dengan catatan pribadi, Tutorial cumatcomot dari sana sini batal dia pasang untuk GA nya ini, maka tinggal lah akun Adsensenya dia yang kosong, Sehingga dia pun jadi malas memposting artikel artikel  terbarunya ke blog.

Tetapi dengan perkembangan yang cukup pesat kini, siapa sangka dengan majunya pertumbuhan internet di Indonesia  akhirnya Google untuk mendaftarkan Bahasa Indonesia kepada atau kedalam program google Adsense mereka, dan akhirnya kembali teman saya ini jadi semangat lagi, namun jangan senang dahulu sekarang google adsense sangat ketat aturan nya dan menerapkan kebijakan atau larang4n yang harus dipatuhi






Klik Iklan Sendiri atau klick fraud
artinya seorang blogger berusaha untuk mengklik iklan Google adsense yang ada di dalam websitenya dia sendiri demi mendapatkan keuntungan sendiri  baik secara manual atau menggunakan software.

Menyuruh Klik Iklan
menyuruh pengunjung untuk mengklik iklan yang ada di website saudara  dengan memodifikasi tulisan yang akan menarik pengunjung  atau akan menarik perhatian seperti " dengan mengklik iklan ini anda akan mendapatkan hadiah" dan sangat dilarang menempatkan informasi  seperti Silahkan klik iklan ini untuk membantu seseorang  atau dalam bahasa apapun karena google akan beransumsi  bahwa klik pada iklan bukan klik yang original  dan hanya boleh memberi judul "ADVERTISEMENTS"

Mengubah
mengubah bentuk dan iklan tersebut menjadi tidak sesuai  dengan ukuran yang telah ditentukan oleh mereka atau 4turan Google Adsense atau dilarang memodifikasi Script adsense

Mengirim kode url iklan
Sangat dilarang untuk mengirim kode iklan atau Uniform Resource Locator (URL) iklan adsense melalui surat elektronik atau email

Gambar dan Iklan Adsense
Dilarang menempatkan iklan berdampingan dengan gambar/thumber gambar.

Penempatan

  • Dilarang menempatkan iklan teks selain iklan adsense dengan pewarnaan  dan bentuk sama seperti adsense
  • Dilarang menempatkan lebih dari 3 (tiga) adsense unit iklan dan 3 adsense unit link  atau 2 kontak pencarian pada halaman web
  • Dilarang buka windows baru ketika seseorang mengklik iklan.
  • Dilarang menempatkan script iklan adsense pada website atau blog p0rn0, W4rez atau mp3 Downlo4d atau content yang ileg4l.
  • Dilarang antuk tumpang tindih iklan adsense dengan gambar lain atau popup atau sejenisnya.
  • Hindari pemasangan iklan yang berlebihan serta memasang keyword yang berlebihan.


Sekian penjelasan tentang larangan, pelanggar4n terhadap aturan bisa membuahkan kepada publisher sanksi yaitu penon aktifan akun google adsense anda
Lihat Artikel terkait kami
[Larangan Google Adsense] Baca Jika Tidak Ingin Di-Banned!DONLOT eBook As3m bang3t - E4rning m3limpah- Dapatkan Penghasilan OnlineCara Pembayaran Adsense untuk Publisher di IndonesiaCara memperbanyak like fanpage facebook dengan mudahSekilas Tentang Facebook dan Asal - Usul BerdirinyaFOTO: Serunya Kantor Google, Yuk Intip Kantor Google di CaliforniaSitemap dan Robot Generator pada BloggerBagaimana Mas Dian Mendapatkan Uang Rp. 100.000.000 Dalam Satu BulanApa yang terjadi dengan Google.com/adsenseLIHAT LAINNYA
Bistik Lidah

Bistik Lidah



Bistik Lidah

Bahan bahan Bistik Lidah :


1 lidah sapi, bersihkan dan rebus matang
2 sdm margarin
7 siung bawang merah iris
750 ml air
8 sdm kecap manis
2 sdm saus tomat
1 sdt garam dan 1 sdt lada bubuk
1 biji pala memarkan
7 biji cengkih dan 3 cm kayu manis
2 tomatm, potong menurut selera
Pelengkap : kentang goreng dan setup sayuran




1. Lidah sapi setelah dicuci bersih, celupkan dalam air mendidih selama 2 menit,
angkat dan kerok kulitnya, cuci bersih kembali dan rebus hingga lunak,
angkat, tiriskan.
2. Panaskan margarin, tumis bawang merah hingga harum, masukkan lidah utuh,
tambahkan kecap manis, saus tomat, garam, merica, pala, cengkih dan kayu
manis, aduk rata, masukkan air dan masak hingga bumbu meresap kedalam
lidah dan kuah mengental.
3. Penyajian : potong lidah menurut selera, siapkan pinggan tata kentang goreng
dan setup sayuran, taruh lidah dan sausnya.
4. Sajikan hangat.
Untuk : 6 orang


Lihat Artikel terkait 


#Resep Daging Sapi #SEE MORE Resep


my child again to learn typing

my child again to learn typing



No fad fad children's book I'm diajarin how typing
These results are quite,,,, hopefully tomorrow you smarter again
--------------------------------------------------------------------------------
mascot treat sore eyes, for example: red eyes, watery, or because of the irritation that has been cured with a variety of drugs but not yet healed. then try using this talisman
how; write amulets below on a white plate,,

typed by adrian Fahrizal m
  
-----------------------------------------------------------------------------
learn typing is very easy, because typing is an activity that we used to do let alone our day to day work in front of computers

learning to type is everyone's dream course with proficient typing ten fingers work related to the computer will be faster especially a blogger and admin who daily have to work on the definite article with typing speed to start to learn typing 10 finger of course we have to know first keyboard with a finger that might taken lightly by us, as we already know or would be able to adapt very quickly typing ten fingers

Put your fingers on the keyboard exactly like the picture below.

1. Left Hand

  1. Pinky: Letter Q, A, Z | Figures 1 | Button Tab, Caps lock, Shift, Ctrl. 
  2. Finger Sweet: Letter W, S, X | Figures 2, 3
  3. Middle Finger: Letter E, D, C | Figures 4
  4. Telunjuk: Letter R, F, V T, G, B | Figures 5, 6
  5. Thumb: Space and Alt.

2. Right Hand
  1. Telunjuk: Letter Y, H, N - U, J, M | Figures 7, 8.
  2. Middle Finger: The letters I, K, Koma buttons (,).
  3. Finger Sweet: Letter O, L, signs dot (.) | Figures 9
  4. Pinky: Letter P, semicolon (;), slash (/) | Score 0 | and so the buttons of his right hand.
  5. Thumb: Space and Alt.
Tagg #My Family



Layanan Customer Service (CS) selalu hadir 365 Hari, Jam 6:30WIB-23:30WIB
-Hanya di sini ( Adrian Cellular ), menghadirkan layanan CS kelas atas-
-CS selalu siap melayani TANPA mengenal hari libur-

Apakah itu Ngeblog

Apakah itu Ngeblog





Lihat Sitemap artikel Kami disini




Pada tanggal 10 Agustus 2015, Google Inc. mengumumkan rencana pembentukan perusahaan holding terbuka baru, Alphabet Inc. CEO Google, Larry Page, menyampaikan beritanya lewat blog resmi Google
Apakah itu ngeblog

Ajarin aku ngeblog dong

Mas saya kepingin ngeblog, Harus mulai dari mana??

diatas adalah pertanyaan yang paling sering saya dapatkan di media sosial, email tapi jujur aja saya agak bingung juga mendapatkan pertanyaan seperti barusan karena untuk menjawabnya enggak cukup bisa menjawab dengan satu atau dua kalimat karena butuh panduan lengkap sampai mungkin mereka mengerti.

itulah alasan kenapa saya membuat postingan seperti ini dan pada postingan ini saya sedikit berbagi tentang pengalaman menjadi seorang blogger, apa yang saya tulis adalah asli pengalaman saya

Apa Itu Blog ?  

jika anda betul betul baru berarti anda belum tahu benar apa itu Blog?
di internet banyak yang membahas apa itu Blog?
Blog adalah salah satu dari banyak  jenis web site yang ada di internet

dan yang diingat salah satu beda ngeblog dengan jenis lain website kebanyakan adalah fungsi dari blog itu sendiri.

Fungsi utama dari ngeblog yaitu untuk memudahkan orang menulis catatan pribadinya di dunia maya
TAPI blog sudah memiliki multi atau banyak fungsi mulai dari catatan pribadi tempat berbagi opini dan informasi untuk keperluan politik sampai [[[bisnis pribadi lihat bisnis nya/ Beriklan gratis]]]]
atau ;ihat juga lainnya

Apakah Anda menikmati saat anda menulis ?

80 % ngeblog adalah menulis dan anda tidak akan bertahan lama jika anda tidak suka menulis atau memb3nci kegiatan menulis

menurut pengalaman saya Blogger baru yang tidak pandai atau tidak menyukai menulis hanya bisa bertahan tidak lebih dari setahun dan ada baiknya anda belajar menulis dahulu sebelum anda betul betul membuat blog pertama anda jadi kalau anda sudah pandai menulis anda memikirkan langkah selanjutnya yakni sebelum ngeblog

Apa Yang Harus Saya Lakukan ?


  1. berlatih menulis setiap hari paling tidak sampai 300 kata
  2. Perbanyak menulis artikel tips-tips menulis agar anda bisa meningkatkan kemampuan menulisnya
  3. Ikuti latihan atau pelatihan agar bisa membuat tulisan berkualitas

Artikel kami






Jual beli Tasik




Viral Medsos



Tips dan trick



Profile Artis dan Tokoh



Seputar Kewanitaan



Masakan Asli Indonesia

Tempe KUE|  AYAM  CILOK IKAN Mie  TELOR Sate  Daging SapiAneka Capcay Lezat  |Kepiting Masak lainnya

Informasi Kesehatan


Translate